Bahan Sticker Vinyl Yang Tahan Lama dan Bagus untuk Motor

Bahan Sticker Vinyl Yang Tahan Lama dan Bagus untuk Motor. Personalisasi motor Anda selalu menyenangkan terlepas dari apakah Anda memiliki kendaraan baru atau tidak. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mendapatkan stiker motor.

Stiker itu menyenangkan dan dapat digunakan untuk mengekspresikan gaya, mode, dan opini Anda tergantung pada apa yang ingin Anda sukai. Beberapa bermain-main sementara yang lain lebih serius, Anda dapat memilih yang Anda suka.

Mungkin Anda masih bingung untuk menentukan bahan stiker motor yang bagus dan awet. Namun sebelum itu, ketahui telebih dahulu hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih sticker.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Stiker

  • Perekat

Pikirkan tentang lem apa yang disertakan dengan stiker pilihan Anda karena beberapa lem bisa sangat berbahaya bagi sepeda Anda. Ini adalah sesuatu yang biasanya dinyatakan oleh produsen, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukan informasinya. Aturan umum adalah bahwa perekat yang lebih kuat lebih cenderung merusak pekerjaan cat.

  • Kustomisasi

Stiker memungkinkan Anda untuk mengekspresikan gaya Anda, jadi pikirkan jenis desain apa yang terbaik untuk itu serta bahan stiker motor yang bagus.

  • Dapat dilepas

Beberapa lebih sulit untuk dihilangkan daripada yang lain, jadi carilah hanya yang berlabel “mudah dilepas”. Mungkin Anda harus menggunakan alat atau bahan kimia, tetapi pastikan untuk tidak merusak pekerjaan cat saat melakukan ini.

  • Akhir yang mulus
Baca Juga:  Alasan Populernya Mesin Karburator Brebet dan Late Gas

Untuk memastikan hasil akhir yang halus, Anda ingin menerapkan stiker ke permukaan yang rata dan halus serta bahan stiker motor yang bagus. Hindari permukaan yang bengkok dan melengkung karena sulit untuk menempelkan stiker.

  • Kemampuan untuk Menahan Elemen

Mereka yang dilaminasi menahan yang terbaik dalam hal menahan elemen cuaca. Desain 3D yang terbuat dari logam mungkin juga bertahan lama.

Jadi apa bahan stiker motor yang bagus untuk Anda? Apakah vinyl jenis terbaik?

Mengapa Harus Vinyl?

Vinyl adalah salah satu pilihan terbaik karena tahan lama dan mudah dipasang dan dilepas. Jika dilaminasi dengan lapisan ekstra, itu jauh lebih tahan.

Vinyl memberikan sedikit kelenturan atau peregangan pada material, yang memungkinkannya lebih mudah diaplikasikan pada permukaan datar dan melengkung. Bahan stiker motor yang bagus ini juga sangat tahan lama, dan terasa halus saat disentuh.

Sticker vinyl dibentuk dan dicetak sesuai keinginan dari kertas vinyl padat. Kertas vinyl mirip dengan plastik belakang yang lengket, tetapi jauh lebih rekat. Sticker vinyl tidak memiliki latar belakang karena dipotong dari lembaran. Ini berarti bahwa mereka dicetak pada latar belakang apa pun yang Anda pilih – permukaan yang paling sesuai adalah permukaan yang keras seperti motor Anda.

Baca Juga:  Dampak Dari Karet Damper Roda Belakang Rusak

Jenis Vinyl

1.      Vinyl Putih Glossy Yang Dapat Dilepas

Bahan stiker motor yang bagus ini memiliki daya rekat yang kuat untuk menempel pada permukaan yang Anda pilih, dan juga menggunakan teknologi bubble free air egress, membuat aplikasi menjadi sangat mudah dan halus. Bahan ini juga tahan air dan tahan lama untuk motor Anda, serta dapat dilepas dengan mudah tanpa meninggalkan residu lengket atau perekat.

2.      Vinyl Putih Matte Yang Dapat Dilepas

Vinyl matte adalah pilihan yang bagus untuk mendapatkan hasil akhir matte yang indah pada stiker Anda. Stiker matte menawarkan daya tarik alami yang lebih halus, sehingga perbedaannya benar-benar estetis. Pada setiap dimensi lainnya, bahan ini sama dengan yang sebelumnya- juga tahan air, tahan lama di luar ruangan, dan bebas gelembung.

3.      Vinyl Permanen Putih Glossy

Dalam hal perekat, permanen memiliki perekat terkuat. Ini membuatnya bagus untuk aplikasi motor Anda. Bahan ini juga tahan lama di luar ruangan dan tahan air. Bahan stiker motor yang bagus ini mudah diaplikasikan, tetapi tidak bebas gelembung. Dengan perekat yang kuat, Anda dapat memastikan bahwa mereka tidak akan dilepas dengan sembarangan, sehingga cocok untuk digunakan di luar ruangan.

Baca Juga:  5 Harga Mobil Jaguar Paling Mahal 2021

4.      Vinyl Bening Yang Dapat Dilepas

Meskipun stiker bening dapat digunakan untuk banyak aplikasi, yang paling populer adalah aplikasi di mana Anda tidak ingin melihat latar belakang putih atau berwarna apa pun di gambar Anda – di sinilah ‘jelas’ membantu, karena memungkinkan transparansi. Akibatnya, stiker ini cocok diterapkan pada motor Anda.

Stiker adalah cara yang menyenangkan untuk menyesuaikan motor Anda dan mengekspresikan gaya Anda. Mereka datang dalam berbagai warna, gambar, dan gaya yang berbeda, memungkinkan Anda untuk memilih yang sesuai. Dan untuk bahan mungkin Anda dapat mencoba Vinyl, bahan stiker motor yang bagus dan tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.