Ini Dia Investasi Tanpa Modal di Internet

investasi tanpa modal di internet
investasi tanpa modal di internet

Ini Dia Investasi Tanpa Modal di Internet – Saat ini di tengah perkembangan teknologi digital dan banyaknya kemudahan yang bisa Anda lakukan, hanya dengan menggunakan aplikasi Anda sudah bisa melakukan investasi dengan mudah.

Beberapa diantaranya tidak harus mengeluarkan biaya sepeser pun, namun karena investasi jenis modal yang satu ini dilakukan melalui internet, Anda tetap harus menyiapkan modal internet dan smartphone atau laptop. Berikut ini beberapa aplikasi untuk investasi tanpa modal di internet:

Baca juga artikel di : https://www.shorenza.com/

Bareksa

Bareksa dikelola oleh manajer investasi yang sudah profesional yang merupakan marketplace reksa dana dengan menjual berbagai ratusan produk dari berbagai perusahaan. Di Bareksa juga tersedia berbagai macam pilihan untuk investasi seperti reksa dana, surat berharga negara (SBN), emas, sampai umroh.

TRENDING :  Inilah Cara Investasi Tanpa Modal Untuk Pemula

Bibit

Aplikasi Bibit merupakan salah satu aplikasi investasi dengan  tersedianya layanan all-in-one. Dana bisa Anda alokasikan ke dalam bentuk reksa dana, pasar saham sampai obligasi, juga tersedia pilihan investasi syariah.

Bibit memiliki kelebihan dengan tersedianya AI (artificial intelligence) yang diberi nama Robo Advisor. Untuk menentukan jalur investasi berdasarkan penghasilan dan dana  Anda akan dibantu olrh Robo Advisor tersebut. Robo Advisor akan mengelompokkan profil menjadi tiga jenis, setelah selesai registrasi dan memasukkan data yaitu konservatif, moderat, dan agresif.

Konservatif pemilih yang aman dan menghindari risiko, moderat profil bagi yang cocok berinvestasi dalam waktu jangka pendek, dan agresif pemilih yang lebih mengharapkan hasil yang besar dengan risiko yang besar juga.

TRENDING :  Kiat Investasi Saham Tanpa Modal Untuk Pemula Dijamin Cuan

Tanamduit

Aplikasi tanam duit ini merupakan investasi tanpa modal di internet yang di desain sangat berwarna sehingga dipastikan tujuan pasar dengan target pasar anak muda dan milenial supaya anak muda lebih melek dalam berinvestasi. produk yang ditawarkan oleh Tanamduit Terdapat empat macam , yaitu Reksa Dana, SBN,  Asuransi dan Emas.

Di aplikasi ini produk yang menjadi andalan adalah emas. Saat Anda menabung emas di aplikasi ini, Anda juga bisa mendapatkan kartu emas yang bisa dikirim ke orang lain.

Anda akan dipandu oleh AI yang disediakan oleh aplikasi ini jika merasa kebingungan,  aplikasi ini juga sama seperti Bibit dan Bareksa, hanya dengan modal investasi yang sangat murah, mulai dari Rp10.000 saja Anda sudah bisa berinvestasi.

TRENDING :  5 Cara Bisnis Online Baju Tanpa Modal, Berikut Langkah Mudahnya!

Ajaib

Hanya dengan Rp 10.000 saja Anda bisa memulai investasi dimana terdapat dua produk investasi yang ditawarkan, yaitu Reksa Dana dan Emas.

Anda tidak akan kebingungan saat memulai aplikasi ini karena investasi tanpa modal di internet ini telah tersedia panduan yang akan membantu dalam memulai investasi. Dengan panduan tersebut akan membimbing Anda untuk menentukan produk yang akan dipilih yang disesuaikan dengan profil Anda sebagai investor.

HSB Investasi

Aplikasi ini mempunyai sedikit perbedaan, dan sangat cocok bagi Anda yang sebelumnya sudah memiliki pengalaman berinvestasi sebelumnya. Pada aplikasi ini produk yang ditawarkannya sangat beragam, mulai dari forex (mata uang), logam mulia dan yang lainnya.

TRENDING :  Cara Efektif Untuk Meningkatkan Nilai Produk

Semua kegiatan dalam aplikasi ini diawasi oleh Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (BAPPEBTI) sehingga keamanannya sangat terjamin..

LandX

LandX merupakan aplikasi investasi tanpa modal di internet dengan menawarkan properti sebagai produknya hal ini dikarenakan tersedia berbagai rumah dan bangunan yang dijual di LandX.

Misalnya, satu rumah dijual dengan harga Rp500 juta, dan Rp 5 juta sudut lotnya. Hanya dengan modal satu lot Anda dapat  membeli sebagian kepemilikan dari rumah tersebut. Namun perlu diingat untuk investasi di LandX modal minimal adalah Rp 3 juta, sehingga  untuk bisa berinvestasi di LandX  Anda harus menyiapkan dana terlebih dulu.

TRENDING :  Jenis Moisturizer Untuk Semua Jenis Kulit Konsumen

KoinWorks

Melalui aplikasi ini Anda bisa investasi dengan modal 10 ribu dengan batas minimal tergantung pada produk yang Anda pilih. Seperti emas yang bisa Anda beli dengan Rp 1000 saja dan untuk saham, minimal Rp100.000.

Pertahunnya koinWorks ini menjanjikan keuntungan hasil sampai dengan 18 persen. Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir akan legalitasnya karena telah tersertifikasi OJK.

Itu dia beberapa investasi tanpa modal di internet yang bisa Anda coba. Kunci sukses investasi adalah dengan ketekunan, terus belajar dan selalu update informasi.

 

Check Also

BTPN Jenius Sangat Mudah dalam Bertransaksi

BTPN Jenius Sangat Mudah dalam Bertransaksi

SHORENZA.com – BTPN jenius sangat mudah dalam bertransaksi. Ingin buka rekening tabungan tanpa ribet? Kini …