Aplikasi Video Call untuk HP Android dan iPhone 2021

Aplikasi Video Call untuk HP Android dan iPhone – Sekarang ini aplikasi video call makin diperlukan sebagai fasilitas komunikasi bertemu muka jarak jauh. Tidak cuman hanya itu, banyak pelaku bisnis atau karyawan kantoran yang memerlukan aplikasi ini untuk lakukan rapat atau interviu tugas. Hingga dengan perkembangan tehnologi yang makin cepat ini, beragam keringanan bisa juga kita alami.

Bila jaman dahulu untuk dapat lakukan panggilan video harus mempunyai computer. Berlainan dengan sekarang ini semua feature hebat dapat kita cicipi lewat handphone saja. Bahkan juga, video call dipandang mempunyai ongkos yang enteng karena dapat manfaatkan jaringan Wi-Fi dengan gratis.

10 Aplikasi Video Call untuk HP Android dan iPhone 2021

Nach, bila kalian ingin tahu, berikut jejeran aplikasi yang dapat kalian coba.

1. WhatsApp Messenger

Aplikasi chatting yang sedang terkenal ini sediakan feature video call. Kerap dikenali sebagai WA, aplikasi ini tidak cuman berperan untuk chatting dengan contact yang ada dalam handphone saja. Bahkan juga pemakainya memungkinkan untuk lakukan panggilan video call dengan famili atau bagian keluarga.

Bahkan juga WhatsApp sediakan feature panggilan video call berbentuk group. Sekarang ini feature yang ada didalamnya telah makin bermacam. Terhitung stiker lucu yang dapat dibikin sendiri sesuai kemauan pemakainya.

2. Skype

Pasti kalian tidak asing dengan aplikasi video call satu ini. Skype sebagai salah satunya aplikasi yang bernama telah go-international. Bahkan juga, Skype membuat aplikasi khusus untuk piranti Android dengan beragam mekanisme operasi yang lain.

Sampai sekarang ini Skype sudah didownload lebih dari 250 juta pemakai yang menyebar sampai ke penjuru dunia. Sepanjang sekian tahun, faksi pengembang selalu usaha menambah beragam feature menarik pada aplikasi video call ini. Misalkan saja service untuk mengirimi SMS panggilan suara.

Baca Juga:  4 Panduan Optimalkan Fitur Instagram Buat Usahamu!

3. Zoom

Aplikasi ini sekarang makin terkenal karena kerap dipakai untuk lakukan beragam tatap muka online. Bahkan juga yang sangat menarik yakni, Zoom dapat dipakai untuk lakukan sesion video call dengan beberapa anggota sampai capai 100 orang. Ditambah lagi, kualitas penampilan video yang ada dalam aplikasi ini juga HD dengan support jaringan server yang cepat.

Maka saat kalian lakukan panggilan atau tatap muka penting dengan beberapa orang, tidak perlu takut proses rapat akan terusik karena lag. Supaya hubungan antara anggota makin aktif, Zoom sediakan kolom chat sepanjang rapat berjalan.

4. Google Meet

Aplikasi yang tawarkan feature video call ini termasuk lebih baik karena penyelamatan terenkripsi yang diterapkan tiap sesion video call. Dengan demikian, beberapa data peka yang tersangkut individu atau perusahaan dapat terbangun dengan aman dari gempuran spyware.

Google Meet termasuk juga aplikasi yang gampang untuk dipakai. Kalian perlu membagi link, karena itu siapa saja yang mengeklik link itu akan bergabung secara automatis. Tetapi orang itu harus telah tersambung dengan e-mail account Google.

5. HOLLA

Sebetulnya HOLLA terhitung aplikasi dating, tetapi didalamnya ada feature untuk lakukan panggilan video. Karena dalam idenya, aplikasi ini memercayakan video call bukan chatting seperti aplikasi dating yang lain . Maka, kalian harus matching dengan pasangan baru dapat lakukan panggilan video. Aplikasi ini benar-benar hebat untuk kamu coba.

Karena jadi rintangan hebat untuk ke-2 orang yang belum sama-sama mengenali tetapi harus membulatkan tekad sama-sama sapa lewat video call. Click di sini untuk memperoleh aplikasi HOLLA.

Baca Juga:  Cara Investasi di Aplikasi SuperVank Tanpa Modal

6. Just Talk

Salah satunya aplikasi yang sediakan feature video call secara mudah yakni Just Talk. Aplikasi ini pas untuk lakukan video call bagus untuk video chat atau video grup call. Sebetulnya ke-2 panggilan ini karakternya sama, cuman untuk video chat memiliki arti pemakai cuman lakukan panggilan untuk seseorang saja.

Sementara video grup call pemakai dapat lakukan panggilan secara bersama. Tidak cuman hanya itu, dalam aplikasi ini ada beragam feature menarik. Misalkan saja menukar latar video, mengirimi stiker bahkan juga mengirimi video juga mungkin.

7. Tango

Tango sebagai salah satunya aplikasi video call dengan kualitas gambar yang baik sekali. Bahkan juga faksi developer terus meningkatkan aplikasi ini dengan menambahkan feature yang lebih komplet kembali. Misalkan saja tambahan panggilan suara dan service pesan yang makin komplet.

Lewat panggilan video yang ada dalam Tango, memungkinkannya pemakai untuk berjumpa sama orang yang awalnya tidak sama-sama mengenal. Tidak cuman hanya itu, pemakai aplikasi ini bisa juga tergabung pada suatu group untuk mengulas beberapa hal yang hebat. Sampai sekarang ini, aplikasi Tango masih jadi favorite dengan pemakai yang makin bertambah.

8. Imo

Kalian dapat lakukan panggilan video atau suara lewat Imo dengan memercayakan sambungan 2G, 3G, 4G, atau Wi-Fi. Disamping itu, kalian dapat membuat group chat sekedar untuk beragam photo atau video. Bahkan juga Imo terhitung aplikasi yang tidak membutuhkan kemampuan penyimpanan yang besar dalam handphone.

Menariknya kembali, Imo mempunyai stiker dengan watak yang lucu untuk dibagi ke sama-sama pemakainya. Dapat disebutkan, Imo sebagai aplikasi video call terbaik yang sediakan beragam feature komplet.

9. Hangouts

Hangouts sebagai aplikasi chatting di bawah lindungan Google yang sediakan feature video call. Dapat disebutkan aplikasi ini termasuk juga “Apple Face Time” punya piranti Android. Tidak cuman dapat dipakai untuk lakukan panggilan video, Hangouts mengikutkan feature untuk mengirimi pesan dan lakukan panggilan suara.

Baca Juga:  Cara Mudah Beli Pulsa Lewat Gopay

Menariknya kembali, aplikasi ini nyaris sama dengan Skype . Maka, saat pemakainya lakukan video call dengan Hangouts lewat handphone, karena itu musuh berbicara dapat menjawab lewat netbook. Nach, karena aplikasi ini sebagai sisi dari Google, kalian dapat memperolehnya dengan gratis lewat Play Toko.

10. Kakao Talk

Kakao Talk terhitung aplikasi chatting multi-platform yang dapat kalian ambil pada handphone Android, iOS, dan BlackBerry. Aplikasi terkenal ini mempunyai lebih dari 150 juta juta pemakai yang menyebar ke penjuru dunia, khususnya di teritori Asia.

Bahkan juga salah satunya argumen yang jadikan beberapa orang makin menyenangi aplikasi ini karena Kakao Talk tawarkan feature video call. Tidak cuman hanya itu, aplikasi ini mempunyai feature group chats, filter suara, dan support untuk Android Wear. Kalian dapat memperoleh aplikasi Kakao Talk dengan gratis lewat Google Play Store.

Dengan aplikasi ini, pemakai dapat tersambung dengan rekan, pacar, bahkan juga keluarga yang ada di luar negeri sekalinya. Bahkan juga saat akses internet tidak sedang konstan, kalian dapat berpindah memakai komunikasi chatting atau panggilan suara. Sampai sekarang ini WeChat telah sukses didownload lebih dari 100 juta kali lewat Google Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published.