Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time

Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time

SHORENZA.com – Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time. Bisa dibilang aplikasi pesan instan paling populer di dunia. Tentu saja, WhatsApp adalah salah satu layanan terbaik bagi pengguna untuk bertukar pesan dan panggilan di seluruh dunia.

Namun ketika layanan itu, dan tentu saja WhatsApp dimatikan, media sosial bisa meledak jika jutaan pengguna tetap “bingung”.

Oleh karena itu, postingan ini memberikan tutorial yang bagus tentang cara melihat apakah WhatsApp sedang down atau aktif.

Langkah-langkah untuk mengetahui status server WhatsApp secara real time

Setiap kali kita berbicara tentang pesan instan, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah WhatsApp. Tentu saja, ini adalah sebuah platform yang sudah banyak digunakan dan populer di berbagai dunia untuk mengirim pesan, panggilan, dan komunikasi lainnya.

TRENDING :  Cara Menyalin dan Menempelkan Teks dari Foto di Hp

Namun baru-baru ini, kami telah melihat bagaimana kegagalan server terjadi dalam kasus WhatsApp. Ini membuat WhatsApp down untuk semua pengguna di seluruh dunia, belum lagi aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan.

Oleh karena itu, salah satu kekhawatiran terbesar pengguna saat ini adalah memutuskan atau menjalankan koneksi WhatsApp. Telepon dan SMS masih tersedia, tetapi semua opsi ini biasanya merupakan aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan dengan biaya tambahan.

TRENDING :  Cara Tampilkan Frekuensi CPU Di Status Android

Tentu saja, WhatsApp dapat menghemat biaya ini, jadi pada dasarnya, ketika server WhatsApp gagal, pengguna melakukan banyak hal. Ini akan berisik dan sangat kejam di jejaring sosial.

Namun dalam praktiknya, ada beberapa cara untuk melihat status WhatsApp secara real time, banyak yang didasarkan pada penggunaan alat sumber tertutup pihak ketiga yang tidak tahu apa yang ditawarkan. informasi.

Oleh karena itu, hari ini artikel ini menyajikan artikel bagus yang menunjukkan tutorial yang menunjukkan cara memeriksa status WhatsApp secara real time menggunakan layanan resmi dari perusahaan itu sendiri.

TRENDING :  Cara Memalsukan Lokasi GPS di Android 2021

Opsi pertama yang perlu diketahui: Twitter

Tentu saja, WhatsApp, aplikasi ini adalah pesan instan yang sangat banyak digunakan di dunia, dan memiliki akun Twitter resmi yang memungkinkan Anda melihat statusnya secara real time.

Jika ada masalah di jaringan, orang yang bertanggung jawab untuk memperbarui akun sosial ini akan memberi tahu Anda tentang status layanan dan mengeluarkan pesan segera setelah kegagalan koneksi terdeteksi.

Namun, jika jaringan dipulihkan dan semuanya berfungsi kembali, akun yang sama juga akan memberi tahu Anda bahwa sistem telah dipulihkan. Seluruh layanan sekarang harus bekerja secara normal.

Nah, jika Anda ingin melacak status layanan WhatsApp, Anda bisa melacaknya dari tautan berikut. Itu saja.

TRENDING :  Cara Merekam video Diam-diam di Android tahun 2021

Opsi kedua untuk diketahui: WhatsApp itu sendiri

Klien WhatsApp memiliki kemampuan untuk memberi tahu Anda tentang status layanan dan jika ada masalah koneksi. Oleh karena itu, untuk melakukan ini, Anda perlu mengikuti beberapa langkah yang dijelaskan di bawah ini.

1. Pertama, buka WhatsApp.

2. Selanjutnya, buka Pengaturan WhatsApp.

3. Sekarang, ketika Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan melihat jendela yang mirip dengan berikut ini.

4. Sekarang Anda perlu mengetuk Bantuan.

5. Setelah melakukan langkah-langkah di atas, pilih opsi Status Sistem.

TRENDING :  Cara Menonton TV/Konten Film Terbaru Secara Gratis di tahun 2021

6. Sekarang Anda dapat melihat status layanan WhatsApp. selesai.

Misalkan status server sudah benar, tetapi pesan tidak sampai ke penerima atau tidak dapat terhubung. Dalam hal ini, koneksi internet Anda mungkin terputus karena WiFi atau koneksi data seluler Anda mungkin tidak aktif.

Mungkin juga server mengalami crash dan Anda tidak diberi waktu untuk memberi tahu perusahaan. Jadi pada saat itu, Anda harus menunggu beberapa menit untuk melihat apakah koneksi telah pulih.

Jadi apa pendapat Anda tentang ini? Silakan bagikan semua pendapat dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.

Check Also

Cara Memalsukan Lokasi GPS di Android 2021

Cara Memalsukan Lokasi GPS di Android 2021

SHORENZA.com – Cara Memalsukan Lokasi GPS di Android 2021 , perangkat Android dilengkapi dengan opsi …