Daftar Game Android Offline Terbaik Ringan untuk Dimainkan

Daftar Game Android Offline Terbaik Ringan untuk Dimainkan! Tidak hanya dapat menikmati game online yang saat ini sedang banyak dimainkan oleh para gamers, game offline terkadang menjadi pilihan. Dengan bermain offline, gamers tidak harus menggunakan kuota dan sinyal internet. Sehingga permainanpun tidak akan terganggu dengan kedua masalah tersebut. Banyak juga gamers yang lihai dalam permainan game Android offline.

Biasanya game-game offline dimainkan oleh para gamers ketika tidak mempunyai paket kuota internet atau ketika sinyal sim card tiba-tiba hilang. Sehingga gamers kesulitan untuk bermain game online. Solusinya, untuk menghilangkan kebosanan itu gamers dapat bermain game offline yang dapat diunduh melalui aplikasi Playstore sebelumnya.

Semakin hari semakin banyak terobosan dalam game android offline terbaik yang bermunculan. Para gamers dari berbagai gender dan usia banyak juga yang memainkan game android offline ini. Bahkan, game offline biasanya hanya berukuran kecil atau ringan saja untuk dapat dimainkan oleh para gamers. Seperti beberapa game offline berikut ini yang berukuran ringan di handphone.

Game Android Offline Ringan Jetpack Joyride

Siapa sangka, dengan konsep berupa 2D dengan side scrolling infinite runner, game satu ini mendapatkan perhatian lebih oleh para gamers. Nyatanya meskipun dimainkan secara offline, game ini tidak kalah dalam hal jumlah peminat. Game nya sendiri sangat seru untuk dimainkan dan dapat menghilangkan kebosanan gamers ketika waktu luang.

Baca Juga:  Aplikasi Pembuat CV dari Handphone

Para gamers dapat menikmati fitur-fitur permainan yang diberikan ketika bermain game satu ini. Misalnya seperti skin atau skill yang akan didapatkan oleh gamers ketika sudah menyelesaikan beberapa misi dan tantangan dengan mengumpulkan koin. Bisa dibilang Jetpack Joyride merupakan Game Android Offline Terbaik dengan ukuran kecil.

Jetpack Joyride sebagai game offline android dengan ukuran kecil memiliki kontrol game yang sangat mudah. Gamers sendiri akan menjadi tokoh yang sedang mengendarai jetpack. Rintangan dapat dihindari dengan hanya menekan tombol atas bawah atau maju mundur. Lewati rintangan yang menghadang dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dalam permainan Jetpack Joyride.

Game Android Offline Ringan Shadow Fight 2

Bagi gamers pencari game android offline terbaik pertarungan dengan ukurannya yang ringan, game Shadow Fight 2 ini dapat menjadi pilihan. Game ini memberikan kebebasan pertarungan yang diinginkan oleh para gamers yang memainkannya. Bahkan, dengan ukurannya yang ringan, game Shadow Fight 2 ini dimainkan secara offline.

Game ini dapat menjadi alternatif solusi dalam bermain game saat kehabisan kuota internet atau sinyal yang hilang. Apalagi untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan saat bermain game online. Shadow Fight 2 menawarkan pertarungan yang artistik dengan karakter berupa siluet yang memiliki gaya pertarungannya masing-masing.

Baca Juga:  Cara Bikin Akun Google Mudah untuk Berbagai Manfaat

Semakin kuat karakter yang dikembangkan gamers, semakin mudah juga untuk mengalahkan musuh secara 1vs1. Game Android Offline Terbaik Shadow Fight 2 memiliki speksifikasi ringan untuk Android yang digunakan. Sehingga, aplikasi game ini tidak akan menghabiskan cukup banyaknya penyimpanan handphone. Game Shadow Fight 2 ini sendiri dapat diunduh melalui aplikasi Playstore.

Game Android Offline Ringan Hill Climb Racing 2

Game aplikasi Hill Climb Racing 2 ini merupakan seri kedua dari game Hill Climb Racing 1. Game ini memiliki fitur game yang lebih ditingkatkan untuk dapat dinikmati oleh gamers. Hill Climb Racing 2 sendiri sangat berbeda dengan game balapan mobil lainnya. Gamers diharuskan berhati-hati dalam menjalankan mobil, bahkan harus menyesuaikan kecepatan mobil dengan lintasan yang ada.

Dengan permainnya yang dapat dilakukan secara offline, gamers dapat memainkan permainannya selama yang diinginkan. Game Android Offline Terbaik Hill Climb Racing 2 ini juga memiliki spesifikasi yang ringan untuk handphone gamers. Sehingga gamers tidak perlu khawatir kehabisan kapasitar memori handphone.

 

Kontrol game nya sendiri sangat mudah untuk dimainkan gamers. Memiliki 2 kontrol arah atas bawah yang ada di sebelah kiri, gas, dan rem yang ada di sebelah kanan. Sesuaikan kecepatan dan posisi dari mobil dengan kondisi lintasan yang menjadi rintangan. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk dapat membeli skin mobil atau pengendara dalam game.

Itulah beberapa rekomendasi Game Android Offline Terbaik dengan ukuran ringan yang dapat dimainkan oleh para gamers. Game-game tersebut sangat cocok untuk menghemat kuota dengan berbagai tantangannya. Selain offline, game-game ini juga tidak membutuhkan spek besar karena ukuran game-nya yang ringan. Segera unggah dan mainkan game-nya di Playstore sekarang juga!

Baca Juga:  Cara Berlangganan Netflix

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.