10 Aplikasi Menyatukan Video Terbaik Untuk Android dan iOS

10 Aplikasi Menyatukan Video Terbaik Untuk Android dan iOS

10 Aplikasi Menyatukan Video Terbaik Untuk Android dan iOS – Untuk seorang videografer atau Youtuber, mempunyai aplikasi penggabung video terbaik sebagai hal yang penting. Masalahnya sekarang ini ada beberapa aplikasi untuk menyatukan beberapa video pada sebuah frame dengan feature dan kualitas berlainan.

Sama seperti yang kita mengetahui, perubahan tehnologi sangat cepat. Semua kegiatan yang terkait dengan digital dapat ditangani lebih gampang dan ringkas. Misalkan, pengoreksian video lewat aplikasi di handphone.

Nach, jika kamu perlu rekomendasi aplikasi menyatukan video di Android atau iOS, silakan baca beberapa referensi terbaik berdasar peringkat dan pembahasan pemakai berikut ini.

Daftar Aplikasi Menyatukan Video Terbaik

Saat pilih aplikasi, ada banyak hal yang perlu diperhitungkan, yaitu kapasitas file, feature, dan menu navigasi. Janganlah sampai aplikasi yang diputuskan tidak cocok dengan piranti yang dipakai.

Berikut daftar aplikasi penggabung video yang terpopuler dan jadi unggulan banyak pemakai Android atau iOS.

1. FilmoraGo

Di lis pertama ada FilmoraGo yang disebut aplikasi menyatukan video terbaik di Google Play. Tidak cuma hanya itu, aplikasi yang diperkembangkan Wondershare ini sanggup mengubah video dengan support feature dan tools yang komplet.

TRENDING :  Aplikasi Pencari Jodoh untuk HP Android dan iPhone 2021

Di FilmoraGo, kamu dapat masukkan beberapa video untuk dipadukan jadi satu frame. Selain itu, buat membuat penampilannya makin menarik, ada beberapa dampak peralihan dan animasi yang bisa dipakai dengan gratis.

2. Movavi Clips

Seterusnya ada Movavi Clips yang dapat kamu coba jika memerlukan aplikasi pemotong dan penggabung video. Walau gratis, aplikasi ini bebas dari iklan dan mempunyai feature favorit yang memberikan dukungan macam tipe pengoreksian.

Langkah menyatukan video di Movavi Clips juga benar-benar gampang. Cukup tambah video, potong sisi yang tidak diharapkan, tambah peralihan/audio, dan taruh video ke galeri atau bagi langsung ke sosial media.

3. VLLO

Untuk mendatangkan kenyamanan dan kepuasan pemakai, Vimosoft melaunching aplikasi VLLO sama ukuran yang enteng dan gampang dipakai untuk yang baru memulai. Pas untuk kamu yang ingin membuat daily vlog atau content di sosial media.

Menariknya, VLLO terhitung aplikasi penggabung video tanpa watermark karena tawarkan feature premium tak perlu abonemen bulanan. Hingga pemakai dapat bebas membuat content tanpa terusik dengan watermark di video.

TRENDING :  Saran 6 Aplikasi Investasi Reksadana

Disamping itu, VLLO diberi beberapa pilihan lagu, filter, sampai dampak gratis yang memungkinkannya kamu mengubah video aesthetic dan modern.

4. Magisto

Referensi aplikasi untuk menyatukan video selanjutnya ada Magisto. Selainnya diberi feature dasar pengoreksian, aplikasi ini masuk kelompok terbaik karena seringkali memperoleh penghargaan, satu diantaranya Gartner ‘Cool Supplier’ pada tahun 2018.

Adapun feature yang dipunyai Magisto salah satunya, menganalisis video dengan tehnologi AI, perpustakaan musik, dampak, filter, dan tentu saja feature trim untuk memisah atau menyatukan video.

Jika tertarik sama keringanan yang dijajakan Magisto, aplikasi ini dapat kamu install gratis di Google Play dan App Toko. Menariknya, untuk nikmati feature premium, kamu tak perlu bayar ongkos berlangganan.

5. VN Video Editor

Selainnya VVLO, VN Video termasuk juga aplikasi penggabung video tanpa watermark yang sering dipakai konten creator atau Youtuber. Sama sesuai namanya, aplikasi ini menyuguhkan macam alat dan feature untuk mengubah video.

TRENDING :  Cara Muda beli Pulsa Melalui Saldo Ovo

Maka tidak cuma menyatukan video saja, VN Video Editor dapat penuhi keperluan pemakai yang ingin menjadikan satu beberapa video pada sebuah frame dan percantik penampilan dengan peralihan dan dampak aesthetic.

6. Vidstitch

Kemungkinan tidak banyak yang mengetahui dengan aplikasi ini. Tetapi, Vidstitch patut masuk daftar referensi aplikasi menyatukan video di Android dan iPhone. Karena, peringkatnya sentuh angka 4,4 bintang dengan pembahasan positif.

Seperti aplikasi pengoreksian secara umum, Vidstitch diberi banyak tools yang memungkinkannya kita menggunting dan menyatukan video. Disamping itu, aplikasinya juga gampang dipakai dengan penampilan sederhana dan intuitif.

7. Quik

Diperkembangkan oleh GoPro, aplikasi Quik tawarkan keringanan menjadikan satu beberapa dengan support tools dan feature menarik. Ditambah, untuk memakai Quik tidak perlu ketrampilan khusus. Kamu dapat berkreatifitas sama sesuai khayalan dan kemauan sendiri.

Walau dibikin oleh GoPro, Quik dapat dipakai dengan gratis dan punyai pilihan untuk hilangkan watermark tak perlu berpindah ke versus premium.

TRENDING :  Cara Mudah Beli Pulsa Melalui Link Aja

Karena pada intinya Quik konsentrasi pada pengoreksian, kamu dapat menambah efek-efek, peralihan, bahkan juga subtitle . Maka, dapat disebut Quik ialah aplikasi untuk menyatukan video terkomplet yang gampang dipakai.

8. VidTrim

VidTrim terhitung aplikasi enteng yang bisa dihandalkan untuk menyatukan video dan lakukan aktivitas koreksi yang lain. Sama dengan KineMaster dan VLLO, VidTrim bebas dari watermark tanpa perlu abonemen.

Disokong feature dan penampilan simpel, aplikasi ini benar-benar gampang dipakai dan cocok di semua piranti. Bahkan juga, sama ukuran cuman 35MB, kamu tidak perlu cemas performa piranti terusik karena memory penuh.

9. KineMaster

Diberi dengan feature yang komplet dan navigasi simpel, KineMaster sering dipakai oleh Youtuber pemula untuk mengubah video. Apa lagi langkah memakai KineMaster lumayan gampang tak perlu punyai kemampuan atau ketrampilan khusus.

Jika kamu cari aplikasi penggabung video tanpa watermark, KineMaster bisa saja opsi khusus. Tetapi, feature premium cuman dapat dicicipi di aplikasi MOD yang ada di beberapa situs paling dipercaya, seperti JalanTikus.

TRENDING :  7 Aplikasi Pengontrol yang Gratis Terbaik 2021

10. InShot

InShot telah lama dikenali sebagai aplikasi ubah video terbaik. Tentu saja, penilaian ini bukanlah tanpa dasar. Karena, InShot mempunyai feature dan tools pengoreksian yang paling komplet, terhitung untuk menyatukan video ke satu frame.

Walau feature premium cuman dapat dicicipi konsumen setia berbayar, tetapi InShot bisa kamu pakai dengan gratis. Namun, feature yang ada benar-benar terbatas, dan akan tersisip watermark setiap video yang kamu bikin.

Ringkasan

Karena masing-masing mempunyai feature dan spesialis berlainan, seharusnya tentukan aplikasi yang sesuai keperluan. Disamping itu, pikirkan factor kapasitas file supaya tidak memberatkan ruangan penyimpanan di ponsel kamu.

Begitu beberapa referensi aplikasi menyatukan video terbaik di Android dan iOS. Jika kebingungan pilih yang mana lebih baik, kamu dapat coba VN Video atau FilmoraGo karena peringkatnya terbagus di Google Play.

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMJfKpwswhNW_Aw

Check Also

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Shorenza.com- Grup Astra resmi berekspansi ke sektor financial technology atau Fintech. 17 September lalu, Astra …