Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover – Ada banyak beberapa perusahaan otomotif terpenting yang perlu beralih tangan untuk jaga keberadaannya di jagad otomotif dunia. Satu diantaranya ialah Land Rover yang dianggapsi oleh Tata Motors di tahun 2008. Awalnya merk Land Rover dipunyai oleh Ford, tetapi saat ini jadi sisi dari Tata Motors yang notabennya sebagai produsen otomotif asal India. Mengakuisi ini tidak kurangi kualitas mobil Land Rover, dan sampai saat ini masih tetap stabil melaunching mobil baru dengan kualitas berstandar dunia.

Riwayat panjang Land Rover dimulai di tahun 1948. Perusahaan mobil asal Inggris ini jadi produsen mobil paling tua ke dua di dunia sesudah Jeep. Saat ini telah ada bermacam mode mobil yang rerata sebagai mobil SUV dengan kekuatan offroad terbaik dalam kelasnya. Land Rover mempunyai 2 pabrik di Halewood dan Solihull yang semua ada di Inggris. Disamping itu, ada juga sarana penelitian dan peningkatan yang bertempat di Gaydon dan Whitley yang semua ada di Inggris.

Sayang harga mobil Land Rover di Indonesia benar-benar mahal, hingga komunitasnya semakin sedikit dibanding mobil asal Jepang. Cuman sedikit orang berduit saya yang dapat membeli, karena harga mobil Land Rover paling murah dapat capai Rp. 1.5 Miliar. Belum juga untuk type paling tinggi yang harga dapat capai Rp. 4 Miliar. Nach untuk yang ingin ketahui harga mobil Land Rover tiap typenya, silakan baca info kumpulan harga mobil yang diringkas redaksi shorenza.com pada artikel di bawah ini.

Baca Juga:  Daftar Harga Mobil Honda Terbaru 2021

DAFTAR HARGA MOBIL LAND ROVER TERBARU 2021

1. Harga New Kisaran Rover 3.0 SWB

Wow, harga mobil Land Rover yang ini capai Rp. 3.7 Miliar. Harga itu sebagai harga off the road, hingga belum terhitung pajak yang automatis membuat harga melewati 4 Miliar. Meskipun mahal, tetapi mobil ini sudah dilengkapi mesin memiliki 2.995cc yang mampu keluarkan tenaga sejumlah 335 Horsepower dan torsi pucuk capai 450 Nm. Disamping itu, Kisaran Rover 2018 3.0 SWB dapat lari sampai kecepatan 209 km/jam dan di dalamnya ada 5 tempat duduk dengan nuansa interior kekinian dan bertabaru bermacam feature eksklusif.

2. Harga New Kisaran Rover 3.0 LWB

Detail mesinnya persis sama dengan variasi SWB. Perbedaannya mobil ini mempunyai wheelbase lebih panjang, hingga disebutkan LWB (Long Wheelbase). Untuk harga sendiri dibandrol capai Rp. 4.2 Miliar (off the road) yang membuat menjadi satu diantara mobil Land Rover paling mahal di Indonesia. Meskipun harga mobil Land Rover ini benar-benar mahal, tetapi sesuai dengan bermacam feature hebat yang dibawa. Sebagai contoh ialah feature keselamatan yang sudah memberikan dukungan mekanisme pengereman ABS, EBD, dan Airbag yang melingkari tiap segi Kisaran Rover 3.0 LWB

Baca Juga:  5 Harga Mobil Mitsubishi Murah 2021

3. Harga New Kisaran Rover Sport 3.0

Harga mobil Land Rover ini capai 3 Miliar (off the road). Untuk detailnya sama dilengkapi mesin 2.995cc dengan keluaran tenaga sejumlah 335 horsepower dan torsi 450 Nm. Selainnya mempunyai perform benar-benar powerfull, mobil Land Rover ini mempunyai design sporti yang kelihatan benar-benar kekinian. Gantengg luarnya benar-benar gagah dengan garis body tegas yang menunjukkan kemewahan pada segi exterior. Dalam ruangan kabinnya juga eksklusif, dan ada 5 tempat duduk yang jamin kenyamanan semua penumpang New Kisaran Rover Sport 3.0

4. Harga Kisaran Rover Sport 3.0 HSE

Sama seperti yang saksikan di atas, harga mobil Land Rover yang ini capai Rp. 2.8 Miliar (off the road). Menariknya, Kisaran Rover Sport HSE memakai mesin Diesel yang mampu keluarkan tenaga optimal sejumlah 335 Horsepower dan torsi 450 Nm. Mesin itu membuat Kisaran Rover Sport HSE dapat lari dari 0-100 km/jam dalam kurun waktu 7.2 detik. Sedang untuk top-speednya capai 209 km/jam. Sesuai dengan harga, mobil ini mempunyai lampu depan Matrix LED headlights dengan signature Daytime Running Lights yang membuat penampilan luar mobil Kisaran Rover ini makin berwatak.

5. Harga Kisaran Rover Sport 3.0 Autobiography Dynamic

Di Indonesia harga mobil Land Rover ini capai 3 Miliar Rupiah (off the road). Harga benar-benar sangat mahal, karena mobil offroad terbaik itu sudah diperlengkapi bermacam feature berkualitas yang tidak dipunyai mobil eksklusif asal Jepang. Satu diantaranya ialah velg ring 21 inch yang membuat penampilan luarnya kelihatan gagah dan kekinian. Lantas ada juga lampu depan LED dengan design kekinian dan mekanisme audio bikinan Meridian yang membuat kenyamanan ruangan kabin makin maksimal. Selanjutnya untuk dapur picunya dilengkapi mesin diesel memiliki 2.995 Liter yang dapat keluarkan tenaga sejumlah 335 ponsel dan torsi 450 Nm.

Baca Juga:  Tips Perawatan Shock Absorber Upside Down Motor Bekas

Nach itu info tentang harga mobil Land Rover paling murah sampai paling mahal yang ditawarkan di Indonesia. Sayang untuk Kisaran Rover Phev belum dimasukkan pada Indonesia, jadi harus bersabar jika tertarik beli mobil berteknologi hybrid itu. Semua termasuk SUV eksklusif, maka janganlah bingung jika harga mobil Land Rover di atas benar-benar mahal. Silakan tentukan salah satunya sesuai bujet yang punyai. Jika belum sanggup membeli, lebih bagus berpindah beli mobil SUV asal Jepang, seperti Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *