7 Aplikasi Game Booster Terbaik 2021

7 Aplikasi Game Booster Terbaik 2021

7 Aplikasi Game Booster Terbaik 2021 – Bermain games kerap kali menjadi pelarian saat capek dengan kegiatan rutin. Tetapi, supaya permainan menjadi lebih hebat, kita perlu aplikasi games booster terbaik yang sanggup meminimalkan ngelag dan membuat performa handphone lebih mekebut.

Sama seperti yang kita mengetahui, games Free Fire, Mobile Legends, sampai PUBGM benar-benar terkenal di kelompok anak muda. Sayang, untuk mainkan games itu diperlukan piranti dengan RAM di atas 2GB.

Daftar Aplikasi Games Booster Terbaik

Berikut referensi aplikasi games booster untuk Free Fire, PUBG Mobile, sampai Mobile Legends yang dapat kamu pakai supaya permainan masih tetap hebat.

1. Gaming Model Booster

Aplikasi pertama kali yang dapat kamu coba ialah Gaming Model Booster. Diperkembangkan oleh ZipoApps, aplikasi ini memungkinkannya pemakai mainkan games secara lancar tanpa terhalang gameplay ngelag atau patah-patah.

TRENDING :  Ketahui Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card yang Benar

Ditambah, konfigurasinya lumayan gampang, dengan 1 kali click aplikasi akan tingkatkan kekuatan piranti saat mengolah beberapa game berat . Maka, nantikan apa lagi? Selekasnya ambil dan install aplikasi games booster Android ini di Google Play!

2. Games Booster 4x Faster

Peringkat 4,5 bintang di Google Play kelihatannya telah cukup buat menghitung kualitas Games Booster 4x Faster. Bahkan juga, rerata pemakai memberikan pembahasan jika aplikasi ini lumayan baik dipakai untuk tingkatkan grafis sampai 100 FPS.

Bahkan juga, dengan feature Games Tuner dan GFX Tool, aplikasi ini benar-benar menolong games memiliki ukuran berat seperti PUBG Mobile dan Roblox untuk capai grafis optimal melewati standard ponsel gaming 1 juta-an.

3. Games Booster Free GFX

Dengan penampilan yang memikat, Free GFX bisa saja opsi jika kamu cari aplikasi games booster terbaik Android. Tidak cuma hanya itu, aplikasi ini di-claim punyai feature yang seperti Games Model di Legion Tanding 2 dan Asus ROG Phone 5.

TRENDING :  Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik Dan Terbaru

Selainnya berperan untuk percepat performa piranti, aplikasi garapan TOLAN ini sanggup membuat processor menjadi lebih mekebut dan memaksimalkan pemakaian RAM dengan bersihkan beberapa data sampah.

4. Launcher – Faster dan Smoother

Seterusnya ada Launcher – Faster dan Smoother yang diberi feature tidak kalah hebat dari aplikasi games booster yang lain. Dengan memakai APK ini, performa piranti dapat bertambah dan penampilan grafis games menjadi lebih baik dari mulanya.

Salah satunya hal yang membuat aplikasi ini harus di-install ialah support tehnologi yang sanggup percepat piranti saat mengolah data games sampai 40%. Disamping itu, signal jaringan dapat dipertingkat buat menangani lag.

TRENDING :  Aplikasi PDF untuk HP Android dan IPhone

5. Speed Booster by Mobile Health Klub

Dengan 1 kali click, Speed Booster sanggup bertambah kecepatan piranti sampai 2x lipat. Tidak cuma Free Fire saja, semua games berat sanggup dimaksimalkan secara mudah tak perlu kerja keras hapus aplikasi atau games lain.

Untuk langkah kerjanya, Speed Booster akan hentikan paksakan aplikasi yang lain berjalan pada belakang monitor dan cuman meluluskan piranti menjalankan games yang kita permainkan.

Aplikasi ini telah diupayakan di ponsel Samsung, Xiaomi, Lenovo, sampai Nokia dan bekerja dengan baik sekali. Sementara untuk mekanisme operasi, Speed Booster memberikan dukungan semua versus Android.

6. Games Booster X

Kualitas Games Booster X sudah tidak perlu disangsikan kembali. Dari beberapa aplikasi yang ada, ini terhitung mempercepat games terbaik yang pas untuk semuanya games. Bahkan juga Genshin Impact dapat benar-benar lancar dimainkan di piranti dengan RAM 3GB.

TRENDING :  Cara Investasi Saham Online Gratis di Aplikasi Stokbit

Di Google Play sendiri Games Booster X dapat kamu ambil dengan abonemen $0,99 atau Rp15.000 untuk penggunaan sepanjang umur. Karena berbayar, kualitas yang dijajakan tentu lebih baik dibandingkan aplikasi games booster gratis.

7. GFX Tool for PUBG

Sama sesuai namanya, GFX Tool ialah aplikasi games booster untuk PUBG yang tawarkan macam feature favorit. Diperkembangkan oleh Tsoml, aplikasi ini kerap di-review oleh Youtuber dan bisa dibuktikan baik mengganti gameplay PUBG menjadi lebih baik.

GFX Tool for PUBG benar-benar pas untuk ponsel dengan chipset rendah. Ditambah, ukuran aplikasinya cuman 4MB. Kamu dapat mengganti penataan grafis menjadi lebih tinggi supaya performa games jadi lancar tanpa ngelag atau patah-patah.

TRENDING :  Panduan Dapatkan Uang di Snack Video 2021

Ringkasan
Dengan kehadiran aplikasi yang sanggup tingkatkan performa ponsel, pasti kita dapat menjadi lebih nyaman saat mainkan games favorite. Apa lagi, terdapat beberapa pilihan aplikasi dengan feature dan kualitas bermacam.

Nach, sesudah ketahui jejeran aplikasi games booster terbaik Android pada pembahasan di atas, menurut kamu yang mana terbagus dan punyai feature lebih komplet? Tidak boleh malu bertanya di komentar, ya. Selamat mempraktikkan!

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMJfKpwswhNW_Aw

Check Also

Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik Dan Terbaru

Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik Dan Terbaru

Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik Dan Terbaru – Secara umum, games membangun membuat kota memang …