Daftar Mobil Peugeot Terbaru 2021 Indonesia

Harga Mobil Peugeot – Walau mobil yang ditawarkan di Indonesia tidak sekitar produsen mobil asal Jepang, tetapi Peugeot masih tetap stabil pasarkan produknya di Indonesia. Untuk sekarang ini cuman ada dua type mobil yang mereka tawarkan dengan semua dibandrol mahal pada harga di atas 500 Juta Rupiah. Peugeot sendiri ialah produsen otomotif asal Perancis yang telah berdiri semenjak tahun 1810 dan semakin berkembang sampai sekarang ini.

Pada awalnya, Peugeot sebagai produsen penggiling kopi. Lantas di tahun 1830 perusahaan ini mulai menghasilkan sepeda sampai pada akhirnya di tahun 1882 mulai membuat mobil. Tidak cuman stop sampai disana saja, Peugeot menghasilkan sepeda motor di tahun 1898 dan bertahan sampai sekarang ini. Saat Peugeot telah berdiri dengan sendiri dan konsentrasi dalam menghasilkan mobil dan motor untuk berkompetisi menantang produsen asal Eropa yang lain, seperti Fiat, BMW, Audio, dan sebagainya.

Ingat harga mobil Peugeot di Indonesia lumayan mahal, sudah tentu pecintanya tidak sekitar mobil asal Jepang. Mobil asal Perancis ini lebih pas untuk customer yang telah jemu memakai mobil Jepang dan ingin coba hal baru dengan mengemudikan mobil Eropa yang dikenali benar-benar nyaman dan mempunyai standard kualitas tinggi sekali. Nah untuk anda yang ingin ketahui berapa harga mobil Peugeot di pasaran Indonesia, silakan baca info di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Peugeot di Indonesia

1. Harga Mobil Peugeot 208

Mobil ini pertama kalinya dikenalkan di tahun 2012 sebagai sebuah City Car yang mempunyai design kekinian dan fashionable. Detail Peugeot 308 tidak dapat dianggap remeh. Pasalnya Peugeot 308 dilengkapi mesin 4 Silinder memiliki 1.598cc yang memberinya konsumsi tenaga sejumlah 200 Horsepower dan torsi 275 Nm. Perform mesinnya benar-benar memiliki tenaga, jadi lumrah jika harga mobil Peugeot ini capai Rp. 565.2 Juta (OTR Jakarta).

Baca Juga:  Dampak Dari Karet Damper Roda Belakang Rusak

Sayang Peugeot 208 telah susah didapatkan di Indonesia. Beritanya mobil ini cuman ada di Indonesia sekitar 5 unit. Itu juga sebagai variasi lama, karena saat ini telah ada Peugeot 208 yang memakai mesin Diesel 1.5 Liter BlueHDi 100 yang dapat menghasilkan tenaga sejumlah 102 Horsepower dan torsi 250 Nm. Disamping itu, ada juga variasi 1.2 Liter PureTech 82 dengan tenaga 83 Horsepower dan torsi 118 Nm. Sayang Peugeot 208 terkini itu belum ditawarkan di Indonesia.

Feature menarik yang lain ialah mempunyai speedometer dengan monitor MID dan AC Digital Dual Zona yang jadikan mobil Hatchback asal Perancis ini makin kekinian. Selanjutnya untuk sisi exterior, Peugeot 208 tawarkan design kekinian dengan lekukan bodi berwatak yang tidak akan temui pada mobil Hatchback yang lain. Disamping itu, ada juga headlamp proyektor dan foglamp. Selanjutnya pada bagian pengereman telah memakai rem cakram di keempat rodanya dan tentunya telah diperlengkapi tehnologi ABS.

2. Harga Mobil Peugeot 3008

Sama seperti yang saksikan di atas, harga mobil Peugeot ini dibandrol capai Rp. 730 Juta (OTR Jakarta). Yah, harga mobil Peugeot 3008 memang mahal, tetapi harga itu sesuai dengan bermacam feature yang dipunyainya. Mobil SUV Crossover Premium asal Perancis ini jadi musuh kuat untuk BMW X1, Mercy GLX, dan Audi Q3. Menariknya, harga mobil Peugeot 308 lebih murah dan featurenya semakin banyak dibanding SUV asal Eropa sekelasnya.

Baca Juga:  Daftar Harga Mobil Bentley Terbaru 2021

Interior Peugeot 3008 dapat disamakan dengan BMW i8. Pasalnya mobil ini mempunyai interior benar-benar kekinian dengan kehadiran head unit melaut sentuh yang memberikan dukungan Android Auto, Apple Carplay, dan camera parkir. Disamping itu, ada juga beberapa model berkendaraan yang dapat dijangkau lewat switch di bagian depan dan monitor MID memiliki ukuran besar sekali yang jadikan penampilan interior Peugeot 3008 makin kekinian. Tidak ketinggal feature Paddle Shift dipasangkan pada mobil SUV yang ini.

Sesuai dengan harga mobil Peugeot 3008 yang mahal, mobil ini tawarkan perform mesin memiliki tenaga yang digawangi mesin EP6FDTM dengan komposisi 4 Silinder, DOHC, VVT memiliki 1.598cc dan diperlengkapi Turbocharger. Mesin itu memakai mekanisme pendorong roda depan dan dapat keluarkan tenaga maksimal sampai sejumlah 162 Horsepower pada 6.000 rpm dan torsi 240 Nm pada 1.400 rpm. Lantas untuk gearboxnya menggunakan mekanisme transmisi automatis 6-percepatan.

3. Harga Mobil Peugeot 5008

Selainnya Peugeot 3008, masih tetap ada satu mobil SUV kece yang lain yang ditawarkan Peugeot, yakni type 5008. Sayang mobil ini tidak ditawarkan di Indonesia. Padaal design Peugeot 5008 benar-benar kece dan kelihatan demikian gagah. Design interionya juga kekinian dan bertabur feature hebat yang membuat menjadi satu diantara SUV terbaik di Eropa. Jika ditawarkan di Indonesia, kemungkinan harga mobil Peugeot 5008 akan sedikit mahal dari 3008, karena mempunyai feature lebih hebat dan interior lebih eksklusif. Sekarang ini Peugeot sudah memasukkan mobil ini ke Indonesia dengan harga capai Rp. 820 Juta (OTR Jakarta).

Baca Juga:  5 Harga Mobil Jaguar Paling Mahal 2021

4. Harga Mobil Peugeot 508

Sedan eksklusif dan diperlengkapi bermacam feature berkualitas jadi kelebihan khusus Peugeot 508. Di Eropa mobil ini ada dalam variasi Fastback dan SW. Tiap type mempunyai design berbeda, tetapi sama eksklusif dan tawarkan design kekinian yang tidak kalah kece dari sedan bikinan BMW, Audi atau Mercedes Benz. Mudah-mudahan saja nanti Peugeot berbeda pemikiran dan pasarkan Peugeot 508 terkini di Indonesia supaya menjadi alternative selainnya sedan bikinan BMW, Audi, atau Merci yang notabennya sama dibandrol mahal.

Nach itu 4 mobil Peugeot yang sekarang ini ditawarkan di Indonesia. Banyaknya sedikit, tetapi sama berkualitas dan diperlengkapi bermacam feature kekinian yang membuat harga mobil asal Perancis itu dibandrol benar-benar mahal. Sebetulnya masih banyak type mobil Pegeot yang ditawarkan di Eropa, seperti seri Peugeot iON, 308, Traveller, Rifter, dan beberapa type yang lain. Mudah-mudahan saja nantinya beberapa mobil itu ditawarkan di Indonesia, hingga makin beberapa pilihan mobil Peugeot yang dapat kita beli ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.