Cara Memakai Perangkat Android sebagai Monitor Ke-2 untuk PCMAC Anda

Cara Memakai Perangkat Android sebagai Monitor Ke-2 untuk PC/MAC Anda

Shorenza.com- Bila Anda dahulu mempunyai penataan monitor double di dalam rumah/tempat kerja untuk beberapa tugas Anda, tapi saat ini Anda terjerat cuman dengan 1 monitor, kami punyai jalan keluar untuk Anda. Anda bisa memakai Android sebagai monitor ke-2 untuk computer Anda.

Bila Anda mempunyai perangkat Android, Anda kemungkinan tahu jika OS mobile cukup serbaguna dalam soal feature. Misalkan, Anda bisa menggambarkan Android Anda ke Android lain, menggambarkan Android Anda ke PC, dan lain-lain.

Demikian juga, Anda dapat mengganti Android Anda jadi monitor sekunder untuk PC Anda. Dengan langkah ini, Anda segera dapat menyaksikan semua monitor computer Anda di perangkat Android Anda.

Pakai perangkat Android sebagai Monitor Ke-2 untuk PC atau MAC Anda
Oleh karenanya, dalam artikel ini, kami akan membagi beberapa sistem terbaik untuk memakai Android sebagai monitor ke-2 untuk PC . Maka, silahkan kita check.

TRENDING :  Cara Mengakses Web Gelap Sambil Tetap Anonim Dengan Tor

Memakai Spacedesk

Spacedesk ialah program mengagumkan yang ada untuk computer Android dan Windows yang memungkinkannya Anda secara cepat mengganti perangkat Android apa saja jadi penampilan ke-2 untuk computer Windows Anda. Silahkan kita mengetahui langkah memakai Spacedesk untuk memakai Android sebagai monitor ke-2 .

Cara 1. Pertama kali, Anda perlu mengambil dan memasang client Spacedesk di PC Windows Anda. Anda dapat memperoleh file dari link ini.

Cara 2. Instal Spacedesk di computer Windows Anda. Karena itu, luncurkan file yang didownload dan turuti panduan di monitor.

Cara 3. Saat ini sesudah menuntaskan sisi Windows, Anda perlu mengambil dan memasang Spacedesk di perangkat Android Anda.

 

Cara 4. Dalam langkah selanjutnya, Anda perlu menyambungkan Android Anda ke computer Anda. Karena itu, yakinkan Android Anda tersambung ke jaringan wifi yang serupa dengan pc Anda. Luncurkan program Spacedesk di handphone Anda, dan itu akan memperlihatkan computer ke Anda. Ketok ‘Hubungkan’

TRENDING :  Cara Aktifkan dan Memakai Filter Warna di Windows 11

Cara 5. Anda usai! Saat ini Anda akan menyaksikan semua desktop Windows Anda di handphone Android Anda.

Itu dia; kamu usai! Ini ialah bagaimana Anda bisa memakai Spacedesk untuk memakai Android Anda sebagai monitor ke-2 untuk PC Anda.

Memakai TimViewer

TimViewer adalah alat akses jarak jauh terbaik dan terkenal yang ada untuk sebagian besar basis khusus, terhitung Windows, iOS, Android, dan Mac. Hal luar biasa mengenai TimViewer ialah kekuatan remote control-nya.

Untuk memakai perangkat Android Anda sebagai monitor ke-2 untuk PC atau MAC Anda, Anda perlu memasang TimViewer untuk Remote Kontrol di Android dan client Timviewer di computer. Selanjutnya, turuti beberapa langkah simpel yang diberi berikut ini untuk meneruskan.

TRENDING :  Cara Mencoba Speaker Suara Surround 7.1 Pada Windows 10

Cara 1. Pertama kali, ambil dan instal TimViewer untuk Remote Kontrol di handphone Android Anda.

Cara 2. Saat ini ambil TimViewer di computer Anda dari link ini. Paling akhir, instal ke-2 program di basis semasing.

 

Cara 3. Seterusnya, luncurkan TimViewer di computer Anda, dan Anda akan menyaksikan ID dan password.

 

Cara 4. Dari TimViewer untuk Remote Kontrol di Android, Anda akan disuruh untuk masukkan ID dan password. Cukup masukan ID dan ketok ‘Remote Control’. Saat ini Anda akan disuruh untuk masukkan password. Cukup, masukan password dan ketok ‘Ok.’

Cara 5. Sesudah tersambung, Anda akan menyaksikan semua monitor computer di Android Anda . Maka, saat ini Anda bisa memakai Android Anda sebagai monitor ke-2 untuk PC Anda.

TRENDING :  Cara Menyesuaikan Layar Kunci di Windows 11

 

Itu dia; kamu usai! Ini ialah bagaimana Anda bisa memakai TimViewer untuk memakai Android sebagai Monitor Ke-2 untuk PC Anda.

Alternative

Sama dengan dua program di atas, ada banyak program yang lain ada di internet. Anda perlu memasang program ini di smartphone Android Anda dan driver program di computer Anda. Sesudah usai, Anda perlu menyambungkan Android Anda ke computer lewat kabel USB atau jaringan WiFi. Berikut beberapa program yang lain bisa Anda pakai.

Penampilan X Berkabel Splashtop

Untuk memakai program ini, Anda harus mempunyai kabel USB. Hal luar biasa mengenai Wired XDisplay ialah dia bisa diinstall pada computer Windows dan Mac, memberinya keunggulan di atas Air Display dengan selekasnya.

Dibanding dengan semua program yang diberi di atas, Wired XDisplay tawarkan pengalaman yang lebih responsive dan real-time.

TRENDING :  Cara Menskedulkan Shutdown di Windows 10 PC

Google Desktop Jarak Jauh

Google Remote Desktop lebih seperti program desktop jarak jauh yang memungkinkannya pemakai untuk mengatur computer mereka lewat perangkat Android. Alat ini bisa dipakai untuk cermin, tapi pemakai tidak bisa memakai program terpisah di ke-2 monitor.

Program ini lumayan gampang dipakai dan ditata. Disamping itu, Anda bisa menggambarkan monitor Android Anda ke computer lewat Google Remote Desktop.

Maka ini ialah sistem dan program terbaik untuk memakai perangkat Android sebagai monitor ke-2 untuk PC Anda. Saya berharap artikel ini menolong Anda! Silahkan share dengan rekan-rekan Anda pun. Bila Anda mempunyai kebimbangan berkaitan sama ini, beritahu kami di kotak komentar di bawah.

Check Also

Cara Menyesuaikan Layar Kunci di Windows 11

Cara Menyesuaikan Layar Kunci di Windows 11

SHORENZA.com – Cara Menyesuaikan Layar Kunci di Windows 11. Beberapa bulan yang lalu, Microsoft merilis …