5 Harga Mobil Mclaren Terbaru 2021

5 Harga Mobil Mclaren Terbaru 2021

Harga Mobil Mclaren – Mobil pertama kali yang dibikin McLaren dikeluarkan di tahun 1992. Yah, usia McLaren benar-benar sangat muda, namun mereka selalu bereksperimen untuk mendatangkan mobil terbaik dengan tehnologi terbaru yang direncanakan supaya bisa melejit cepat sekali. Sebagai faktanya ialah McLaren F1 sebagai mobil pertama McLaren. Meskipun di-launching di tahun 1992, tetapi F1 telah sukses pecahkan Guinness World Record sebagai mobil paling cepat di dunia dengan waktu catatan 240.1 mph atau sama dengan 386.4 km/jam.

McLaren F1 jadi awalnya keberhasilan McLaren di industri otomotif dunia. Mobil ini menggunakan mesin 6.1 Liter BMW S70/S V12 yang dipadankan dengan transmisi manual 6 pemercepatan supaya bisa hasilkan tenaga sejumlah 618 bhp atau sama dengan 461 kW. Selainnya memiliki tenaga, McLaren F1 mempunyai design sporti dan direncanakan dengan body aerodinamis yang masih tetap enteng karena penggunaan carbon fibre reinforced polymer (CFRP) sebagai Chasis dan Bodynya.

Sebetulnya riwayat berdirinya McLaren bermula dari gelaran Formulasi 1. Terdaftar McLaren pertama kalinya terjun di Formulasi 1 di tahun 1966 di balapan Monaco Grand Prix. McLaren sudah berkali-kali menjadi juara dunia hingga sampai pada akhirnya untuk memilih mengenalkan mobil pertama kalinya, McLaren F1. Lantas ada-ada saja mobil terkini dari McLaren ?, untuk ketahuinya silakan baca info shorenza.com di bawah ini.

TRENDING :  Ini Salah Satu Penyebab Mengapa Motor Bisa Berdengung

DAFTAR HARGA MOBIL MCLAREN INDONESIA

1. Harga Mclaren 720s

Supercar yang ini dilengkapi mesin 4 Liter V8 dengan tehnologi Twin Electricaly Actuated Twin Scrool Turbochargers untuk hasilkan tenaga sejumlah 720 PS dan torsi 770 Nm. Dengan bekal mesin itu, McLaren 720s mampu lari sampai kecepatan 341 km/jam dan berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam kurun waktu 2.9 detik. Perform mesin McLaren 720s memang menakjubkan, karena itu harga mobil McLaren ini benar-benar mahal.

Di Indonesia harga mobil McLaren 720s membumbung benar-benar jauh karena pajak barang eksklusif sampai 125 % dan ongkos impor yang besar sekali. Minimal kita harus menyipakan uang 10 Miliar untuk beli variasi McLaren 720s paling rendah, dan belum lami ini telah ada McLaren 720s Velocity yang automatis harga tambah mahal dibanding variasi standard yang telah miliar rupiah.

TRENDING :  Penyebab Gas Pada Mesin Injeksi Nyangkut

Perform McLaren 720s Velocity lebih special, karena supercar ini cuman ada sekitar 5 unit untuk teritori Asia Pasific. Lebih luar biasanya kembali, McLaren 720s Velocity sudah memakai body Carbon Fiber dan kaca Gorilla Glass. Masalah interior sudah tentu benar-benar eksklusif dan di dalamnya dipasang bermacam feature hebat yang siap menganakemaskan pengendaranya dengan pengalaman memakai supercar terbaik.

2. Harga Mclaren 600LT

Detail McLaren 600LT memang di bawah McLaren 720s. Di mana untuk dapur picunya dilengkapi mesin Twin-Turbochargerd 3.8 Liter V8 yang mampu keluarkan tenaga sejumlah 592 Horsepower dan torsi maksimal 620 Nm. Supercar ini siap jadi mainan baru orang kaya Indonesia, tetapi sayang faksi McLaren masih tutup rapat-rapat masalah harga McLaren 600LT di Indonesia.

Menyaksikan detail mesinnya yang menakjubkan, pasti harga mobil McLaren 600LT akan mahal. Ditambah supercar ini mempunyai body aerodinamis dengan lekukan body yang kekinian dan sporti. Tidak itu saja, McLaren 600LT memakai body Carbon Fiber yang jadikan beratnya makin enteng dan tingkatkan kekuatan akselerasi sampai 328 km/jam.

TRENDING :  Tips Membeli Motor Bekas, Cek Kondisi Terminal Aki

3. Harga Mclaren 570S Spider

Masalah desian tak perlu disangsikan kembali. McLaren 570s Spider tampil prima dengan atap terbuka yang jadikan supercar ini kelihatan benar-benar sporti. Perform jantung picunya tidak kalah atas mobil McLaren yang lain. Di mana untuk mesinnya dilengkapi mesin V8 Twin-Turbochargerd memiliki 3.8 Liter yang mampu membagikan tenaga sejumlah 563 Horsepower dan torsi pucuk capai 600 Nm.

Kekuatan akselerasi McLaren 570s Spider cuman memerlukan waktu 3.2 detik untuk lari dari 0-100 km/jam. Sedang waktu catatan paling cepatnya capai 328 km/jam. Perform super itu tidak terlepas dari penggunaan sasis Carbon Fiber MonoCell II yang jadikan berat McLaren 570s Spider lebih enteng dibanding Supercar yang lain. Bentuknya aerodinamis dan menggunakan mekanisme pengereman Carbon Ceramic sebagai standard Supercar sekarang ini.

TRENDING :  Daftar Harga Mobil Sedan Terbaru 2021

4. Harga Mclaren 570S Coupé

Semua mobil McLaren mempunyai perform mesin menggumkan. Begitu halnya McLaren 570s Coupe yang dipersenjatai mesin V8 Twin-Turbo dengan kemampuan 3.799cc. Mesin itu juga membuat McLaren 570s Coupe yang dapat lari sampai kecepatan 328 km/jam dan hampir mempunyai keluaran tenaga yang besar sejumlah 570 PS dan torsi 600 Nm. Dengan bekal mesin itu, supercar ini cuman memerlukan waktu 3.2 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam.

Design Mclaren 570s Coupe kelihatan benar-benar eksotik dan memilik lekukan body aerodinamis dan tingkat detil tinggi sekali. Interiornya eksklusif dan diperlengkapi mekanisme audio bikinan Bowers dan Wilkins dan monitor sentuh memiliki ukuran 7 Inch dengan feature benar-benar komplet. Disamping itu, McLaren 570s Coupe memakai rem carbon ceramic dan chasis dengan bahan carbon fiber yang direncanakan dengan tehnologi Formulasi 1.

5. Harga Mclaren 540C

Berikut mobil McLaren paling murah di Indonesia. Untuk harga sendiri dibandrol capai Rp. 6.9 Miliar. Meskipun jadi yang paling murah, tetapi McLaren 540c masih tetap mempunyai perform yang menggagumkan. Supercar ini dapat lari dari 0-200 km/jam dalam kurun waktu 10.5 detik. Disamping itu, McLaren membuat dengan konstruksi chasis Carbon Fiber yang menjadikan lebih rigid, kuat, dan enteng.

TRENDING :  Tips Beli Motor Bekas, Penyebab XMAX Goyang di Jalan

McLaren 540c menjadi satu diantara supercar yang ternyaman dipakai sebagai kendaraan harian. Performnya memang tidak sebengis McLaren 570s Seri, namun tetap jadikan performnya di atas rerata supercar yang dibandrol sama dengan atau bahkan juga tambah mahal. Tidak itu saja, McLaren 540s mempunyai design eksotik dengan lekukan body aerodinamis yang tawarkan “high power to weight ratio”, hingga performnya dapat menyaingi Supercar yang lain dibandrol tambah mahal.

Check Also

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover – Ada banyak beberapa perusahaan otomotif terpenting yang perlu beralih …