10 Aplikasi Screen Recorder Game Android 2021

Walau kerap masuk viral di Youtube, tetapi membuat content gaming bukan kasus gampang. Selainnya harus penuhi persyaratan subscriber, peralatan yang diperlukan banyak, satu diantaranya aplikasi screen recorder.

Nach, jika kamu ingin merekam games di ponsel, ada beberapa aplikasi screen recorder games terbaik di Android yang bisa diputuskan sama sesuai keperluan. Untuk ketahui daftarnya, baca pembahasan berikut sampai habis, ya!

10 Aplikasi Screen Recorder Games Terbaik

1. XRecorder

Di lis pertama ada XRecorder yang diperkembangkan oleh InShot Inc. Aplikasi ini sanggup merekam monitor dan suara yang dibuat dari games dengan benar-benar terang tanpa kurangi kwalitasnya. Disamping itu, video rekaman dapat kamu taruh sampai resolusi 1080 pixels.

Keunggulan XRecorder dibandingkan APK alat rekam monitor yang lain berada di interface yang enteng dan gampang dimengerti. Untuk penampilan, kamu tak perlu cemas karena XRecorder bebas dari watermark yang mengusik.

Namun, saat jalankan aplikasi masih diketemukan bug atau rekaman stop sendiri sesudah dipakai beberama menit.

2. Ez Screen Recorder

Ez Screen Recorder akan menolongmu merekam monitor lebih gampang. Tidak cuma games saja, streaming langsung atau video panduan dapat dibikin tanpa perlu melakuran rooting pada handphone.

Dengan 1 kali click, kamu mulai bisa merekam Free Fire atau PUBG Mobile yang dibarengi suara intern pada games. Kelebihannya, aplikasi ini seutuhnya gratis tanpa disisipi iklan yang mengusik.

Feature yang lain, Ez Screen Recorder berperan sebagai aplikasi ubah video karena diberi feature untuk menggunting dan pisahkan rekaman yang tidak diperlukan.

3. Vidma Screen Recorder

Vidma terhitung aplikasi screen recorder games tanpa watermark yang dapat dipakai gratis tanpa up-grade ke versus premium. Untuk penggunaannya, kamu tinggal masuk ke aplikasi tanpa perlu lakukan rooting pada piranti.

Baca Juga:  Aplikasi Pengubah Suara Terbaik Android dan Iphone 2021

Argumen mengapa aplikasi ini harus kamu coba ialah feature facecam untuk merekam monitor dan muka sekalian. Disamping itu, Vidma Screen Recorder tidak mempunyai batasan waktu, hingga durasi waktu rekaman games dimainkan semakin lama.

Sesudah usai, rekaman itu langsung bisa di-export dan di-edit memakai aplikasi ubah video di Android atau manfaatkan feature pengoreksian yang ada di aplikasi Vidma.

4. Screen Recorder by VideoShow

Dengan peringkat 4,6 bintang dari 1,tiga juta pembahasan, Screen Recorder yang diperkembangkan oleh VideoShow ini patut masuk daftar aplikasi alat rekam monitor Android terbaik. Disamping itu, kamu bebas hapus watermark pada video rekaman.

Hingga seringkali banyak pemula memercayakan aplikasi ini untuk membikin content games mobile di Youtube. Untuk featurenya, Screen Recorder by VideoShow disokong resolusi sampai 1440 pixels, merekam audio intern, penampilan aplikasi yang simpel.

5. AZ Screen Recorder

Referensi aplikasi screen recorder games terbaik seterusnya ada AZ Screen Recorder yang bisa dipakai di semua versus Android. Ditambah, ukuran aplikasi rekam monitor tanpa watermark ini benar-benar enteng dengan navigasi simpel.

Untuk memakainya, kamu langsung bisa memencet tombol record tanpa perlu akses root. Apa lagi, feature didalamnya juga komplet, dimulai dari merekam audio intern sampai resolusi yang bisa diputuskan seperti keinginan.

Walau cukup powerful, tetapi AZ Screen Recorder tidak lepas dari kekurangan. Beberapa pemakai ada yang alami bug atau glitch saat merekam games kelamaan.

6. DU Screen Recorder

Bila daftar awalnya masih tidak cukup memberikan kepuasan, referensi yang ini harus dicoba. DU Screen Recorder benar-benar terkenal jauh saat sebelum kehadiran handphone hebat dan dipandang seperti aplikasi alat rekam monitor Youtuber gaming terbaik di Android.

Baca Juga:  Cara Investasi Saham Online Gratis di Aplikasi Stokbit

Aplikasi ini memprioritaskan kepuasan pemakai berbekal sejumlah fitur terbaik dan tools pengoreksian simpel. Dengan penampilan simpel, DU Screen Recorder pas dipakai di ponsel gaming 2 juta-an yang RAM-nya 2GB ke bawah.

7. Super Screen Recorder

Super Screen Recorder terhitung aplikasi alat rekam games terbaik Android tanpa watermark yang cukup terkenal. Sama sesuai namanya, aplikasi ini punyai kekuatan super karena diberi banyak feature favorit untuk merekam games favoritmu.

Luar biasanya, Super Screen Recorder bisa digerakkan tanpa batasan waktu . Maka, kamu bebas merekam peristiwa sampai memory piranti habis.

Walau tanpa watermark, kamu masih tetap dapat menambahkan kredit atau nama kamu sendiri supaya tidak di-claim seseorang. Super Screen Recorder pas untuk kamu yang ingin membuat content Youtube atau animasi GIF lucu.

8. Mobizen

Sama dengan DU Recorder, Mobizen terhitung “sesepuh” di kelompok aplikasi screen recorder games. Walau demikian, penampilannya cukup modern dan gampang dimengerti. Bahkan juga, pada tahun 2016 Mobizen bisa penghargaan dari Google Play.

Untuk kelebihannya, Mobizen diperlengkapi feature alat rekaman 60fps, koreksi simpel, sampai pilihan menambah facecam saat rekaman berjalan.

Namun, aplikasi ini masih tinggalkan watermark di video rekaman. Tetapi, kamu dapat menghilangkan dengan berpindah ke versus premium.

9. ADV Screen Recorder

Diperkembangkan oleh ByteRev, ADV Screen Recorder masuk ke daftar aplikasi alat rekam monitor Android yang baik dan punyai banyak feature favorit. Telah didownload lebih dari enam juta kali, APK ini cukup terkenal di kelompok Youtuber gaming.

Baca Juga:  Aplikasi Keyboard Khusus HP Android Keren

Selainnya merekam, kamu bisa juga menghidupkan camera untuk jadi facecam atau menambahkan tulisan supaya hasil rekaman menjadi lebih menarik.

Untuk kelebihanannya, ADV Screen Recorder punyai feature koreksi sederhana yang dapat menggunting atau pisahkan rekaman jadi bagian-bagian. Tertarik sama aplikasi ini? Silakan ambil di Google Play, gratis!

10. All-Star Recorder

Diberi feature video editor dan countdown timer, All-Star Recorder dapat diputuskan jika kamu cari APK rekam monitor games Android. Walau baru di-launching, tetapi aplikasi ini telah mempunyai keunggulan yang tidak berbeda jauh dari referensi yang lain.

Ditambah, All-Star Recorder bisa digerakkan tanpa batasan waktu dan watermark. Kualitas rekaman yang dibuat juga benar-benar jernih dan bebas dari lagging atau terlambat.

Kamu dapat merekam games seperti Free Fire, PUBG Mobile, bahkan juga Genshin Impact dengan mengikutkan audio intern, menambah mikropon, dan Facecam langsung lewat handphone kamu.

Ringkasan

Walau sebagian besar handphone keluaran terkini telah diperlengkapi alat rekam monitor, tetapi perannya masih tidak cukup maksimal. Oleh karenanya, pemakaian aplikasi record games penting supaya hasil rekaman kelihatan lebih baik.

Nach, jika alat rekam monitor di ponsel kamu buruk, silakan install salah satunya aplikasi screen recorder games terbaik pada daftar di atas. Karena masing-masing punyai feature yang lain . Maka, samakan dengan keperluan, ya!

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMJfKpwswhNW_Aw

Leave a Reply

Your email address will not be published.