Cara Tampilkan Frekuensi CPU Di Status Android

SHORENZA.com – Cara Tampilkan Frekuensi CPU Di Status Android, Android saat ini adalah sistem operasi seluler paling populer. Perbandingan sama setiap OS seluler lainnya, Android juga menawarkan lebih banyak fitur dan opsi penyesuaian.

Versi Android terbaru memberi Anda opsi untuk menampilkan kecepatan internet di bilah Status.

Ini menunjukkan koneksi jaringan, sinyal WiFi, dan persentase baterai pada bilah Status secara default. Namun, bagaimana jika Anda ingin memantau frekuensi CPU secara real-time di Android Anda?

TRENDING :  Cara Memalsukan Lokasi GPS di Android 2021

Dalam hal ini, Anda perlu menginstal beberapa aplikasi pihak ketiga.Jadi, jika Anda mencari cara untuk menampilkan frekuensi CPU di bilah Status Android, Anda membaca artikel yang tepat.

2 Metode untuk Menampilkan Frekuensi CPU di bilah Status Android

Pada artikel ini, kami akan membagikan panduan langkah demi langkah tentang cara menampilkan frekuensi CPU di bilah status Android.

TRENDING :  Cara Menyalin dan Menempelkan Teks dari Foto di Hp

1. Menggunakan CPU Float

Cpu Float adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menunjukkan suhu CPU di bilah status Android. Seperti namanya, Cpu Float adalah aplikasi mengambang yang memantau beberapa bagian penting dari informasi sistem.

Berikut cara menggunakan aplikasi tersebut.

1. Pertama-tama, unduh & instal Cpu Float di smartphone Android Anda, Anda bisa mendapatkan aplikasinya dari Google Play Store.

TRENDING :  Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time

2. Selanjutnya, buka aplikasi dari laci aplikasi Android Anda dan kemudian berikan semua izin yang sangat dibutuhkan.

3. Sekarang Anda akan melihat antarmuka utama aplikasi. Pertama, Anda perlu mengetuk Preferensi dan kemudian mengaktifkan Opsi ‘Bilah Status’.

4. Di bawah bagian Monitor, aktifkan ‘CPU’ dan ‘CPU Temperature.’

5. Sekarang tekan tombol home Android Anda, dan sekarang Anda akan melihat frekuensi CPU di Status Bar.

TRENDING :  Cara Menonton TV/Konten Film Terbaru Secara Gratis di tahun 2021

Ini dia; Anda selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat menampilkan frekuensi CPU di bilah Status Android Anda melalui CPU Float.

2. Menggunakan TinyCore

TinyCore adalah aplikasi pemantauan sistem terbaik lainnya dalam daftar yang membuat bilah Status Anda sedikit lebih berguna dengan menambahkan indikator CPU atau RAM ke dalamnya.

Hal yang hebat tentang aplikasi ini adalah ia bekerja pada smartphone Android yang di-rooting dan yang tidak di-root.

TRENDING :  Cara Merekam video Diam-diam di Android tahun 2021

Anda dapat dengan mudah menunjukkan persentase penggunaan CPU, frekuensi CPU, Penggunaan RAM, Tingkat baterai di bilah status Android Anda dengan aplikasi ini.

Jadi, panduan ini adalah semua tentang cara menampilkan Frekuensi CPU di bilah Status Android. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga. Jika Anda ragu tentang hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Check Also

Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time

Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time

SHORENZA.com – Cara Ketahui Status Server WhatsApp Secara Real Time. Bisa dibilang aplikasi pesan instan …