Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

Aplikasi investasi terpercaya tanpa modal
Aplikasi investasi terpercaya tanpa modal

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal. Kini berinvestasi memang sudah menjadi hal yang sangat populer sekali di berbagai kalangan terutama bagi mereka generasi milenial. Sudah terbukti banyak sekali anak muda sukses di dunia investasi dibandingkan tahun – tahun sebelumnya.

Baca juga artikel lain di : https://www.shorenza.com/

Investasi saat menjadi salah satu hal yang banyak digandrungi oleh masyarakat terutama bagi generasi milenial.

Disisi lain sekarang ini banyak sekali pemuda – pemuda sukses yang berangkat dari berinvestasi di berbagai platform, nah dengan ramainya investasi, saat ini banyak sekali aplikasi investasi yang tidak disangka menjadi populer dikalangan masyarakat terutama bagi mereka para generasi melenial.

Mengingat kembali bahwa masa pandemi yang memang belum selesai, sehingga banyak orang yang memotivasi banyak orang untuk pandai – pandai untuk membuat rencana keuangan.

TRENDING :  Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Nah dengan adanya hal itu, pemilihan aplikasi investasi terpercaya tanpa modal pun tentunya menjadi hal yang sangat penting. Mudah diakses saja tentunya tidak akan terlalu membantu para investor, namun dengan fitur – fitur terbaik dan memudahkan para investor terutama pemula tentunya menjadi nilai plus. Untuk kalian yang pensaran, simak ulasannya hingga selesai.

  • Tanamduit

Aplikasi investasi pertama yaitu tanamduit. Banyak sekali fitur atau insturmen yang ditawarkan kepada investor, mulai dari reksadana, SBN surat berharga negara, akan tetapi yang menjadi primadonanya yaitu emas.

Bukan hanya itu saja, menariknya ketika Anda menabung emas pada aplikasi tersebut, Anda pun isa mendapatkan kartu emas, nah kartu itu sendiri dapat Anda kirimkan pada orang lain. Contohnya untuk orang tua maupun pasangan. jika Anda berencana untuk mencairkannya. Maka sangat mudah sekali tinggal jual melalui aplikasi Tanamduit ini.

TRENDING :  Pahami Asset Likuid Dan Contoh-contohnya

Untuk modal awalnya terbilang rendah yaitu mulai dari 10 ribu saja, selain itu juga aplikasi ini pun selalu diawasi oleh OJK sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hal – hal yang tidak diinginkan.

  • Aplikasi Bibit

Aplikasi ini bisa dibilang tergolong baru, namun walaupun demikian, awal perilisannya memang cukup bagus dan banyak peminatnya. Nah Bibit ini adalah sebuah aplikasi invest all in one yang dimana akan menawarkan berbagai macam instrumen investasi, baik itu obligasi, reksa dana saham, pasar huang bahkan reksa dana syariah.

TRENDING :  Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Selain itu, Bibit ini memiliki fitur yang merekomendasi pemilihan jalur investasi terbaik. Selain itu juga hal tersebut sudah berdasarkan penghasilan dan apa yang ingin dialokasikan. Nah fitur tersebut itu adalah Robo Advitor yang pastinya akan sangat membantu para investor.

Pada aplikasi ini Anda dapat memuli investasi dari harga 10 ribu saja. Selain itu untuk metode pembayarannya pun banyak sekali pilihan. Mulai dari transfer bank, saldo Gopay hingga LinkAja.

  • Tokopedia Investasi

Berbeda dengan aplikasi diatas tadi, Tokopedia investasi ini merupakan fitur terbaru dari Tokopedia yang menyediakan layanan investasi reksa dana yang disediakan oleh pihak mereka. Selain mudah digunakan atau dioperasikan, modal awalnya pun snagat terjangkau sekali bahkan untuk pemula yaitu 10 ribu saja.

  • Aplikasi Ajaib
TRENDING :  10 Aplikasi Screen Recorder Game Android 2021

Ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini mungkin Anda akan mengatakan sulit, namun tenang saja terdapat panduan dan rekomendasi produk yang sesuai serta paling menguntungkan untuk kondisi keungan Anda. Aplikasi ini juga nantinya akan memberi notifikasi tentang waktu jual beli saham terbaik untuk Anda.

Nah dengan demikian, dapat memaksimalkan profit maupun menekan keugian. Disisi lain aplikasi ini juga sudah mendapatkan izin untuk beroprasi dari IDX atau Indonesia Stock Exhange serta OJK. Sehingga dengan demikian sangat aman. Jika Anda kini sedang mencari aplikasi investasi terpercaya tanpa modal bisa menggunakan aplikasi ini pasalnya untuk modal awal 0 rupiah.

  • Bareksa
TRENDING :  Ingin Aman? Yok, Investasi ke Asset Safe Haven!

Aplikasi lainnya Anda bisa menggunakan Bareksa. Sama seperti aplikasi investasi pada umumnya Bareksa ini menyediakan berbagai macam instrumen investasi lainnya. mulai dari SBN, Emas bahkan umroh. Berbagai macam informasinya lengkap. Begitu juga dengan pergerakan harga, profit yang dihasilkan bahkan resiko.

Sebelum Anda melakukan pembelian, Bareksa pun akan melakukan simulasi pergerakan dana pada setiap produk. Dengan adanya hal tersebut baik untung dan rugi pun dapat Anda perkirakan hanya menggunakan Bareksa ini

Aplikasi investasi terpercaya tanpa modal diatas tadi bisa Anda coba, siapa tahu salah satu diantaranya sesuai dengan apa yang Anda inginkan dan butuhkan.

Check Also

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Shorenza.com- Grup Astra resmi berekspansi ke sektor financial technology atau Fintech. 17 September lalu, Astra …