5 Cara Bisnis Online Baju Tanpa Modal, Berikut Langkah Mudahnya!

bisnis online baju
bisnis online baju

5 Cara Bisnis Online Baju Tanpa Modal, Berikut Langkah Mudahnya! –  Trend fashion semakin berkembang seiring berputarnya zaman. Sehingga sayang sekali apabila tidak dijadikan inspirasi bisnis. Oleh karena itu rekomendasi sekali bagi Anda yang ingin memulai bisnis untuk berbisnis baju.

Baca juga artikel lain di : https://shorenza.com/

Baju bisa dilakukan secara online juga selain secara offline. Bahkan tidak hanya itu saja bisnis baju online bisa Anda kembangkan tanpa modal.

Tentu saja tips ini sangat menarik bagi Anda yang ingin mempunyai penghasilan tapi tidak mempunyai modal. Anda yang penasaran bisa langsung segera simak cara bisnis online baju tanpa modal di bawah:

Memilih Produk yang Tepat

Tips yang pertama tentu anda harus memilih produk yang tepat untuk dipasarkan pada target konsumen anda. Jadi sebelum Anda memilih produk Anda harus menentukan target pasar yang ingin Anda jadikan sebagai ladang usaha.

Pilih produk baju sesuai dengan fashion mereka. Apabila target pasar adalah anak sekolah dan mahasiswa atau kalangan muda tentu model baju yang harus Anda pilih desainnya sesuai dengan umur mereka yang sedang ngetren pada tahun tersebut. Anda tidak boleh sembarang memilih model baju agar jualan segera ludes dan bisnis Anda bisa berkembang pesat.

Baca Juga:  Tutorial Cara Cutting Sticker Manual

Jika Anda sudah berhasil memilih produk yang tepat selanjutnya Anda harus memiliki posisi sebagai dropshipper agar tidak harus mengeluarkan modal.

Pilih Posisi sebagai Dropshipper

Dropshipper adalah bentuk bisnis yang mana Anda hanya bekerja sebagai penjual produk saja tanpa harus menyetok barang dan membuat gudang atau toko. Bisnis online baju ini tentu sangat menarik bagi Anda yang tidak memiliki modal.

Lagi pula menjadi dropshipper tidak seperti re-seller yang menuntut anda harus mempunyai uang sekian untuk bisa mengembangkan bisnis. Anda cukup menawarkan produk pada pelanggan kemudian tinggal anda lakukan sistem pre order untuk memesan pesanan tersebut dan membayar produk yang dipesan dari hasil uang yang dibayarkan oleh pelanggan.

Keuntungan Anda dalam bisnis dropshipper ini bisa didapatkan dari selisih pembayaran dari pembeli pada supplier. Misalnya harga dari supplier Rp100.000 Anda bisa menawarkan nya dengan harga Rp. 150. 000 atau Rp. 170.000. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp50.000 sampai Rp70.000 tiap produknya. Cukup menguntungkan bukan?

Baca Juga:  Yuk Intip Segudang Keuntungan Yang Akan Didapatkan Dari Asuransi Jiwa!

Jadi tunggu apalagi Anda bisa coba cara bisnis online baju tanpa modal ini tanpa ragu dan tanpa takut rugi. Menarik bukan?

Pilih Media Pemasaran

Selain Anda harus memilih posisi pemilihan media pemasaran juga sangat penting untuk dipertimbangkan dalam melanjutkan bisnis online baju tanpa modal ini. Pemasaran dalam bisnis ini menjadi tonggak dalam memutarkan bisnis Anda menjadi lebih besar dan menguntungkan.

Maka dari itu pemilihan media pemasaran yang tepat menjadi hal penting untuk diketahui bagi para dropshipper. Anda bisa menggunakan media sosial untuk memasarkannya seperti Instagram, Facebook, WhatsApp atau bisa juga menggunakan website bagi Anda yang mampu mengelola website.

Jangan Lewatkan Relasi

Relasi sangat penting dalam membangun bisnis tanpa modal. Anda harus memanfaatkan teman atau kerabat dekat Anda untuk memasarkan produk fashion yang sedang Anda tekuni sekarang ini tempat penjualan Anda semakin meningkat.

Caranya Anda tinggal meminta kontak calon pelanggaran atau meminta bantuan mereka untuk memasarkan produk Anda melalui media sosialnya dengan mencantumkan kontak Anda sebagai pemilik bisnis. Dengan memanfaatkan bisa mendapatkan target pasar yang luas, tentu saja cara ini sangat berpengaruh dalam penghasilan Anda setiap harinya.

Baca Juga:  Keunggulan Asuransi Sinarmas Dengan Premi Murah Dan Proses Klaim Yang Cepat

Rajin Memantau Update Model Baju Kekinian

Fashion memiliki putaran yang cukup cepat  sehingga tak heran kalau setiap tahunnya fashion terus diperbarui dari segi desainnya. Ini sudah menjadi tuntutan zaman ini sudah menjadi karena kebutuhan masyarakat sangat dinamis. Oleh sebab itu Anda tidak boleh statis dalam mendalami trend fashion.

Tips untuk mainnya Anda juga harus rajin memantau update model baju kekinian. Sebab pelanggan biasanya menargetkan baju pilihannya yang terupdate dan paling modis. Anda bisa melakukan cara ini dengan riset kecil-kecilan melalui internet baik di media sosial ataupun Google.

Itulah pembaca beberapa cara bisnis online baju tanpa modal yang bisa Anda terapkan untuk  sebagai sarana menambah penghasilan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.