Daftar Harga Mobil Sedan Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Sedan Terbaru 2021

Harga Mobil Sedan Terbaru – Beberapa orang pilih sedan karena semakin nyaman dikemudikan dibanding mobil sejenis SUV atau MPV. Tentu saja ini bergantung dari type sedan yang dibeli. Pasalnya tiap type mempunyai feature berbeda yang disamakan dengan harga. Ada banyak opsi yang dapat membeli, tetapi sayang harga mobil sedan termasuk mahal jika kita bandingkan dengan city car atau MPV yang rerata dapat kita peroleh pada harga di bawah 200 Juta.

Tingginya harga mobil sedan benar-benar berargumen. Ini tidak terlepas dari kenyamanan dan kemewahan yang dijajakan. Mobil sedan terdiri dari dua type, yakni type 4 Pintu dan 2 Pintu. Tiap type mempunyai kekurangan dan kelebihan. Tetapi umumnya harga sedan 4 pintu tambah murah dibanding harga sedan 2 pintu yang rerata sebagai mobil sport, seperti Toyota 86, dan ada banyak kembali yang lain yang umumnya dibandrol melewati 500 Juta Rupiah.

Kelebihan Mobil Sedan

  • Rerata mobil sedan mempunyai kekuatan akselerasi dan top-speed bisa lebih cepat, ingat memiliki bentuk lebih imut dibanding mobil SUV atau MPV.
  • Bentuknya lebih kece dan rerata pilih wujud body aerodinamis yang jadikan downforce bertambah, hingga lebih konstan dan tidak oleng saat meluncur pada kecepatan tinggi.
  • Umumnya mempunyai interior lebih eksklusif dan dibalut material berkualitas tinggi yang jamin kenyamanan penumpang dan pengendaranya.
  • Mempunyai handling lebih oke Lebih kelihatan terbatas dibanding mobil tipe yang lain, karena rerata mempunyai penampilan luar lebih sporti dan kelihatan lebih eksklusif.
TRENDING :  Cara Merawat Ban Agar Tahan Lama Pada Motor Bekas

Kekurangan Mobil Sedan

  • Mempunyai ruangan kabin yang terbatas, karena rerata cuman dapat berisi lima orang penumpang atau cuman 2 penumpang
    Rerata mempunyai bagasi yang lumayan kecil.
  • Jarak paling rendah ke tanah atau ground clearance mobil sedan umumnya benar-benar rendah, hingga sopir akan berasa khawatir jika melalui polisi tidur atau jalanan yang berlubang besar.
  • Umumnya mobil sedan pilih cc mesin yang besar, hingga konsumsi bahan bakarnya semakin lebih boros.
  • Pajak mobil sedan umumnya semakin tinggi dibnadingkan mobil MPV atau SUV. Pasalnya mobil sedan kerap kami dipandang seperti mobil eksklusif, hingga dibebani pajak yang tinggi..

Perawatan Mobil Sedan

Sebetulnya perawatan mobil sedan sama dengan mobil yang lain. Yang terpenting ialah menukar oli mesin dengan teratur dan mengecek sisi kaki-kaki, seperti suspensi, ban, kampas rem, dan lain-lain. Untuk lakukan semuanya, perlu servis teratur sesuai usia oli yang dipakai. harus juga cermat pilih oli, karena harus disamakan dengan tipe mobil dan mesin yang digunakannya.

TRENDING :  Daftar Harga Mobil DFSK Terbaru 2021

Penyeleksian oli yang bagus akan membuat kendaraan makin nyaman dikemudikan. Lebih bagus keluarkan uang lebih buat beli oli mobil terbaik yang automatis akan memaksimalkan perform mesin dan usia kendaraan. Tidak itu saja, perawatan mobil sedan harus juga memerhatikan sisi accu. Jika menggunakan accu mobil basah, karena itu selalu harus mengatur air accu untuk jaga perform accu dalam hasilkan listrik.

Masih tetap ada beberapa perawatan mobil sedan yang lain yang perlu kerjakan dengan teratur. Satu diantaranya ialah mengecek kekerasan ban dan jalan lupa untuk mengecek minyak rem. Perawatan di bagian interior juga penting untuk hilangkan kotoran-kotoran yang melekat di bagian dasbor, jok, karpet, sampai bagasi. Jika semua dilaksanakan tentu mobil sedan yang kita punyai akan makin nyaman dikemudikan.

Daftar Harga Mobil Sedan Terbaru

1. Harga Sedan Honda

Honda Accord
2.4L VTI-L Rp. 646 Juta
Honda Civic
1.5L ES Rp. 484.5 Juta
1.5L ES PRESTIGE Rp. 487.5 Juta
Honda City
E MT Rp. 316 Juta
E CVT Rp. 326 Juta
TRENDING :  Ini Salah Satu Penyebab Mengapa Motor Bisa Berdengung

Honda mempunyai 3 mobil sedan, dan yang paling murah ialah Honda City. Mobil ini memakai mesin L15 sama dengan Honda Jazz yang sedikit dibandrol tambah murah. Mesin itu mempunyai konsumsi bahan bakar benar-benar hemat dan disokong feature keselamatan yang komplet. Disamping itu, ada juga Honda Accord sebagai mobil sedan Honda termewah, hingga harga capai 600 Juta-an.

2. Harga Sedan Toyota

Toyota Vios
G M/T Rp. 310.5 Juta
G CVT Rp. 326.15 Juta
E CVT Rp. 304.25 Juta
E MT Rp. 291.25 Juta
Toyota Corolla Altis
1.8 V A/T Rp. 471.45 Juta
1.8 G A/T Rp. 436.95 Juta
Toyota Camry
2.5 Hybrid Rp. 791 Juta
2.5 V Rp. 629.95 Juta
2.5 G Rp. 599.15 Juta
Toyota 86
M/T Rp. 718.85 Juta
A/T Rp. 726.65 Juta
E CVT Rp. 761.45 Juta

Nama besar Toyota sebagai produsen mobil paling besar di dunia membuat produknya selalu disukai customer Indonesia. Di kelas sedan, Toyota mempunyai beberapa type mobil sedan pada harga bervariatif. Di mana untuk variasi paling murah ialah Toyota Vios yang sekarang ini ditawarkan pada harga melewati 290 Juta Rupiah. Toyota Vios dipakai sebagai mobil taksi, tetapi namanya dirubah jadi Limo untuk membandingkan di antara Vios standard dan Vios taksi.

TRENDING :  Bersihkan Jamur di Kaca Mobil Kalian dengan Produk Berikut Ini!

3. Harga Sedan Suzuki

Suzuki Ciaz
1.4 L AT Rp. 291.8 Juta
1.4 L MT Rp. 281.7 Juta

Cuman ada satu type mobil sedan yang dipunyai Suzuki, yakni Ciaz. Mobil ini menjadi alternative selainnya Toyota Vios atau Honda City yang harga hampir sama. Interior Suzuki Ciaz kelihatan eksklusif dan berkesan sebagai mobil murahan. Sedang untuk detailnya dilengkapi mesin memiliki 1.373cc yang sanggup keluarkan tenaga sebesar 91 Horsepower dan torsi sejumlah 130 Nm.

4. Harga Sedan Mazda

Mazda 6
Elite Estate Rp. 554.8 Juta
Elite Sedan Rp. 649.8 Juta

Mazda selalu membuat mobilnya dengan tehnologi terbaik dan memakai tehnologi hebat untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang dan pengendaranya. Begitu halnya Mazda 6 yang dapat peroleh pada harga 600 Juta-an. Yah, harga mobil sedan Mazda benar-benar sangat mahal, tetapi harga itu sesuai dengan kemewahan interior, bentuknya yang sporti, dan detail mesin Mazda 6 yang dilengkapi mesin 2.488cc dengan keluaran tenaga sejumlah 185 Horsepower.

5. Harga Sedan Proton

Proton Persona Elegance
A/T Rp. 178 Juta
M/T Rp. 168 Juta
Proton Preve
A/T Rp. 285 Juta
Proton Gen 2
M/T Rp. 172 Juta
TRENDING :  5 Harga Mobil Range Rover Terbaru 2021

Proton jadi produsen mobil sedan paling murah di Indonesia. Sama seperti yang saksikan di atas, harga mobil sedan Proton dibandrol di bawah 200 Juta Rupiah. Kemungkinan berikut salah satunya argumen yang jadikan sedan Proton kerap dipakai sebagai mobil taksi. Pemasaran mobil asal Malaysia ini kalah berkompetisi menantang mobil asal Jepang, hingga Proton mau tak mau mematok murah produknya.

Nach itu info harga mobil ini kali. Semua sedan yang kami berikan di atas sudah ditawarkan dengan cara resmi di Indonesia. Tidak semua dibandrol murah, tetapi dapat pilihnya sesuai bujet yang punyai. Sebetulnya masih banyak mobil sedan yang ditawarkan secara global, tetapi umumnya belum ditawarkan di Indonesia. Demikian info ini kali, mudah-mudahan berguna dan menjadi bahan rekomendasi.

Check Also

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover – Ada banyak beberapa perusahaan otomotif terpenting yang perlu beralih …