Laptop Harga 5 Jutaan Khusus sekolah online atau WFH

Laptop Harga 5 Jutaan Khusus sekolah online atau WFH – Rekomendasi Laptop di bawah 5 jutaan, Cocok untuk penuhi keperluan sekolah online atau kerja WFH seperti kerjakan pekerjaan laporan.

laptop di harga yang di bawah 5 juta, Anda dapat menggunakannya untuk memberikan dukungan beberapa kegiatan seperti dapat gunakan Microsoft Office, browsing internet, membalas atau mengirim e-mail, dan bisa mengganti bermacam tipe video dengan menggunakan program yang mudah.

Dari kemungkinan Anda masih kesulitan untuk mencari dan tetapkan laptop yang terbaik di harga yang cukup murah dan bisa dicapai. Walau saat ini Anda hanya mempunyai anggaran yang terhitung cukup terbatas, tapi sudah tentu Anda pasti harapkan sebuah laptop yang terbaik sama sesuai kepentingan Anda.

Awalannya Anda harus pintar saat tentukan laptop yang sama sesuai kepentingan Anda. Jangan sampai Anda terasa bersedih atas pilihan yang telah diambil. Berikut ada tutorial tentukan laptop di bawah 5 juta yang perlu Anda ketahui.

Rekomendasi Laptop 5 jutaan terbaik untuk Anda

1. Acer Aspire 3 (A314-41)

Laptop Acer Aspire 3 sebagai satu diantaranya Laptop di bawah lima juta. Notebook ini memiliki fitur turbo yang bisa Anda aktifkan jika memerlukan perform yang khusus.

Di harga yang ditawarkan range 4,5 juta-an, Anda dapat memiliki laptop dengan ruang penyimpanan yang menggunakan HDD 1TB, tentu saja sudah dijamin tidak lamban untuk memberinya support aktivitas setiap harinya Anda.

Di harga yang begitupun, CPU yang ditawarkannya tidak bermain loh. Anda akan mendapat AMD A-series dual-core processor A9-9420 (1 MB L2 cache, 1.8 GHz with Turbo Core Technology up to 2.7 GHz).

Baca Juga:  Cara Bikin Akun Google Mudah untuk Berbagai Manfaat

2. HP x360 -11-ab129tu

Laptop yang memiliki ukuran monitor 11,6 inch masuk ke barisan Laptop di bawah lima juta dengan range harga 3,8 juta-an. Laptop ini memiliki detil ruang penyimpanan HDD 500 GB, CPU yang ditawarkan yaitu Intel® Celeron® N4000 (1.1 GHz base frequency, up to 2.6 GHz burst frequency, 4 MB cache, 2 cores).

Notebook ini memiliki monitor touchscreen dan dapat menggunakan keyboard monitor, jadi laptop ini betul-betul cocok untuk Anda yang terbiasa bekerja dan menyelesaikan tugas menggunakan smartphone.

3. Asus VivoBook X441BA-GA911T

Laptop di bawah lima juta satu ini yang mempunyai speaker mempunyai daya 3W akan memberinya kepuasan Anda dari segi audionya. Laptop ini betul-betul cocok untuk Anda yang bekerja pada bagian multimedia atau cocok untuk beberapa mahasiswa yang hobynya lakukan tugas sekaligus dengar musik.

laptop type ini mempunyai detil ruang penyimpanan HDD 1TB, dengan CPU yang dimilikinya yaitu AMD® APU A9-9425. Ukuran monitor dari laptop ini beberapa 14 inch, betul-betul mudah dan cukup enteng untuk dibawa-bawa ke satu tempat.

4. Asus E402WA

Laptop di bawah lima juta selanjutnya tiba dari Asus seri E402WA betul-betul cocok untuk mahasiswa dan kelompok milenial. Laptop ini memiliki detil dengan prosesor AMD APU E2-6110 quad-core angkatan Beema dan kecepatannya 1,5 GHz.

Laptop Asus E402WA memiliki memori beberapa 4 GB dan bisa di upgrade sampai 8 GB, untuk kekuatan hard disknya beberapa 500 GB. Dengan ruang penyimpanan seperti itu betul-betul cukup buat kepentingan beberapa mahasiswa yang kuliah online dan beberapa pegawai yang WFH.

Baca Juga:  10 Laptop 7 Jutaan Khusus Editing video dan foto

Harga yang disodori untuk laptop Asus E402WA sekitar Rp 3.750.000, betul-betul bisa dicapai sekali kan harga. Di harga yang seperti itu, notebook ini dilengkapi dengan speaker yang berkualitas, jernih dan mempunyai tenaga.

5. HP Laptop 14s-CF1051TU

Referensi Laptop di bawah lima juta yang paling akhir dan memiliki detil tinggi, tapi harga bisa dicapai pasti betul-betul dicari oleh beberapa mahasiswa dan pegawai yang ingin membeli laptop. laptop ini mempunyai harga diawali dari Rp 4.299.000.

Untuk Anda yang cari laptop dengan ruang penyimpanan besar, karenanya pilihan yang cocok jatuh pada laptop ini. Ruang penyimpanannya pasarkan kekuatan SSD 512 yang terbesar di kelas harga. CPU yang ditawarkan yaitu Intel® Celeron® 4205U.

6. ASUS VivoBook X540YA

Rekomendasi Laptop di bawah lima juta seterusnya adalah ASUS VivoBook X540YA yang kisaran harga tidak jauh dengan Asus VivoBook E12 E203NAH. laptop ini memiliki luas monitor 15,6 inch, betul-betul cocok untuk pelajar atau mahasiswa yang menyukai menyaksikan film atau mengganti video dengan program mudah di PC. Dijamin, laptop ini akan membuat Anda suka saat menyaksikan film favourite.

ASUS VivoBook X540YA memiliki RAM beberapa 2 GB, kekuatan penyimpanan 500 GB, dan prosesor AMD E1-7010 dual core. Prosesornya terhitung angkatan ke enam yang akan memberikan dukungan pengoperasian beberapa aktivitas sekaligus.

Baca Juga:  Aplikasi Musik Gratis Terkini 2021

Sayang, berat laptop ini sekitar 2,1 kg sampai sedikit sulit bila dibawa dimanapun. Untuk Anda yang mobilisasinya tinggi, peluang harus mengangsung ini sebelum memutuskan membeli.

7. Dell Inspiron 14 3482

Dell yakinkan bila laptop ini dapat digunakan dalam masa saat yang panjang. Mereka mengklaim bila produk ini masih tetap bekerja pada suhu -40°C sampai 65°C. Produk ini betul-betul cocok untuk Anda yang kerjanya menuntut laptop tetap berpijar terus menerus. Tapi, Anda juga perlu memberikannya istirahat untuk laptop agar performnya selalu terlindung.

8. Lenovo V130-14IKB (81HQ00R3ID)

Anda yang tidak mempunyai beberapa waktu untuk isi baterai tentukan Laptop di bawah lima juta yang ini. Lenovo V130(14) memiliki teknologi rapid-charge yang dapat isi daya laptop 50% sejauh 30 menit dan 80% sejauh 60 menit. Fitur ini akan berguna saat Anda sedang terburu-buru. Selain itu, laptop ini memiliki proses keamanan yang bagus, privasi Anda akan terjaga.

Penutup

Nah itu semua informasi mengenai rekomendasi harga dan detil Laptop di bawah lima juta. Sebelum Anda jatuhkan pilihan laptop yang akan dibeli, yakinkan laptopnya sama sesuai arah dan semua kepentingan aktivitas harian Anda, selain itu optimis dengan anggaran yang Anda punya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.