Aplikasi Perekam Suara untuk HP Android dan iPhone 2021

Aplikasi Perekam Suara untuk HP Android dan iPhone 2021

Aplikasi Perekam Suara untuk HP Android dan iPhone – Kemungkinan beberapa dari kalian yang berpikir jika kalian tidak perlu aplikasi alat rekam suara tambahan untuk handphone kalian. Begitu karena pada handphone kalian tentu diperlengkapi dengan built-in voice recorder.

Tidak ada kelirunya bila Anda meng-install aplikasi alat rekam suara di handphone Anda, karena biasanya aplikasi alat rekam suara yang baik akan sediakan feature yang lebih komplet dari built-in voice recorder dari handphone Anda. Sebagai tutorial untuk pilih aplikasi perekam suara terbaik untuk handphone Anda, berikut daftar aplikasi voice recorder referensi dari Shorenza.

10 Aplikasi Perekam Suara untuk HP Android dan iPhone 2021

1. Easy Voice Recorder

Sesuai namanya, Easy Voice Recorder sebagai aplikasi alat rekam suara yang tawarkan keringanan saat dipakai. Kalian cukup membuka aplikasi ini, perekam suara yang kalian harapkan, lalu bagi ke sosial media atau e-mail, dan taruh.

Aplikasi ini memungkinkannya kalian agar bisa merekam suara dengan pola AAC atau PCM, support widget, dan ada banyak kembali. Easy Voice Recorder bisa kalian unduh dengan gratis di Google Play Stor. Bila kalian ingin feature tambahan seperti rekaman stereo, memberikan dukungan mikrofon Bluetooth, piranti lunak yang dapat sesuaikan kualitas audio, dan pola support status bar, kalian harus mengupdate ke versus yang berbayar.

Unduh

2. Evernote

Aplikasi Evernote rupanya lebih dari sekadar aplikasi pencatat text biasa loh. Pada aplikasi Evernote rupanya sediakan feature untuk merekam suara audio.

Walau feature alat rekam audio pada alikasi ini termasuk tidak kurang unggul dari aplikasi lainnya, tetapi aplikasi Evernote kalian bisa simpan hasil rekaman kalian hingga dapat dijangkau pada piranti yang lain yang terinstall Evernote.

Evernote ialah aplikasi yang prima untuk kalian yang memerlukan aplikasi lebih dari sekadar alat rekam suara biasa. Evernote dapat kalian install dengan gratis pada handphone kalian dengan download di aplikasi Play Store atau App Store.

Unduh

3. RecForge II – Audio Recorder

Kalian ingin merekam suara untuk dibagi pada account Soundcloud? Kalian kemungkinan memerlukan salah satunya aplikasi alat rekam suara terbaik satu ini, yakni RecForge II.

RecForge II sebagai salah satunya aplikasi alat rekam suara yang memiliki kekuatan dan feature yang baik. Aplikasi ini khusus direncanakan untuk kamu yang memerlukan alat rekam audio yang lebih serius, seperti proses rekaman untuk cover musik dan dubbing.

Pemakaian penampilan pada aplikasi ini kelihatan lebih warna dengan kekuatan untuk atur rekaman. Antiknya, aplikasi ini diberi dengan codec audio. Aplikasi ini bisa kalian instal dengan gratis di Play Store. Tidak itu saja, bila Kalian ingin memakai semakin banyak feature yang lain yang ada, karena itu kalian harus abonemen aplikasi ini pada harga USD $4,10.

Unduh

4. Tape-a-Talk Voice Recorder

Aplikasi ini sebagai aplikasi alat rekam suara yang termasuk cukuplah bagus. Pada aplikasi Tape-a-Talk Voice Recorder, selainnya bisa merekam audio dengan lebih bagus, kalian bisa juga membagi hasil rekaman dan simpan hasil rekaman kalian.

Beragam jenis feature yang ada dalam aplikasi ini salah satunya ialah mengubah file WAV, bisa merekam dengan kualitas tinggi atau rendah, memberikan dukungan widget, dan feature kontrol yang sesuai dengan alat rekam secara umum. Meskipun aplikasi ini bukanlah salah satu aplikasi yang terbaik, tetapi aplikasi ini lumayan bagus untuk kamu coba.

Unduh

5. Smart Recorder – High-quality voice recorder

Aplikasi ini dipakai untuk merekam suara yang termasuk old-school dan simpel. Feature yang dijajakan Smart Recorder tawarkan kekuatan yang lebih bagus dari aplikasi built-in voice recorder pada handphone Kalian.

Perancang aplikasi ini usaha memberinya penyempurnaan feature yang ada di Smart Recorder, salah satunya ialah pemakaian alat kalibrasi otomastis dan manual, latar belakang off saat merekam, feature support WAV, dan ada banyak kembali.

Pemakaian penampilan yang termasuk cukuplah kuno kemungkinan sebagai salah satunya kelemahan pada aplikasi ini. Tetapi, tidakkah kualitas yang diprioritaskan dalam pemakaian aplikasi dibanding penampilannya? Smart Voice Recorder ada di Google PlayStore dan dapat kalian install dengan gratis!

Unduh

6. Titanium Voice Recorder

Kalian ingin punyai aplikasi alat rekam suara yang hebat dan bebas dari iklan? Oleh karenanya, kalian dapat coba aplikasi Titanium Voice Recorder.

Pada aplikasi Titanium Voice Recorder, kalian dapat merekam Codec audio loh. Bahkan juga aplikasi ini mempunyai kekuatan merekam suara dengan kualitas HD dan komposisi 16-bit atau 8-bit.

Display penampilan yang simpel dan gampang dengan feature rekaman standard yang lengkapi aplikasi ini jadikan aplikasi ini lebih banyak pecintanya.

Maka untuk kamu yang memerlukan aplikasi alat rekam suara yang lebih bagus dari built-in voice, gratis dan bebas iklan, karena itu kalian dapat unduh aplikasi ini di Google PlayStore dengan gratis.

Unduh

7. Samsung Voice Recorder

Meskipun nama aplikasinya memakai salah satunya merek handphone terkenal yaitu Samsung, tetapi aplikasi ini bisa juga kalian pakai pada piranti Android yang lain, loh.

Aplikasi ini dapat dipakai untuk merekam audio interviu, voice nota, dan rekaman standard yang lain. Disamping itu, aplikasi ini memungkinkannya kalian untuk dapat mengirimi langsung hasil rekaman suara ke e-mail, cloud penyimpanan, whatsapp, dan sosial media yang lain.

Samsung Voice Recorder dapat kalian peroleh dengan gratis dan di-install dengan habiskan peruntukan memory sejumlah 8 MB saja, begitu aplikasi ini selainnya bagus, tetapi enteng, benar-benar pas untuk kamu pemakai Handphone BPJS yang kurang kemampuan media penyimpanan.

Unduh

8. Voice Recorder by Splend Apps

Aplikasi Voice Recorder by Splend Apps bukan hanya tawarkan feature alat rekaman suara, tetapi aplikasi ini tawarkan banyak feature yang lain yang cukup memumpuni. Salah satunya ialah feature merekam dalam 3 codec audio, sample rate yang sama sesuai dan bitrate, spektrum analyzer, dan support widget.

Aplikasi ini kemungkinan sepintas kelihatan sulit, khususnya untuk kalian yang tidak begitu pahami beberapa istilah di dunia recording. Untuk dapat meng-install aplikasi Voice Recorder Pro, kalian bisa download dengan gratis di Google PlayStore.

Unduh

9. Voice Recorder by Green Apple Studio

Aplikasi ini kali dapat merekam audio dengan kualitas yang termasuk bagus. Dengan penampilan yang sederhana dan minimalis, jadikan aplikasi Voice Recorder by Green Apple Studio lebih gampang untuk dipakai. Aplikasi ini diperlengkapi dengan spektrum analyzer, alat kalibrasi mokrofon, dan ada banyak kembali.

Tertarik memakainya? Voice Recorder by Green Apple Studio ada pada aplikasi Google Play Store dan dapat kalian ambil dengan gratis.

Unduh

10. Hi-Q MP3 Voice Recorder

Dengan aplikasi ini, kalian akan dipermudahkan saat lakukan rekaman apa saja sama sesuai dengan yang kalian perlukan. Penampilan yang simpel dan tidak memusingkan, semua hasil rekaman dapat diletakkan dalam MP3.

Disamping itu, kalian bisa juga langsung lakukan backup hasil rekaman ke cloud penyimpanan yang kalian punyai seperti Dropbox dan Google Drive. Disamping itu, pada aplikasi Hi-Q MP3 Voice Recorder ini ada feature wifi transfer. Bagaimana, tertarik memakainya?

Unduh

Demikian 10 referensi aplikasi alat rekam suara terbaik opsi Shorenza. Mudah-mudahan berguna!