4 Harga Mobil Kia Terbaru 2021

4 Harga Mobil Kia Terbaru 2021

Harga Mobil Kia Terbaru 2021 – Serangan perusahaan mobil Jepang masih tetap membuat Kia berdiri tegak di industri otomotif tanah air yang dikenali ketat sekali. Walau type mobilnya sedikit, tetapi Kia masih tetap stabil melaunching mobil baru dengan detail dan feature sehebat mobil Jepang. Bahkan juga kualitas mobil Kia termasuk baik sekali dan harga cukup dapat dijangkau. Di Indonesia sendiri, harga mobil Kia dibandrol dimulai dari 141 Juta-an dan yang paling mahal capai 555 Juta-an.

Ada 4 type mobil, yakni Kia Picanto, Rio, Sportage, dan Kia Grand Sedona. Kelimanya berkompetisi dikelas berlainan dan yang paling murah ialah Kia Picanto. Di mana harga mobil ini dibandrol 141 Juta-an sampai 156 Juta-an. Mobil ini menjadi alternative selainnya mobil LCGC yang sama dibandrol di bawah 150 Juta Rupiah, seperti Toyota Agya, Honda Brio, Datsun Go, atau Daihatsu Ayla. Tetapi Kia harus siaga pada Suzuki yang baru saja ini melaunching Ignis pada harga hampir sama.

Masih ada lagi satu mobil yang memikat, yakni Kia Grand Sedona. Harga lebih mahal, karena mobil ini tawarkan kenyamanan untuk penumpang dan sopirnya. Pasalnya mobil ini mempunyai ruangan kabin benar-benar luas dan disokong tiga baris bangku yang dapat berisi tujuh sampai delapan penumpang. Lantas berapakah sebetulnya harga mobil Kia terbaru di Indonesia ?. Untuk ketahuinya silakan baca info yang diringkas redaksi shorenza.com pada artikel di bawah ini.

TRENDING :  Inilah Resiko Meninggalkan Cakram Motor yang Terlalu Tipis

Daftar Harga Mobil Kia terbaru 2021

1. Harga Mobil Kia Picanto

Tipe Mobil Kia  Harga 
Harga All New Picanto M/T Rp 141,950,000
Harga All New Picanto A/T Rp 156,950,000

Berikut mobil Kia paling murah di Indonesia. Harga mulai 141 Juta-an sampai 156 Juta-an. Ada variasi matic dan manual yang dapat kita tentukan sama sesuai rutinitas berkendaraan. Untuk brosis yang hoby macet-macetan, lebih bagus beli variasi matic yang sanggup kurangi kecapekan dalam berkendaraan. Ditambah mobil ini mempunyai dimensi ukuran yang mungkil, hingga gampang dibawa bermanuver melalui padatnya perkotaan. Selanjutnya untuk mesinnya, Kia membekalinya bermesin 1.2 MPI yang sanggup keluarkan tenaga sejumlah 87 PS.

Torsi mesin itu capai 12.2 kg.m pada 4.000 rpm. Disamping itu, ada juga feature smart key dengan push-button start/setop yang membuat dapat berkompetisi menantang city car sekelasnya. Walau ukuran lumayan kecil, tetapi All New Kia Picanto tawarkan ruangan interior yang nyaman dan baris bangku ke-2 dapat kita tekuk untuk simpan barang bawaan dengan jumlah banyak. Menariknya kembali, mobil ini diperlengkapi foglamp atau lampu kabut untuk memaksimalkan penerangan pada malam hari.

TRENDING :  Pilih Busi Racing Terbaik Berikut Ini untuk Kendaraan Kalian!

2. Harga Mobil Kia Rio

Tipe Mobil Kia  Harga 
Harga All New Rio M/T Rp 197,550,000
Harga All New Rio A/T Rp 211,550,000
Harga All New Rio M/T Option Rp 217,550,000
Harga All New Rio A/T Option Rp 231,550,000
Harga All New Rio Platinum Rp 252,050,000

headlamp dengan tehnologi bi-projection sudah menghias sisi depan All New Kia Rio. Disamping itu, ada juga Radiator Grille yang menambahkan kesan-kesan sporti mobil murah Kia ini. Yah, harga mobil Kia ini cukup dapat dijangkau, karena ditawarkan dimulai dari 211 Juta-an sampai 252 Juta-an. Untuk variasi terkini ini diperlengkapi feature benar-benar komplet. Pasalnya All New Kia Rio sudah diperlengkapi feature Telescopic dan Tilt Steering dan Sunroof. Disamping itu, ada juga penataan AC Manual yang membuat jadi makin unik.

Baris bangku ke-2 bisa juga dilipat dan ada dan mekanisme audinya telah memberikan dukungan Bluetooth dan AUX. Selanjutnya untuk bidang dapur picu mengangkat mesin Kappa, 1.4 L D-CVVT memiliki 1.348cc yang sanggup keluarkan tenaga sejumlah 100 PS pada 6000 rpm dan torsi 133.3 kg.m pada 4.000 rpm. Tenaganya termasuk besar dan akan nyaman dikemudikan sebagai kendaraan harian. Ditambah mobil ini telah diperlengkapi spion elektrik dan mekanisme pengereman ABS dan Airbag.

TRENDING :  Perhatikan Efek Ini Jika Oli Mesin Tidak Pernah Diganti

3. Harga Mobil Kia Sportage

Tipe Mobil Kia  Harga 
Harga All New Sportage A/T Rp 387,000,000
Harga All New Sportage GT Rp 445,500,000
Harga All New Sportage GT Ultimate Rp 475,500,000

All New Kia Sportage dapat disebutkan sebagai mobil Kia terbaik di Indonesia. Mobil ini berkompetisi menantang Honda HR-V, Toyota Furtuner, dan mobil SUV sekelasnya menjadi mobil SUV terbaik. Bermacam feature hebat sudah dipasang di dalamnya, dan disokong mesin 1.999cc yang nanti sanggup keluarkan tenaga capai 158 PS pada 6.200 rpm. Sedang torsinya tembus 19.6 Kg-m pada 4.000 rpm. Tenaganya besar sekali dan disokong mekanisme transmisi yang responsive.

Ada dua variasi berlainan, yakni standard dan GT. Untuk versus standard mempunyai velg memiliki ukuran 18 inch, sedang All New Kia Sportage GT memakai velg 19 inch. Ke-2 nya sama mempunyai design sporti yang memadankan headlamp LED dan DRL. Disamping itu, ada juga ruangan interior benar-benar eksklusif yang dipasang monitor LCD Touchscreen memiliki ukuran 5 inch sebagai media selingan khusus sopir Kia Sportage . Maka tidak boleh bingung jika harga mobil Kia terbaik ini dibandrol melewati 380 Juta Rupiah.

TRENDING :  Konsep Dasar Cara Menambah Air Radiator Mobil

4. Harga Mobil Kia Grand Sedona

Tipe Mobil Kia  Harga 
Harga All New Sportage A/T Rp 497,500,000
Harga All New Sportage Ultimate Rp 555,500,000

Kia Grand Sedona dapat disebutkan sebagai Kia Grand Carnaval. Sesuai dengan harga mobil kia ini, sudah ada mesin 3.342 cc yang sanggup keluarkan tenaga capai 270 PS pada 6.400 rpm. Tenaganya besar sekali, hingga sesuai dengan design mobil MPV Kia ini yang mempunyai panjang ukuran 1985 mm, lebar 5115 mm, dan ketinggian 1740 mm. Sama seperti yang kami berikan di atas, mobil ini mempunyai ruangan interior eksklusif yang dapat memuat 7 sampai 8 penumpang, hingga membuat pantas dijadikan mobil keluarga terbaik.

Ruangan kokpit mobil ini sudah diperlengkapi bermacam feature hebat, seperti monitor sentuh dan beragam indicator yang lain. Ada AC pada tiap baris bangku mobil Kia ini, hingga penumpangnya akan berasa benar-benar nyaman. Design eksteriornya kece dan direncanakan dengan body aerodinamis yang membuat pergerakannya makin optimal. Sedang untuk feature keselamatannya, Kia memperlengkapi Grand Sedona sama air untuk pada tiap seginya. Disamping itu, ada juga sensor parkir dan camera belakang. Sayang harga mobil Kia ini benar-benar mahal, karena tembus 490 Juta-an.

TRENDING :  Aspek Penting dalam Mencuci Motor serta Harga Mesin Doorsmeer

Sebetulnya Kia masih mempunyai beberapa type mobil, tetapi pada web resminya tidak disebut harga, seperti Kia All New Optima sebagai salah satu mobil sedan Kia di Indonesia. Lantas ada juga mobil SUV All New Sorento dan Kia K2700 yang masuk ke fragmen mobil pick up. Semua sama berkualitas, jadi brosis tidak perlu sangsi membeli. Nach untuk ketahui dengan cara tepat harga mobil Kia terkini sama sesuai wilayah yang brosis tinggali, silakan berkunjung dealer Kia paling dekat.

Check Also

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover – Ada banyak beberapa perusahaan otomotif terpenting yang perlu beralih …