7 Aplikasi Pengontrol yang Gratis Terbaik 2021

Perubahan tehnologi bawa imbas yang paling berarti untuk kehidupan, tidak kecuali dalam soal keuangan. Apa lagi sekarang ini ada beberapa aplikasi pengontrol keuangan yang dapat membuat kamu lebih perduli dan hemat.

Bila dahulu keuangan usaha atau individu dicatat dalam buku, sekarang karena ada aplikasi untuk mengelola keuangan, kita menjadi lebih gampang mengawasi penghasilan dan pengeluaran. Hingga financial freedom akan cepat terlaksana.

Daftar Aplikasi Pengontrol Keuangan Terbaik

Nach, untuk yang kerap berasa pengeluaran semakin besar dari penghasilan, telah waktunya memakai aplikasi yang dapat mengelola keuangan dengan macam feature dan keunggulan. Baca daftar-daftarnya berikut ini.

1. Bluecoins

Bluecoins bisa saja opsi khusus untuk mengelola keuangan individu atau usaha. Selainnya gratis, aplikasi ini diperlengkapi feature yang paling komplet. Kamu dapat membuat laporan pengeluaran dan penghasilan lebih efisien.

Disamping itu, Bluecoins diberi UI yang enteng dan simpel. Hingga, kamu akan dipermudahkan saat akan membuat bujet harian, bulanan, atau tahunan. Ditambah, aplikasi ini benar-benar aman karena mempunyai feature fingerprint.

Luar biasanya, Bulecoins mempunyai feature yang memberikan dukungan cryptocurrency. Benar-benar pas untuk kamu yang ingin melakukan investasi Bitcoin atau Ethereum.

2. AndroMoney (Expense Trek)

Seterusnya ada AndroMoney yang diberi feature penyimpanan cloud, support mata uang komplet, dan dapat memakai banyak account pada sebuah aplikasi. Walau namanya AndroMoney, tetapi aplikasi ini bisa juga kamu ambil di App Toko.

Baca Juga:  Cara Mudah Beli Pulsa Lewat Bukalapak

Sebagai aplikasi pengontrol keuangan terbaik, tentu saja AndroMoney usaha memberikan perasaan nyaman untuk pemakai. Satu diantaranya dengan penampilan pemakai friendly dan tatanan letak yang simpel.

Untuk peringkat, AndroMoney memperoleh 4,5 bintang di App Toko dan 4,7 bintang di Google Play. Sama ini, tentu saja sebagian besar pemakai berasa senang dengan performa aplikasi dan feature yang dijajakan.

3. Wallet: Bujet Treker

Menyaksikan perubahan e-commerce sekarang ini, kita tentu kerap khilaf checkout beberapa barang yang sebetulnya tidak begitu penting. Oleh karenanya, kamu harus mempunyai beberapa aplikasi pengontrol keuangan gratis yang bisa saja jalan keluar permasalahan keuanganmu.

Satu diantaranya Wallet: Bujet Treker. Aplikasi ini diperlengkapi feature untuk menyambungkan transaksi bisnis dan saldo rekening bank yang dipakai. Selain itu, ada pula feature yang memungkinkannya kamu share rekening ke sama-sama pemakai.

Kehadiran Wallet membuat keuangan bisa ditata dengan benar-benar gampang. Dan tentu saja, kamu tidak perlu kebingungan kembali ke mana dan buat apa saja uang yang kamu mengeluarkan

4. Fast Bujet – Manager Pengeluaran

Fast Bujet bisa saja opsi yang pas jika kamu cari aplikasi pengontrol keuangan pribadi. Aplikasi ini benar-benar menganakemaskan pemakainya dengan penampilan menawan, navigasi, dan kelompok icon menu yang memikat.

Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Video yang Harus Dicoba di Android

Disamping itu, kamu bisa membuat kelompok pengeluaran dan penghasilan yang nanti dapat disaksikan atau di-edit seperti keinginan. Tertarik memakai Fast Bujet? Silakan ambil gratis di App Toko dan Google Play.

5. 1Money

Seringkali, saat terima gaji datang kita tanpa sadar beli suatu hal yang tidak penting. Hingga, upah yang baru diterima habis demikian saja dalam sekian hari. Oleh karenanya, 1Money bisa saja jalan keluar untuk atur keuanganmu.

Dengan penampilan penampilan enteng dan fungsional, 1Money benar-benar gampang dipakai. Walau featurenya tidak begitu komplet, tetapi aplikasi ini dapat dihandalkan untuk mengurus pengeluaran dan membuat sasaran keuangan bulanan atau tahunan.

Jika tertarik sama aplikasi pengurus keuangan rumah tangga dan individu yang ini, kamu dapat mengambilnya gratis di Google Play.

6. Money Lover – Money Manajer

Aplikasi Money Lover benar-benar pas untuk kamu yang sejauh ini susah mengelola keuangan secara baik. Tinggal tulis apa pengeluaran kamu berdasar kelompok, misalkan transportasi, selingan, makan, dan lain-lain.

Dengan tawarkan feature dan penampilan aplikasi yang sederhana, Money Lover jadi unggulan beberapa orang yang ingin mengurus keuangan. Kamu dapat membuat daftar keperluan yang harus tercukupi dan menyisihkan beberapa untuk ditabung.

Tidak berbeda jauh dari referensi awalnya, langkah memakai aplikasi catatan keuangan Money Lover cukup sederhana. Kamu akan tertolong karena ada feature anggaran, savings, dan moment.

Baca Juga:  Cara Investasi Saham Online Gratis di Aplikasi Stokbit

7. Monefy – Money Manajer

Financial freedom atau merdeka secara keuangan cuman bisa diraih jika kamu pintar mengurus keuangan. Yang paling dasar, pengeluaran jangan semakin besar dari pemasukkan, dan tentu saja harus punyai tabungan untuk keadaan genting.

Dalam prosesnya, kamu dapat memakai Monefy sebagai aplikasi pengontrol keuangan Android yang enteng dan bisa digerakkan tanpa akses internet.

Sama dengan aplikasi awalnya, Monefy tawarkan macam feature favorit, seperti bujet, lis catatan, dan penyelarasan data yang memungkinkannya kamu mengurus keuangan dengan benar-benar gampang.

Ringkasan

Saat ini kamu tak perlu kebingungan mengurus keuangan untuk masa datang. Ada beberapa aplikasi yang dapat diputuskan seperti keinginan. Jika perlu aplikasi enteng dengan beberapa feature favorit, kamu dapat coba Monefy atau AndroMoney.

Begitu beberapa referensi aplikasi pengontrol keuangan yang memungkinkannya kamu mengurus keuangan usaha, individu, atau keluarga. Langsung membuka Google Play atau App Toko, dan install aplikasi opsimu. Mudah-mudahan berguna!

https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMJfKpwswhNW_Aw

Leave a Reply

Your email address will not be published.