7 Aplikasi Editing Video Untuk Android 2021

7 Aplikasi Editing Video Untuk Android 2021

Aplikasi Editing Video Untuk Android – Saat ini, ponsel ini dilengkapi dengan kamera hebat yang dapat menangkap gambar seperti kamera DSLR. Maka tak heran jika banyak pengguna yang mencari aplikasi edit video terbaik untuk membuat video yang mereka rekam terlihat lebih sempurna.

Bagi yang membutuhkan aplikasi rekomendasi edit video di Android, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu coba. Namun, daftar ini hanya merangkum beberapa aplikasi perbaikan video terbaik dengan peringkat tinggi dan ulasan positif.

Berikut ini adalah aplikasi edit video terbaik dibandingkan Shortenza yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video Youtube, TikTok, atau video Instagram:

7 Aplikasi Pengeditan Video Terbaik 2021

1. FilmoraGo

Wondershare membuat aplikasi koreksi video kaya fitur yang disebut FilmoraGo. Aplikasi ini banyak penggunanya senang dalam pengeditan digunakan dan memiliki juga banyak filter keren yang tersedia. Buat video yang menarik dengan menambahkan musik dan efek gerakan lambat.

TRENDING :  Saran 6 Aplikasi Investasi Reksadana

FilmoraGo menyediakan alat pengeditan yang kuat untuk membuat klip video seperti film box office. Bahkan, aplikasi tersebut mendapat banyak pujian di kolom diskusi Google Play. Jika Anda memerlukan aplikasi pengeditan video untuk ponsel Anda tanpa tanda air, Filmora Go akan menjadi versi pro.

2. Editor video Quik-GoPro

Siapa yang tidak tahu Quik? Ya, aplikasi editor ini sangat terkenal di Google Play. Aplikasi ini tidak hanya dikembangkan oleh GoPro, tapi terdapat kualitas yang sangat baik dan bagus untuk mengedit video musik dan video yang lagi trending.

Quik juga merupakan aplikasi edit video kerawang terbaik yang bisa kamu gunakan secara gratis tanpa melakukan upgrade ke versi premium. GoPro memiliki kemampuan untuk membaca ekspresi wajah di Quik dan secara otomatis memilih filter yang sesuai untuk membuat video Anda terlihat lebih menarik.

TRENDING :  Rekomendasi Aplikasi Menggambar di Android

3. Beat.ly

Beat.ly adalah aplikasi edit video terlengkap yang memungkinkan Anda mengedit video dengan kualitas Full HD. Seperti aplikasi pengeditan video lainnya, Anda dapat menambahkan musik, efek, filter, dan mengganti video.

Beat.ly sering digunakan oleh influencer dan pembuat konten untuk membuat konten video yang menarik. Selain itu, terdapat fitur slideshow maker yang memungkinkan Anda untuk menambahkan musik favorit dan membuat presentasi video yang menarik.

4. VideoShow

VideoShow adalah aplikasi edit video Android offline yang mudah saat digunakan dan juga dapat mengekspor video dalam kualitas yang Full HD. Untuk memuaskan pengguna kami, VideoShow menghadirkan lebih dari 30 filter terkini yang sedang tren.

TRENDING :  Rekomendasi APK Investasi Tanpa Modal Untung Besar

Tidak hanya itu, VideoShow menyediakan banyak alat untuk memotong video, menyesuaikan kecepatan video, dan menambahkan musik yang tidak memiliki hak cipta. Selain Android, aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan iPad.

5. Pembuat Film Pro

Jika Anda memiliki pertanyaan apa nama aplikasi edit video gratis di Android dengan fungsionalitas lengkap, jawabannya adalah FilmMaker Pro. Gratis, namun aplikasi dari Cerdillac ini memiliki beragam fitur yang tidak kalah dengan aplikasi berbayar.

Dengan Film Maker Pro, Anda dapat mengedit video yang terlihat seperti film Hollywood dengan pengeditan paling lembut dan paling menarik. Anda juga dapat menambahkan efek glitch dan shake yang terkenal.

Film Maker Pro menyediakan alat untuk mengompresi panjang video, membuatnya lebih ringan tanpa mengurangi kualitas.

TRENDING :  Cara Mudah Beli Pulsa Lewat Lazada

6. VivaCut

Mungkin belum banyak yang tahu tentang aplikasi ini. Namun, VivaCut layak disebut sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik di Google Play. Hal itu dibuktikan dengan rating 4,6 dan sejumlah komentar positif dari pengguna.

VivaCut dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna yang ingin memotong video, menggabungkan video, menambahkan efek slow motion atau fast forward. Terlebih lagi, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengganti latar belakang video dengan layar hijau.

7. KineMaster

KineMaster dianggap sebagai aplikasi terbaik untuk mengedit video Youtube di Android. Ini karena sebagian besar Youtuber pemula menggunakan aplikasi ini untuk mengedit konten. Selain gratis, ada banyak versi aplikasi ini yang bisa Anda gunakan tanpa watermark.

Masalah kualitas, aplikasi ini tidak terbantahkan. Dengan KineMaster, Anda dapat mengedit dengan benda kerja multi-layer yang dapat dicocokkan dengan efek keyframe dan animasi. Sehingga proses perbaikannya tidak memakan waktu lama.

TRENDING :  Aplikasi VPN untuk HP Android dan iPhone 2021

Ringkasan

Konten video terlihat lebih unik dan inovatif baik di Instagram maupun Youtube. Untuk menghemat waktu, video biasanya diedit menggunakan aplikasi seluler yang ringan dan mudah digunakan.

Jika Anda ingin membuat konten video yang menarik atau menambahkan gaya pengeditan berkualitas lebih tinggi, Anda dapat mempercayai salah satu dari 7 aplikasi pengeditan video terbaik di artikel ini. Jika Anda sudah mencobanya, silahkan tuliskan pendapat Anda di kolom komentar!

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMJfKpwswhNW_Aw

Check Also

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Shorenza.com- Grup Astra resmi berekspansi ke sektor financial technology atau Fintech. 17 September lalu, Astra …