Cara Bikin Akun Google Mudah untuk Berbagai Manfaat

Cara Bikin Akun Google Mudah untuk Berbagai Manfaat! Internet sekarang menjadi sebuah hal positif yang dimiliki oleh masyarakat. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari internet dalam genggaman tangan kita. Tidak semua hal yang dibawa oleh globalisasi terasa negatif. Dampak yang bisa dirasakan akan hadirnya internet adalah kemudahan akses informasi yang bisa diperoleh.

Kemudahan akan hadirnya internet ini adalah adanya Google yang menyediakan banyak layanan untuk Anda. Google adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang jasa dan barang berhubungan dengan internet. Mereka memiliki banyak fungsi yang cukup berpengaruh dalam kehidupan kita. Kemudahan yang sangat bisa kita dapatkan dari kehadiran internet dan Google bisa kita rasakan sehari-hari.

Hadirnya Google Menjadi Sebuah Perubahan Hebat di Tengah Kehidupan

Untuk mendapatkan banyak akses yang dimiliki oleh Google dan ditawarkan untuk Anda adalah dengan cara bikin akun Google untuk semua akses yang disediakan. Mudah sekali bagi Anda untuk membuat sebuah akun Google dan merasakan banyak akses kemudahan yang disediakan oleh Google. Jangan lupa untuk menyiapkan akun sebelum mencicipi fitur yang ada di dalam Google.

Baca Juga:  Hidroponik Sistem Tetes dan Cara Pembuatannya

Salah satu layanan Google yang bisa Anda rasakan perubahannya dari hal konvensional adalah adanya Gmail. Gmail merupakan layanan surat menyurat milik Google yang disediakan oleh mereka dengan berjuta kemudahan yang bisa Anda rasakan. Gmail menawarkan surat menyurat dengan internet yang memiliki satu akses ke semua aktivitas di dalam Google.

Buat Akun Google Anda untuk Merasakan Kemudahan dalam Pekerjaan

Langsung saja kita masuk ke dalam pembahasan mengenai cara bikin akun Google mudah yang membawa Anda ke semua akses fitur yang ditawarkan oleh Google. Pertama kali yang harus Anda siapkan adalah sebuah device atau perangkat serta internet yang cukup mumpuni untuk membuat akun Google pertama Anda. Jika ini pengalaman pertama Anda dalam membuat akun Google, alangkah lebih baiknya perhatikan artikel ini.

Salah satu hal positif yang bisa ditemukan dari penyedia layanan surat menyurat secara elektronik adalah, tidak menyelipkan iklan-iklan pada situs Gmail Anda. Bahkan, pada surat yang Anda kirimkan kepada teman Anda semuanya bebas iklan. Untuk informasi Anda, awalnya Google hanya memberikan fitur eksklusif yang membuat Anda hanya mampu mengundang teman Anda untuk memakai Gmail.

Baca Juga:  Pengertian dan Jenis Fast Charging Pada Smartphone

Google melakukan hal ini agar para pengguna tidak banyak tahu cara bikin akun Google dan membatasi perkembangannya. Namun, di tahun 2007, Google menghapus fitur ini dan akhirnya Gmail menjadi sebuah layanan penyedia surat menyurat elektronik yang paling terkenal hingga saat ini dan mengalahkan banyak kompetitor mereka. Bahkan kini orang mulai beralih ke Gmail karena kemudahan yang ditawarkan mereka.

Anda harus tahu, dalam penggunaan satu akun Gmail, Anda bisa terhubung ke dalam banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh Google. Seperti YouTube, Google Drive, hingga Google Photos. Contoh penggunaan yang bisa Anda gunakan adalah Google Drive. Anda akan mendapatkan sebuah tempat penyimpanan elektronik secara gratis dan bisa digunakan untuk seluruh waktu hidup Anda.

Lalu, bagaimana cara bikin akun Google? Mudah saja, yang pertama Anda harus membuka pranala gmail.com melalui perangkat dengan internet yang tersambung dengan baik. Setelah itu, Anda harus memencet create an account untuk membuat sebuah akun baru untuk Anda. Atau Anda bisa juga mengunjungi pranala account.google.com dan pilih sign up untuk mendaftar akun baru Anda.

Baca Juga:  Tips Download Video Reels dan IGTV di Instagram Tanpa Aplikasi

Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi nama depan dan nama belakang Anda serta pranala untuk surel Anda. Jika terdapat tulisan that username is taken, maka Anda harus rela memilih nama lain sebab nama yang Anda pilih sudah digunakan oleh orang lain. Kemudian klik next. Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi kolom yang belum terisi seperti tanggal lahir, jenis kelamin, dan nomor telepon. Setelah itu selesai.

Artikel di atas sudah cukup jelas menjelaskan kepada Anda mengenai bagaimana cara bikin akun Google mudah untuk segala akses yang ditawarkan oleh Google. Ikuti dengan baik dan Anda bisa mendapatkan banyak layanan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.