Daftar Harga Mobil Rolls Royce Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Rolls Royce – Sebelumnya setelah mengulas berkenaan harga mobil bikinan Aston Martin dan Bentley, kurang komplet rasanya jika kita tidak membahas berkenaan mobil bikinan Rolls-Royce yang sama datang dari Inggris. Usia Rolls-Royce lebih tua dibanding beberapa lawannya. Pasalnya perusahaan ini berdiri semenjak tahun 1906, dan dibangun oleh Charles Rolls dan Henry Royce

Bukan hanya menghasilkan mobil, Rolls-Royce dikenal juga sebagai produsen mesin pesawat. Tetapi sekarang ini kami tidak mengulas berkenaan mesin yang dibikin Rolls-Royce, tetapi mobil eksklusif pada harga beberapa puluh miliar sebagai produk unggulan perusahaan yang bertempat di Derby, Inggris itu. Yah, harga mobil Rolls Royce benar-benar sangat mahal, karena tawarkan surga dunia.

Yah, harga mobil Rolls Royce di Indonesia memang fantatis. Harga sesuai dengan kemewahan yang dijajakan pada bidang interior dan interior. Rolls Royce tawarkan mobil dengan detail mesin tinggi yang memungkinkan tenaga dan torsi besar sekali. Nach untuk yang ingin ketahui harga mobil Rolls Royce tiap typenya, silakan baca info yang kami berikan berikut ini.

DAFTAR HARGA MOBIL ROLLS ROYCE

1. Rolls Royce Phantom

Harga Rolls Royce Phantom 6.7 L Rp. 20 Miliar
Harga Rolls Royce Phantom Coupe 6.7 L Rp. 21 Miliar
Harga Rolls Royce Phantom Drophead Coupe 6.7 L Rp. 23 Miliar
Harga Rolls Royce Phantom Extended Wheelbase 6.7 L Rp. 24 Miliar

Sudah lama mobil Rolls Royce jadi opsi beberapa orang punya pengaruh di dunia. Kemewahan mobil Rolls Royce benar-benar susah tertandingi mobil eksklusif yang lain. Karena itu harga Rolls Royce Phantom dibandrol benar-benar mahal. Ada beberapa variasi Rolls Royce Phantom yang ditawarkan di Indonesia, dan semua mempunyai interior eksklusif dengan tingkat detil tinggi sekali.

Baca Juga:  Terapkan Cara Berikut Ini Untuk Membuat Empuk Suspensi Mobil Kalian!

Kombinasi di antara mesin memiliki tenaga besar dan kemewahan interior membuat harga mobil Rolls Royce Phantom dibandrol benar-benar mahal. Pecintanya bisa juga lakukan komposisi khusus untuk pilih material interior, warna, sampai simbol depa . Maka peluang harga mobil Rolls Royce Phantom akan lebih mahal saat pecintanya mempunyai material interior yang lebih berkualitas dan tambah mahal.

2. Rolls Royce Ghost

Harga Rolls Royce Ghost 6.6 L Rp. 18 Miliar
Harga Rolls Royce Ghost V 6.6 L Rp. 20 Miliar
Harga Rolls Royce Ghost Extended Wheelbase 6.6 L Rp. 23 Miliar
Harga Rolls Royce Ghost V Extended Wheelbase 6.6 L Rp. 25 Miliar

Rolls-Royce Ghost pertama kalinya dikenalkan di tahun 2009 dan masih tetap dibuat sampai saat ini sebagai mobil paling mahal di Indonesia yang mempunyai 4 biji pintu. Mobil ini dilengkapi mesin 6.6 Liter V12 Twin Turbo yang dapat keluarkan tenaga sejumlah 570 PS dan torsi 780 Nm. Rolls Royce lengkapinay dengan transmisi 8-Speed Automatic yang jadikan Rolls Royce Ghost dapat lari dari 0-60 mph dalam kurun waktu 4.7 detik.

ersedia juga variasi Ghost V yang dari sisi tenaga sanggup keluarkan daya semakin besar, yaitu capai 600 PS dan sama dilengkapi mesin 6.952 V12 Twin Turbo. Masalah interior pasti berbeda, karena pecintanya dapat pesan Rolls Rocye Phantom dengan komposisi berbeda. Celah itu, Rolls Royce sediakan variasi Extended Wheelbase yang mempunyai dimensi lebih panjang dan tentunya dibandrol tambah mahal.

Baca Juga:  Tips Beli Motor Bekas, Penyebab XMAX Goyang di Jalan

3. Rolls Royce Wraith

Harga Rolls Royce Wraith Rp. 25 Miliar

Salah satunya keunikan mobil Rolls Royce ialah mempunyai pintu yang dibuat kebelakang. Begitu halnya Rolls Royce Wraith yang ditawarkan di Indonesia pada harga capai Rp. 25 Miliar. Yang memikat pada mobil ini ialah mempunyai 2 biji pintu, hingga dapat disebutkan sebagai sebuah mobil sport. Sedang untuk dapur picunya dilengkapi mesin 6.592 V12 Twin-Turbo dengan transmisi otmatis 8 Pemercepatan.

Rolls Royce Wraith memperoleh panggilan sebagai The Ultimate Grand Tourer. Yah, mobil ini nyaman digunakan untuk tempuh perjalan jauh. Ditambah interiornya benar-benar eksklusif, hingga menganakemaskan penumpang dan pengendaranya. Tehnologi yang digunakannya juga hebat dan direncanakan secara special sebagai mobil Grand Tourer terbaik di dunia.

4. Rolls Royce Cullinan

Harga Rolls Royce Wraith Rp. –

Berlainan dari mobil Rolls Royce yang lain, Cullinan sebuah SUV. Mobil ini mempunyai kekuatan menyelajah semua medan, namun tetap diberi interior eksklusif yang jarang-jarang kita temui pada suatu mobil SUV. Beritanya harga mobil Rolls Royce Cullinan di Indonesia semakin lebih murah dibanding Ghost, namun tetap saja harga melewati 15 Miliar Rupiah.

Kami rasa pemilik Rolls Royce Cullinan akan berasa sayang jika mobil ini digunakan melewati medan offroad. Yah, kemewahan yang dipunyai Cullinan lebih pas untuk dicicipi melalui perkotaan yang jalannya lebih mulus. Walau bagaimanapun, Rolls Royce Cullinan masih tetap dapat digunakan menelusuri beragam medan karena ground clearance yang tinggi dan penggunaan velg ring 22 inch.

Baca Juga:  Dua Cara yang Menyebabkan Kanvas Ganda Matic Habis

5. Rolls Royce Dawn

Harga Rolls Royce Wraith Rp. –
Harga Rolls Royce Wraith Black Badge Rp. –

Kami tidak menemui mobil ini ditawarkan di Indonesia. Kemungkinan dapat pesan secara eksklusif ke faksi Rolls Royce Indonesia jika tertarik beli mobil dengan atap terbuka ini. Yah, Rolls Royce Down sebagai mobil bertipe Convertible yang memakai atap sejenis soft-top dan dapat terbuka secara automatis.

Rolls Royce Dawn bisa juga lari sampai kecepatan 250 km/jam dan mempunyai kekuatan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam kurun waktu 4.9 detik. Kami percaya harga mobil Rolls Royce Dawn benar-benar mahal dan dapat dibandrol melewati 20 Miliar Rupiah saat mobil convertible ini ditawarkan di Indonesia.

Seluruh orang tentu berkemauan beli mobil asal Inggris ini. Sayang harga mobil Rolls Royce yang paling mahal membuat sebagian orang tidak dapat membeli. Nach itu info kumpulan harga mobil yang kami berikan ini kali, mudah-mudahan berguna dan menjadi bahan rekomendasi untuk pengunjung shorenza.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.