Cara Merekam video Diam-diam di Android tahun 2021

Cara Merekam video Diam-diam di Android tahun 2021

SHORENZA.com – Cara Merekam video Diam-diam di Android tahun 2021. Lihatlah ke sekeliling dan Anda akan melihat bahwa Android adalah sistem operasi seluler paling populer.

Hal yang baik tentang Android adalah ada aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Hal yang sama berlaku untuk perekam video rahasia.

Saat ini sudah banyak aplikasi Android yang tersedia di Play Store yang bisa Anda gunakan untuk merekam video secara diam-diam di Android. Aplikasi ini dapat merekam video secara diam-diam sambil tetap berada di latar belakang.

6 Cara Merekam Video Secara Diam-diam di Android

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami memutuskan untuk membagikan beberapa cara terbaik untuk merekam video secara diam-diam di smartphone Android.

Sekarang mari kita lihat cara merekam video secara diam-diam di perangkat Android Anda.

TRENDING :  Cara Menonton TV/Konten Film Terbaru Secara Gratis di tahun 2021

1. Secret Video Recorder

Dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam rekaman video latar belakang dalam jumlah tak terbatas dengan versi gratis, dan durasi video juga tak terbatas.

Secret Video Recorder adalah kamera mata-mata perekaman video profesional dan aplikasi terbaik yang tersedia untuk perekaman video tersembunyi di pasar Android.

1. Pertama, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Android yang luar biasa, yang merupakan perekam video rahasia. Ini membantu Anda merekam video secara rahasia.

2. Setelah menginstal pada perangkat, luncurkan aplikasi dan Anda akan melihat layar berikut.

3. Selanjutnya, Anda perlu menjadwalkan perekaman video. Cukup atur waktu untuk memicu perekaman video otomatis.

4. Selanjutnya, Anda perlu melindungi aplikasi Anda dengan kata sandi untuk melindungi aplikasi Anda dari akses yang tidak sah.

TRENDING :  Cara Tampilkan Frekuensi CPU Di Status Android

aku punya dia! Itu dia. Tidak ada yang akan ditampilkan di layar dan perekaman video rahasia akan dimulai pada waktu yang ditentukan.

2. Background Video Recorder

Sekarang, Perekam Video Latar Belakang adalah aplikasi kamera yang membantu Anda merekam video di latar belakang dengan opsi untuk mengaktifkan / menonaktifkan suara rana kamera dan pratinjau kamera.

1. Pertama, unduh dan instal Fast Video Recorder di smartphone Android Anda.

2. Setelah penginstalan, saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan diminta untuk menyetujui persyaratan penggunaan. Cukup ketuk “Setuju” untuk melanjutkan.

3. Selanjutnya, Anda perlu membuka pengaturan dan mengonfigurasi aplikasi sesuai kebutuhan.

4. Buka Pengaturan Pemberitahuan Kustom. Di sini Anda dapat mengonfigurasi semua pengaturan lain seperti judul bilah notifikasi, konten bilah, pratinjau notifikasi, dan lainnya.

TRENDING :  Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time

5. Selanjutnya, buka beranda aplikasi dan ketuk tombol rekam. Di sini, kita perlu mengizinkan aplikasi untuk merekam audio dan video.

aku punya dia! ahli. Video Anda akan direkam di latar belakang. Aplikasi ini menawarkan banyak opsi penyesuaian yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan pemberitahuan aplikasi selama perekaman.

Seperti dua aplikasi di atas, Google Play Store memiliki banyak aplikasi lain yang dapat merekam video dalam mode latar belakang. Jadi, inilah daftar 3 aplikasi terbaik dalam kategori yang sama.

3. iRecorder

Ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang memungkinkan pengguna untuk merekam video dalam mode latar belakang. tebak apa? Perekam dapat merekam video bahkan ketika terkunci.

Fitur lain dari iRecorder termasuk merekam dengan kamera belakang atau depan, dukungan multibahasa, dan memotong video setelah perekaman.

TRENDING :  Cara Memalsukan Lokasi GPS di Android 2021

4. Hidden Screen Recorder

Sesuai namanya, Hidden Screen Recorder adalah salah satu aplikasi perekaman video latar belakang Android terbaik yang tersedia di Google Play store dan tersedia saat ini.

Hebatnya adalah Anda dapat merekam video dari latar belakang tanpa meminta akses root. Selain itu, perekam layar tersembunyi memberi pengguna tindakan satu ketukan untuk memulai dan menghentikan perekaman video.

5. Hidden Screen Recorder

Jika Anda mencari aplikasi Android yang dapat mengubah ponsel cerdas dan PC Anda menjadi kamera IP yang terhubung dengan pelacak GPS, Anda perlu menyediakan Pengawasan dan Pengawasan – TrackView. tebak apa? Ini menawarkan banyak fitur berharga untuk kontrol orang tua dan keamanan rumah.

TRENDING :  Cara Menyalin dan Menempelkan Teks dari Foto di Hp

Aplikasi ini menyediakan pencari keluarga, kamera IP, deteksi peristiwa, video jarak jauh dan rekaman audio kepada pengguna. Fitur perekaman video jarak jauh memungkinkan perekaman video latar belakang yang tidak mengganggu.

6. Background video recorder

Ini membisukan rekaman dan suara rana secara default. Selain itu, aplikasi ini tidak menampilkan pratinjau rekaman. Pengguna juga dapat menonaktifkan notifikasi dan pesan layar saat merekam video.

Jadi, artikel ini adalah tentang cara merekam video secara diam-diam di Android. Saya harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat. Bagikan dengan teman-teman Anda.

Check Also

Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time

Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time

SHORENZA.com – Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time. Bisa dibilang aplikasi pesan instan …