5 Harga Mobil Ferrari Terbaru 2021

5 Harga Mobil Ferrari Terbaru 2021

Harga Mobil Ferrari Terbaru – Selainnya Lamborghini, salah satunya mobil sport terbaik di dunia ialah bikinan Ferrari. Kita dapat beli mobil asal Italia itu pada harga tidak jauh berbeda pada harga mobil Lamborghini. Di Indonesia sendiri komunitas mobil Ferrari termasuk lumayan banyak. Meskipun harga benar-benar mahal, tetapi warga Indonesia yang telah kebingungan habiskan uang masih tetap beli supercar asal Italia itu. Padalah harga mobil Ferrari paling murah di Indonesia dapat tembus 8 Miliar.

Dibalik tingginya harga mobil Ferrari, kita akan memperoleh sebuah supercar dengan performa tinggi yang diperlengkapi tehnologi paling canggih sekarang ini. Mesin yang digunakannya mempunyai tenaga besar sekali, maka janganlah bingung jika kita menemui mobil Ferrari dalam perincian mobil paling cepat di dunia. Menurut wikipedia, Ferrari pertama kalinya dibangun oleh Enzo Ferrari di tahun 1929. Perusahaan otomotif asal Italia itu bemarkas di Maranello, Italia dan sebagai sisi dari Fiat S.p.A.

TRENDING :  Penyebab Tarikan Mesin Matic yang Melambat dan Berat

Cukup bicara masalah riwayat, saat ini silahkan kita mengulas berkenaan mobil Ferrari yang ditawarkan di Indonesia. Ada beberapa type mobil yang dapat kita beli ke Indonesia. Semua sama mahal, karena termasuk mobil premium yang perlu di-importt langsung di luar negeri. Nach untuk ketahui apa type dan harga mobil Ferrari di Indonesia, silahkan kita baca info Shorenza.com pada artikel di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Ferrari Terkini di Indonesia

1. Harga Mobil Ferrari California T

Tipe Mobil Ferrari  Harga
 Ferrari California T Rp 8,8 miliar

nilah mobil Ferrari paling murah yang dapat brosis peroleh pada harga sekitaran 8.8 Miliar. Harga masih tetap mahal, walau jadi mobil Ferrari paling murah di Indonesia. Mobil ini mempunyai atap yang dapat terbuka dan di dalam kap mesinnya sudah dipasang mesin V8 memiliki 4.297cc yang sanggup hasilkan tenaga sejumlah 412 kw pada 7.500 rpm dan torsi capai 755 Nm pada 4.750 rpm. Tenaga yang dikeluarkan besar sekali, maka janganlah bingung jika mobil ini dapat meluncur dari 0-100km/jam dalam kurun waktu 3.6 detik.

TRENDING :  Cara Menggunakan Standar Tengah Matic yang Benar

2. Harga Mobil Ferrari 458 Italia

Tipe Mobil Ferrari  Harga
Ferrari 458 Italia Rp 10,3 miliar

Mesin V8 memiliki 4.499cc jadi jantung picu Ferrari 458 Italia. Mesin itu akan hasilkan tenaga sebsar 562 Horsepower pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Kekuatan akselerasinya benar-benar menggumkan, sebab bisa lari dari 0-100km/jam dalam kurun waktu 3.4 detik. Sedang kecepatan optimal ialah 325 km/jam, hingga pas untuk brosis yang menggilai kecepatan dalam mengemudikan mobil. Sayang harga mobil Ferrari ini benar-benar mahal, yakni capai 10 Miliar

3. Harga Mobil Ferrari 458 Spider

Tipe Mobil Ferrari Harga
Ferrari 458 Spider Rp 11,1 miliar
TRENDING :  Tips Beli Mobil Bekas, Gejala Power Steering Hidrolik Rusak

Sisi atap Ferrari 458 Spider dapat terbuka secara automatis, hingga membuat mobil ini sangat terasa special. Bentuknya juga kece dan direncanakan dengan lekukan body aerodinamis yang bakal mengoptimalkan kekuatan akselerasinya. Untuk detailnya sendiri memakai mesin V8 memiliki 4.499cc yang sanggup keluarkan tenaga sejumlah 562 Horsepower pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Ferrari 458 Spider diperlengkapi tehnologi direct fuel injection dan beberapa tehnologi kekinian yang lain, seperti F1 Traction Kontrol, kopling double, transmisi paddleshift, dan E-diff yang bermanfaat untuk jaga konsistensi saat membelok pada kecepatan tinggi.

4. Harga Mobil Ferrari 458 Speciale

Tipe Mobil Ferrari Harga
Ferrari 458 Speciale Rp 11,6 miliar

Harga sama mahalnya pada harga mobil Ferrari lainnya. Kita harus mengambil kantong melewati 10 miliar untuk memperoleh mobil ini. Untuk mesinnya sendiri, Ferrari 458 Speciale memakai mesin V8 memiliki 4.497cc yang sanggup keluarkan tenaga sejumlah 445 KW pada 9.000 rpm dan torsi capai 540 Nm pada 6.000 rpm. Supercar berlambang kuda jingrak itu sanggup melejit cepat sekali dengan top-speed capai 202 mph atau sama dengan 325 km/jam.

TRENDING :  Daftar Harga Mobil Honda Terbaru 2021

5. Harga Mobil Ferrari Four (FF)

Tipe Mobil Ferrari   Harga
Ferrari FF Rp 12,03 miliar

Ferrari Four atau FF pertama kalinya dikenalkan di tanggal 21 Juni 2017 di gelaran Geneva Motor Show. Mobil ini segera memperoleh perhatian dari penjuru dunia, karena menjadi satu diantara mobl Ferrari terbaik yang memakai mesin V12 memiliki 6.262 cc. Mesin itu benar-benar memiliki tenaga, karena tenaganya capai 660 PS pada 8.000 rpm dan torsi capai 683 Nm pada 6.000 rpm. Menariknya kembali, mobil Ferrari itu memakai mekanisme pengerak empat roda yang bakal menjalurkan tenaga secara rata ke empat roda yang dipunyainya.

TRENDING :  Pilih Busi Racing Terbaik Berikut Ini untuk Kendaraan Kalian!

Nach itu info Shorenza.com berkenaan harga mobil Ferrari di Indonesia. Harga di atas dapat berlainan pada harga sah yang dipasarkan oleh Dealer Ferrari Indonesia. Pasalnya nilai dollar pada rupiah selalu berbeda, hingga memengaruhi harga mobil yang di-importt langsung di luar negeri. Untuk brosis yang kaya raya, tentu saja akan tertarik beli salah satunya mobil di atas. Tetapi untuk kita yang mempunyai anggaran berbatas, lebih bagus beli Mitshubishi Expander atau Suzuki Ignis yang dibandrol di bawah 200 Juta Rupiah.

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMJfKpwswhNW_Aw

Check Also

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover – Ada banyak beberapa perusahaan otomotif terpenting yang perlu beralih …