Inilah Kalkulasi Asset Properti Punya Cristiano Ronaldo

Inilah Kalkulasi Asset Properti Punya Cristiano Ronaldo

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) pasti sudah membuat ramai jagat sepak bola dunia. Massimiliano Allegri, manager Juventus, sudah memverifikasi beralihnya bintang sepakbola berumur 36 tahun ini.

“Saya benar-benar tidak sedih karena Cristiano ambil ketetapannya sendiri. Ia di sini sepanjang 3 tahun, ia memberinya andilnya, ia tempatkan dianya pada tangan Juventus, dan saat ini ia pergi dan hidup terus jalan,” kata Allegri diambil dari Meaww, Sabtu (28/8/2021).

Sejauh profesinya sebagai pemain sepak bola, Ronaldo sudah kantongi kekayaan bersih kurang lebih capai US$ 500 juta atau sekitaran Rp 7,1 triliun. Tidak cuman tiu, dia memiliki asset property yang keseluruhan nilainya capai US$ 30 juta atau Rp 429 miliar.

Asset property CR7 Menyebar

Mencuplik Insider, bintang Portugal yang satu ini sudah kantongi uang lebih dari US$ 1 miliar (Rp 14,3 triliun) semenjak profesinya pada awal tahun 2003. Ia sudah habiskan beberapa uangnya dengan membuat atau beli beberapa rumah eksklusif yang super mewah.

Ronaldo sekarang ini tinggal dengan keluarganya dalam suatu mansion di Turin. Mansion itu terdiri dari 2 vila terpisah dan dikitari oleh pohon-pohonan, tanaman hijau yang rimbun, dan panorama kota yang cantik. Mansion ini mempunyai gym dan kolam renang di dalam ruang.

Di daerah halamannya, Madeira, CR7 membuat sebuah rumah eksklusif dengan harga US$ 9,tujuh juta (Rp 138 miliar). Pada awalnya, tempat itu berbentuk gudang tidak terurus saat Ronaldo pertama kalinya membeli di tahun 2015. Saat ini, dia sudah menyihirnya jadi mahakarya tujuh lantai yang menghadap ke Samudra Atlantik. Didalamnya, Ronaldo mempunyai vila sebesar US$ 1,delapan juta (Rp 25 miliar) berada di country klub individu.

Hotel ini mempunyai teater built-in, jalan masuk LED, dan kolam renang tanpa batasan. Lokasinya pun tidak jauh dari rumah yang dipunyai oleh bintang UFC Conor McGregor.

Property paling mahal punya pria berumur 36 tahun itu ialah apartemen sebesar US$ 18,lima juta (Rp 264 miliar) di Trump Tower, New York City.

Apartemen ini direncanakan oleh Juan Pablo Molyneux, yang populer dengan style maksimalisme. Mempunyai tiga ruang tidur dan panorama 360 derajat Central Park. Dibeli di tahun 2015, Ronaldo saat ini jual property itu dengan harga $7,75 juta.

Nach itu beberapa asset property punya Cristiano Ronaldo, luar biasa kan?