Beberapa Aplikasi Screen Recorder yang Harus Diunggah di Andorid

Beberapa Aplikasi Screen Recorder yang Harus Diunggah di Andorid! Semakin berkembang dan canggihnya teknologi, semakin banyak juga kebutuhan yang harus dipenuhi. Termasuk salah satunya ialah untuk merekam layar handphone yang terkadang dibutuhkan oleh orang-orang. Screen Recorder atau yang dapat dikenal juga dengan perekam layar biasanya banyak digunakan oleh para pengguna Android.

Screen Recorder sendiri merupakan sebuah fitur yang dibutuhkan untuk merekam layar handphone Android. Selain bisa juga menggunakan screen shoot namun berupa foto, sedangkan screen recorder berupa sebuah video. Banyak para Youtuber gamers biasanya yang menggunakan fitur screen recorder untuk merekam permainan gaming mereka.

Sebenarnya, untuk fitur screen recorder sendiri sudah bisa dirasakan di Android versi terbaru yang lebih canggih. Namun, untuk versi Android yang lama atau untuk meningkatkan kualitas screen recorder, dapat menggunakan sebuah Aplikasi Screen Recorder. Dalam tulisan ini akan dijabarkan beberapa rekomendasi yang dapat digunakan sebagai aplikasi perekam layar Android.

  • Aplikasi Perekam Layar DU Recorder
TRENDING :  Manfaat Service CCTV Rutin di Jasa Service CCTV Jakarta 

DU Recorder merupakan salah satu aplikasi perekam layar yang banyak digunakan oleh para pengguna Android. Beberapa Youtuber game biasanya juga memilih untuk menggunakan aplikasi screen recorder satu ini. Baik itu untuk merekam game atau kebutuhan merekam chat yang masuk ke ponsel Android pengguna.

Aplikasi Screen Recorder DU Recorder ini memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak akan mengecewakan. Diantarnya memiliki kualitas video yang dapat diatur oleh pengguna dengan sangat bagus. Selain itu, pengguna juga dapat merasakan kualitas audio yang direkam dengan sangat jelas. Satu lagi, tentu saja aplikasi DU Recorder ini dapat diunggah secara gratis di Playstore.

Aplikasi DU Recorder nampaknya dapat menjadi pilihan terbaik para pengguna ponsel Android yang membutuhkannya. Dalam ulasan Playstore sendiri aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1,5 juta lebih dengan berbagai fiturnya yang beragam. Jenis ponsel Android apapun dapat menggunakan aplikasi DU Recorder tanpa harus melewati root terlebih dahulu.

  • Aplikasi Perekam Layar AZ Screen Recorder
TRENDING :  Ketahui Ciri Jasa Service AC Jakarta Utara yang Berpengalaman

Beralih ke Aplikasi Screen Recorder kedua yang dapat direkomendasikan untuk pengguna Android adalah AZ Screen Recorder. AZ Screen Recorder sendiri pertama kali diluncurkan pada tanggal 11 November 2014 dengan meraih 10 juta unduhan di Playstore. Bisa dikatakan, aplikasi perekam layar AZ Screen Recorder sendiri mejadi salah satu aplikasi perekam layar terbaik saat ini.

TRENDING :  Kenali Lebih Dalam Apa Itu Intel Xeon?

Selain aplikasi yang dapat dinikmati secara gratis dan juga tanpa melewati root untuk menggunakannya. AZ Screen Recorder sendiri memiliki kelebihan yang dapat membuat penggunanya merasa puas. Tanpa batas waktu dalam merekam, tanpa iklan, serta tanpa watermark yang biasanya mengganggu para pengguna. AZ Scree Recorder juga memberikan kualitas video HD hingga Full HD.

Kelebihan Aplikasi Screen Recorder AZ lainnya ialah adanya fitur jeda dalam merekam sehingga pengguna bisa kembali merekam. Audio yang dihasilkan setelah perekaman dihasilkan dengan kualitas yang jernih. Pengguna juga dapat memilih efek time lapse atau slow motion, menampilkan teks atau logo, serta memilih resolusi video yang diinginkan.

  • Aplikasi Perekam Layar Game Screen Recorder
TRENDING :  Game Terbaik Android untuk Mengasah Otak

Jika pengguna Android merupakan seorang gamers, maka aplikasi perekam layar satu ini sangat cocok untuk digunakan. Memang biasanya aplikasi screen recorder sendiri digunakan untuk merekam permainan game oleh gamers. Banyak para Youtuber gamers yang menggunakan aplikasi perekam layar satu ini dan mengdapatkan kepuasan setelah menggunakannya.

Aplikasi Screen Recorder Game memberikan kualitas video serta audio yang sama-sama bagusnya untuk para gamers. Sehingga, hal ini dapat mendukung kebutuhan video yang harus diupload oleh para gamers. Selain itu, Game Screen Recorder memberikan kebebasan durasi yang tidak terbatas bagi para penggunanya.

TRENDING :  Hidroponik Sistem Tetes dan Cara Pembuatannya

Meskipun nama aplikasi ini Game Screen Recorder, tetapi aplikasinya sendiri bisa digunakan selain untuk bermain game saja. Jadi, bisa digunakan untuk kebutuhan perekam layar ponsel Android dalam keadaan momen apapun. Apalagi dengan kualitas video, audio, menampilkan teks, dan dengan durasi video yang tidak terbatas, memberikan kepuasan sendiri untuk para penggunanya.

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa digunakan oleh para pengguna Android untuk Aplikasi Screen Recorder. Beberapa aplikasi tersebut dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan yang diperlukan. Misalnya seperti bermain game, menampilkan chat, atau merekam kegiatan dalam ponsel pengguna Android. Jadi, bila perlu, segera unduh aplikasi perekam layar di Playstore secara gratis.

Check Also

Tips Download Video Reels dan IGTV di Instagram Tanpa Aplikasi

Tips Download Video Reels dan IGTV di Instagram Tanpa Aplikasi

SHORENZA.com – Tips Download Video Reels dan IGTV di Instagram Tanpa Aplikasi. Instagram tidak hanya …