Harga Mobil Tesla Terbaru di Indonesia 2021

Harga Mobil Tesla Terbaru di Indonesia 2021

Harga Mobil Tesla Terbaru – Kita dapat beli mobil Tesla di Indonesia lewat importir Prestige Gambar Motorcars. Mobil asal dari Amerika Serakat ini memikat buat dipunyai, karena seutuhnya memakai tenaga listrik, hingga lebih ramah lingkungan dibanding mobil konvesional yang memakai bahan bakar fosil. Sayang harga mobil listrik Tesla di Indonesia di bandrol benar-benar mahal, hingga cuman kelompok tertentu saja yang dapat membeli.

Dibalik tingginya harga mobil Tesla kita akan memperoleh mobil hebat yang ramah lingkungan. Meskipun cuman di tenagai battery, tetapi mobil listrik Tesla sanggup hasilkan tenaga dan torsi besar sekali. Bahkan juga untuk type Mode S sanggup meluncur dari 0 sampai 100km/jam dalam kurun waktu 2.28 detik, hingga sanggup menaklukkan mobil sekelasnya yang memakai bahan bakar fosil. Disamping itu, kelebihan mobil listrik Tesla yang lain gampang perawatannya, karena semua kompenen yang ada di dalamnya sudah ditata oleh software yang tersambung ke computer.

Detail mobil Tesla tiap variasinya berbeda. Tetapi pada dasarnya diperbedakan oleh kemampuan batterynya. Pasalnya Tesla pasarkan mobilnya dalam variasi 75D atau sama dengan 75 kWh, 90D (90 kWh), dan 100D (100 kWh). Tidak perlu takut kekurangan battery saat berkendaraan, karena tiap type mobil Tesla mempunyai battery benar-benar hemat, sampai dapat tempuh beberapa ratus km dengan 1 kali isi battery. Nach yang ingin ketahui harga mobil Tesla di Indonesia, silakan baca info di bawah ini.

TRENDING :  Perhatikan Efek Ini Jika Oli Mesin Tidak Pernah Diganti

Daftar Harga Mobil Tesla di Indonesia

1. Tesla Mode S

Perlu waktu yang lama untuk Tesla untuk pasarkan mobil ini. Sesudah dikenalkan di tahun 2009, pada akhirnya Tesla Mode S mulai ditawarkan di tahun 2012. Mobil ini segera jadi bintang di Amerika, karena tawarkan kehebatan tehnologi yang bersatu dengan design sporti. Di Indonesia sendiri, Tesla Mode S ada dalam type 75D dan 85D yang masin-masinya dibandrol sekita 2 Miliar Rupiah. Harga mobil Tesla itu sebagai harga off the road, jadi harga akan lebih mahal jika brosis tertarik membeli.

Disamping itu, ada juga Tesla Mode S P100D yang dibandrol lebih mahal. Harga mobil Tesla ini capai Rp. 4.4 Miliar Off The Road. Lumrah jika harga benar-benar mahal, karena mobil ini jadi mobil listrik paling cepat di dunia. Tesla Mode S P100D dapat melejit dari 0 sampai 100 km/jam dalam kurun waktu 2.28 detik. Mobil ini memakai mekanisme pendorong semua roda (all-wheel drive) yang memakai mekanisme pendorong elektrik, hingga sanggup keluarkan tenaga capai 767.17 Horsepower dan torsi optimal 1.000 Nm.

Sesuai dengan harga mobil Tesla Mode S P100D kita memperoleh interior eksklusif dan hebat. Di dalam ruangan kabinnya sudah dipasang monitor sentuh memiliki ukuran 17 inch yang dapat dipakai sebagai mekanisme navigasi, multimedia, dan bermacam penataan mobil ini. Disamping itu, ada juga keyless entry dan start dan dasbor digital. Untuk tingkatkan kenyamanan pemakainya, Tesla lengkapi Modep S P100D dengan 7 biji speaker dan velg sport memiliki ukuran 19 inch.

TRENDING :  Alasan Populernya Mesin Karburator Brebet dan Late Gas

2. Tesla Mode X

Tesla Mode X sudah ada di Indonesia. Mobil ini dibandrol pada harga USD$200 ribu atau sama dengan Rp. 2.6 Miliar Off The Road. Harga mobil Tesla Mode X memang mahal, tetapi mobil ini tawarkan design anti-mainstream dan kelihatan modern. Sayang yang ditawarkan di Indonesia baru seri 75D, dan peluang beberapa seri yang lain akan susul pada harga tambah mahal. Mobil listrik sejenis SUV ini memakai mekanisme pendorong semua roda (all wheel drive) dan diperlengkapi feature keamanan tingkat tinggi yang sudah bisa dibuktikan memperoleh peringkat 5 NHTSA.

Ada 12 sensor ultrasonic melingkari Tesla Mode X. Semua sensor itu akan membuat mengendara Tesla Mode X terbebas dari kecelakan. Bahkan juga mobil ini diperlengkapi mekanisme autopilot atau dapat jalan sendiri. Kami percaya feature autopilot kurang pas dengan keadaan jalanan Indonesia, karena keadaan jalanan yang terlampau padat dan benar-benar awut-awutan. Disamping itu, Tesla Mode X dapat tempuh jarak sepanjang 380 km dengan 1 kali isi battery. Sedang kecepatan maksimumnya capai 210 km/jam.

TRENDING :  Terapkan Cara Berikut Ini Untuk Membuat Empuk Suspensi Mobil Kalian!

Prestige Gambar Motorcars memberinya peluang untuk kita untuk pesan type 90D, 100D, dan P100D. Harga sudah tentu tambah mahal dibanding harga mobil Tesla Mode X 75D yang tembus 2.6 Miliar. Tetapi uang yang kita mengeluarkan akan sepadan dengan yang kita peroleh pada mobil SUV memiliki tenaga listrik ini. Ditambah Tesla Mode X mempunyai bermacam feature hebat yang tidak dipunyai mobil sekelasnya . Maka untuk brosis yang banyak memiliki uang tidak perlu sangsi membeli.

3. Tesla Mode 3

Tesla Mode 3 jadi mobil listrik paling murah yang ditawarkan Tesla. Mobil ini dibandrol USD$35.000 atau sekitaran Rp. 458 Juta. Disamping itu, ada juga versus lebih eksklusif pada harga USD$44.000 atau sama dengan Rp. 576 Juta. Sayang tidak ada info tentang harga mobil Tesla Mode 3 di Indonesia. Kami percaya harga dapat melewati 1 Miliar saat dipasarkan di Indonesia. Sesuai dengan harga yang mahal, mobil ini sudah diperlengkapi monitor sentuh memiliki ukuran 15 inch dan mempunyai 8 airbags dan Elektronik stability dan traction kontrol.

Kekuatan akselerasinya memang di bawah Tesla Mode S, karena diperlukan waktu 5.6 detik untuk lari dari 0-100km/jam. Dalam sekali charging battery, Tesla Mode 3 bisa juga tempuh jarak 354 km. Sedang untuk versus mewahnya dapat lari dari 0-100km/jam dalam kurun waktu 5.1 detik dan dapat tempuh jarak 499km dalam sekali pengisian daya battery. Untuk ukuran sebuah mobil yang dibandrol di bawah 1 Miliar, karena itu dapat disebutkan kekuatan Tesla Mode 3 di atas rerata mobil konvesional sekelasnya.

TRENDING :  Ini Dia Cara Pasang Klakson Mobil di Motor yang Sangat Simple.

4. Tesla Cybertruck

Bukan Tesla namanya jika mereka tidak berani bereksperimen. Nach salah satunya bukti pengembangan terkini Tesla ada mobil namanya Cybertruck. Mobil ini mempunyai design futurustik dengan wujud body mengkotak, seperti mobil dari masa datang. Beritanya Tesla mulai akan memasarkannya di tahun 2021 atau 2022 dengan harga yang termasuk cukuplah dapat dijangkau.

5. Tesla Mode X

Kelebihan mobil listrik Tesla ini ialah mempunyai 7 tempat duduk dengan kabin yang luas, dan tentunya benar-benar eksklusif. Harga mobil Tesla ini sudah tentu benar-benar mahal, hingga sesuai dengan semua kehebatan tehnologi yang dipunyainya.

List Daftar Harga Mobil Tesla

No Tipe Mobil Tesla Harga
Harga di Indonesia
1 Tesla Model X 75D Rp. 2.850.000.000
2 Tesla Model S P100D Rp. 4.400.000.000
3 Tesla Model 3 P100D Rp. 1.500.000.000
Harga Tesla Model 3 (USA)
1 Tesla Model 3  Standard Range Rear-Wheel Drive $35,000
2 Tesla Model 3 Standard Range Plus Rear-Wheel Drive $37,500
3 Tesla Model 3 Long Range Rear-Wheel Drive $44,500
4 Tesla Model 3 Long Range All-Wheel Drive $48,500
5 Tesla Model 3 Performance All-Wheel Drive $59,500
Harga Tesla Model S (USA)
1 Tesla Model S Long Range $85,000
2 Tesla Model S Performance $99,000
3 Tesla Model S Performance w/ Ludicrous Mode $119,000
Harga Tesla Model X (USA)
1 Tesla Model X Long Range $89,500
2 Tesla Model X Performance $104,000
3 Tesla Model X Performance w/ Ludicrous Mode $124,000
Harga Tesla Model Y (USA)
1 Tesla Model Y Long Range Rear-Wheel Drive $43,700
2 Tesla Model Y Long Range All-Wheel Drive $47,700
4 Tesla Model Y Performance $56,700
Harga Tesla Cybertruck (USA)
1 Tesla Cybertruck Standar $39,900
2 Tesla Cybertruck Mid-Range $49,900
3 Tesla Cybertruck Long-Range $69,900
Harga Tesla Roadster (USA)
1 Tesla Roadster $250,000
TRENDING :  Tips Membeli Motor Bekas, Cek Kondisi Terminal Aki

Semua mobil listrik Tesla digadangkan sebagai mobil masa datang, karena menwarkan efektivitas lebih bagus dibanding mobil kovensional. Kita tidak perlu beli bensin dan menukar oli. Semua sudah diganti oleh battery yang dapat kita isikan dengan daya listrik tidak terlampau besar. Sayang infrastruktur di Indonesia belum memberikan dukungan kehadiran mobil listrik atau motor listik, hingga warga Indonesia masih sangsi membeli.

Check Also

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover Terbaru 2021

Daftar Harga Mobil Land Rover – Ada banyak beberapa perusahaan otomotif terpenting yang perlu beralih …