Cara Menyesuaikan Layar Kunci di Windows 11

Cara Menyesuaikan Layar Kunci di Windows 11

SHORENZA.com – Cara Menyesuaikan Layar Kunci di Windows 11. Beberapa bulan yang lalu, Microsoft merilis versi berikutnya dari sistem operasi Windows bernama Windows 10. Dibandingkan dengan Windows 10, Windows 11 memiliki tampilan yang lebih canggih dan halus.

Jika Anda memiliki PC yang kompatibel, Anda bisa mendapatkan Windows 11 secara gratis. Untuk melakukan ini, Anda harus bergabung dengan Program Windows Insider dan berlangganan saluran Build Preview. Kemudian dapatkan pembaruan untuk build pratinjau Windows 11.

TRENDING :  Cara Mencoba Speaker Suara Surround 7.1 Pada Windows 10

Jika Anda sudah menggunakan Windows 11, Anda mungkin melihat layar kunci baru. Saat PC Windows 11 Anda terkunci, Anda akan melihat waktu, tanggal, dan gambar latar belakang. Gambar latar belakang diperbarui setiap hari.

Namun, tahukah Anda bahwa Anda dapat menyesuaikan layar kunci lebih jauh agar menarik secara visual? Ya, di Windows 11, Anda dapat menyesuaikan layar kunci Anda dengan langkah-langkah sederhana dan lengkap.

TRENDING :  Cara Aktifkan dan Memakai Filter Warna di Windows 11

Langkah-langkah untuk menyesuaikan layar kunci Windows 11 Anda
Jadi jika Anda tertarik untuk menyesuaikan tampilan layar kunci Windows 11 Anda, baca panduan yang sesuai.

Di bawah ini kami telah membagikan panduan terperinci tentang cara menyesuaikan layar kunci Anda di Windows 11. Mari kita periksa.

1. Pertama, klik tombol Start Windows 11 dan pilih Settings.

TRENDING :  Cara Mengakses Web Gelap Sambil Tetap Anonim Dengan Tor

2. Pada halaman Pengaturan, klik opsi Personalisasi.

3. Di panel kanan, klik opsi Lock Screen.

4. Selanjutnya, di sebelah Personalize your lock screen, pilih dari Windows Spotlight, Image, dan Slideshow.

5. Jika Anda memilih tayangan slide, Anda perlu mengeklik opsi Telusuri Foto dan pilih gambar yang ingin Anda atur sebagai wallpaper layar kunci.

TRENDING :  Cara Atur dan Aktifkan Jam Aktif di Windows 11

6. Jika Anda ingin melihat fakta, tips, trik, dan informasi menarik lainnya di layar kunci Anda, silakan aktifkan opsi yang ditunjukkan pada tangkapan layar di bawah.

7. Di Windows 11, Anda juga dapat memilih aplikasi untuk menampilkan statusnya di layar kunci. Untuk memilih aplikasi, klik panah tarik-turun di belakang status layar kunci dan pilih aplikasi.

8. Jika Anda ingin menyembunyikan gambar latar belakang layar masuk, nonaktifkan opsi Tampilkan gambar latar belakang layar kunci pada layar masuk.

TRENDING :  Cara Memakai Perangkat Android sebagai Monitor Ke-2 untuk PC/MAC Anda

aku punya dia! ahli. Anda sekarang dapat menguji layar kunci Windows 11 baru Anda dengan menekan Windows + L.

Oleh karena itu, panduan ini tentang cara menyesuaikan layar kunci Anda di Windows 11. Saya harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat. Bagikan dengan teman-teman Anda.

Check Also

Cara Mengakses Web Gelap Sambil Tetap Anonim Dengan Tor

Cara Mengakses Web Gelap – Mari kita akui! Tidak ada di dunia Internet ini yang …