Cara Berlangganan Netflix

Cara berlangganan netflix! siapa si yang tidak tahu platform nonton yang hits sejak rilis aplikasinya. Pasti sudah semua kalangan tahu apa it netflix bukan? Ya benar sekali, platform nonnton seru yang menyediakan banyak sekali film dan genre yang beragam. Menonton film sudah tidak hanya bisa dilakukan di boskop saja, tapi bisa dilakukan dimanapun. Salah satunya melalui platform nonton seperti netflix ini.

Di dunia yang serba cepat kamu juga bisa dengan mudah dan cepat menonton film, tidak lagi mengantri tiket dan duduk berjam-jam untuk menunggu pemutaran film. Netflix hadir dengan segala kebaikan yang ditawarkannya. Netflix bisa kamu unduh di playstore hanya dengan kapasitas 18 MB saja. Netflix juga sudah didownload lebih dari 1M di playstore dengan rating 12+. Bagaimana tertarikkah? Ikuti cara-cara berikut untuk bisa berlangganan dan nonton sepuasnya.

Berlangganan netflix menjadi prioritas orang-orang jaman sekarang, apalagi di musim pandemi seperti ini. Dimana orang-orang memiliki lebih banyak waktu di rumah. Tidak jarang pula yang menggunakan waktunya untuk menonton film-film yag sedang populer ataupun film kesukaannya yang ada di netflix. Apakah kamu sudah menjadi bagian dari banyak orang di atas? Selamat ya jika sudah. Jika belum jangan lupa berlangganan untuk menikmatinya.

Baca Juga:  Aplikasi untuk Membuat Logo yang Menjadi Rekomendasi untuk Digunakan

Sudah penasaran bagaimana caranya supaya bisa berlangganan netflix? Yuk simak selengkapnya. Tentu yang paling utama dan pertama adalah download aplikasinya di  playstore. Cara mendownloadnya sama dengan aplikasi-aplikasi yang lain. Pertama buka playstore lalu ketik “netflix” pada kolom pencarian klik icon instal tunggu sampai selesai mendownload. Jika sudah aplikasi siap digunakan. Gampang sekali, bukan?

Untuk bisa berlangganan netflix, selanjutnya kamu buka aplikasinya dan mulailah mendaftarkan diri untuk pembuatan akunmu. Kamu hanya perlu memasukkan e-mail dan nomor HP aktif ntuk proses pendaftarannya. Jika nomor yang kamu daftarkan sudah tidak aktif maka verifikasi data kamu tidak dapat dikirimkan alhasil kamu tidak bisa mendaftarkan diri ntuk pengajuan akunmu. Jadi pastikan nomor dan e-mailmu aktif.

Sebelum memutuskan untuk berlangganan Netflix, kamu juga wajib tahu paket-paket yang disediakan ketika berlangganan. Banyak sekali variasi nominalnya mulai dari yang termurah sampai termahal. Paket-paket itu diantaranya adalah paket mobile untuk kategori paket yang pertama. Dengan paket ini kamu hanya perlu membayar Rp.54.000,- saja karena paket ini termurah maka kamu hanya bisa menggunakannya sendiri. Paket ini juga terkhususkan untuk pengguna smartphone dan tablet saja dengan resolusi 480p tanpa pilihan lain.

Baca Juga:  Saran Laptop Terbaik Khusus Pelajar 2021

Untuk paket yang kedua ada paket mobile+, hampir sama dengan paket mobile biasa hanya saja resolusinya bisa mencapai 1080p dan bisa digunakan di PC. Khusus paket ini kamu bisa membayarnya dengan harga Rp.79.000,-. Paket selanjutnya ada paket standard dengan harga Rp.153.000,- kamu sudah bisa login dengan 2 perangkat dan bahkan bisa digunakan di smart TV loh. Paket yang terakhir adalah paket premiun karena paket istimewa. Paket ini mendukung resolusi layar 4K+HDR dengan maksimal 4 pengguna secara bersamaan. Harga hanya berpatok pada Rp.186.000,- per bulan.

Berlangganan netflix ini harus memilih salah satu dari paket-paket yang sudah disebutkan di atas. Maka cara yang selanjutnya setelah kamu terdaftar kamu harus memilih paket yang akan kamu gunakan dan bayarkan setiap bulannya. Kemudian, setelah pemilihan paket selesai dan kamu mantap pilihlah metode pembayarannya. Bisa melalui kartu kredit ataupun kartu debitmu.

Jika kamu memiliki kartu kredit kamu bisa menggunakan MasterCard, Visa, dan American Express. Untuk kamu pengguna kartu debit kamu tingal memasukkan nomor kartu debitmu dan harus dipastikan saldomu cukup untuk berlangganan ya. Setelah semua sudah beres kamu bisa langsung menikmati layanan netflix dengan puas dan bebas. Menyenangkan bukan, bisa menonton apa saja yang ingin kamu tonton dengan lancar.

Baca Juga:  Hidroponik Sistem Tetes dan Cara Pembuatannya

Bagaimana dengan cara-cara di atas, cukup jelas untuk dipahami bukan? Kamu bisa mengisi waktu senggangmu dengan menonton drama yang sudah kamu tunggu-tunggu dengan tenang tanpa khawatir terpotong episodenya. Jadi mau kapan berlangganan netflix? Yuk segera!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *