Produk dan Layanan Asuransi Cigna

Layanan Asuransi Cigna
Layanan Asuransi Cigna

Produk dan Layanan Asuransi Cigna – Di Indonesia, banyak sekali perusahaan asuransi, yang menawarkan berbagai produk penuh manfaat. Salah satunya yang bisa Anda percaya karena telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), yaitu PT Asuransi Cigna Indonesia atau Cigna Indonesia.

Baca juga artikel lain di : https://shorenza.com/

Cigna sendiri merupakan bagian dari Cigna Corporation, perusahaan yang bergerak di industri layanan keuangan tepatnya layanan kesehatan global, yang telah beroperasi di 30 negara yang tersebar di seluruh dunia. Perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat ini, telah berdiri sejak tahun 1982.

Sementara Cigna Indonesia, baru didirikan di tahun 1990 dan telah bertumbuh menjadi perusahaan asuransi terkemuka di negara ini. Cigna Indonesia juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan yang bisa dijadikan sebagai bukti, bahwa perusahaan tersebut mampu memberikan layanan terbaiknya untuk setiap nasabahnya.

Produk Asuransi Cigna

Bagi Anda yang ingin mengetahui produk apa saja yang diberikan oleh Layanan Asuransi Cigna, berikut ini adalah penjelasannya.

  1. Asuransi Kesehatan

Jenis asuransi kesehatan Asuransi Cigna, dibagi kembali menjadi beberapa jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Produk tersebut adalah: Asuransi Kesehatan Internasional, Asuransi Keseharan Keluarga, Asuransi Kesehatan Individu, Asuransi Kesehatan Karyawan/Kumpulan/Employe Benefit (EB), Asuransi Kesehatan Gigi dan Mulut, dan juga Asuransi Kesehatan sebagai Manfaat Tambahan (Riders).

  1. Asuransi Keluarga
Baca Juga:  Apa Sih Asuransi AiA, Temukam Jawabannya Disini!

Sementara untuk Asuransi Keluarga yang dikeluarkan oleh Asuransi Cigna, terdiri atas beberapa pilihan produk, seperti: Asuransi Kesehatan Keluarga (Cigna Family Care Optima dan Cigna Family Care) dan Asuransi Jiwa untuk Keluarga (Cigna Family EasiLife dan Cigna Second Life).

  1. Asuransi Jiwa

Untuk Asuransi Jiwa yang ditawarkan Layanan Asuransi Cigna, meliputi: Asuransi Jiwa untuk Keluarga dan Asuransi Jiwa Individu. Asuransi Jiwa untuk Keluarga Cigna, dibagi menjadi dua jenis pilihan produk, yaitu Cigna Family EasiLife dan Cigna Second Life. Berikutnya untuk Asuransi Jiwa Individu, terdiri atas: Cigna ProLife, Cigna Exclusive Protection Plus, Cigna Exclusive Protection, Life Protection Optima, dan Life Cigna Protection.

  1. Asuransi Kecelakaan Diri

Produk asuransi yang ditawarkan Cigna untuk Asuransi Kecelakaan Diri pun sangat beragam. Anda bisa menggunakan salah satunya, seperti: Cigna ProGuard, Asuransi Kecelakaan Gratis, Proteksi Diri Ekstra, Cigna Executive Protection, dan Cigna For Your Life.

  1. Asuransi Kesehatan Global

Produk yang ditawarkan untuk jenis Asuransi Kesehatan Global dari Cigna Indonesia, terdiri atas tiga pilihan, yaitu, Cigna Global Health Indonesia, Cigna Global Health Indonesia – English, dan Cigna Premium Health Protection.

  1. Asuransi Kumpulan
Baca Juga:  Kenali Manfaat dan Klasifikasi Asuransi 2021

Untuk Asuransi berikutnya yaitu Asuransi Kumpulan, terdiri atas Asuransi Karyawan atau Kumpulan, atau Employe Benefit (EB), yang terdapat dalam Cigna Active Pro Health.

  1. Asuransi Penyakit Kritis

Bagi Anda yang ingin menggunakan Asuransi Cigna juga bisa memilih Asuransi Penyakit Kritis yang terdiri atas dua pilihan produk, yaitu Family Proteksi Optima dan Cigna For Your Serenity.

  1. Asuransi Jiwa dan Investasi

Layanan Asuransi Cigna juga menawarkan berbagai macam produk asuransi yang terdapat pada Asuransi Jiwa dan Investasi. Adapun pilihannya adalah Cigna MultiProteksi Extra, ProInvesta Prima, Cigna Investa Plus, Cigna Equity, Capital Link, Cigna Money Market, Cigna Balanced, Cigna Bond, Cigna Fixed Income, Cigna Dynamic Click, serta Cigna Syariah Fund.

Keuntungan dan Keunggulan Asuransi Cigna

Asuransi Cigna dengan seluruh produk yang ditawarkan memberikan nasabahnya keuntungan dan keunggulan seperti ini:

  1. Menyediakan polis asuransi jiwa dan kesehatan baik untuk individu dan paket untuk keluarga.
  2. Bagi nasabah yang membeli polis asuransi keluarga bisa mendapatkan diskon khusus.
  3. Tersedianya layanan telekonsultasi bagi polis asuransi keluarga.
  4. Bagi pasangan suami istri, juga tersedia perlindungan risiko kecelakaan diri.
  5. Tersedianya pengembalian premi asuransi meski sudah ada klaim yang diajukan.
  6. Asuransi Cigna menyediakan polis asuransi gigi sendiri dan bukan manfaat tambahan.
  7. Cigna menanggung pemeriksaan kesehatan Medical Check Up (MCU).
Baca Juga:  Apa Sih Asuransi AiA, Temukam Jawabannya Disini!

Demikianlah penjelasan singkat mengenai layanan Asuransi Cigna yang perlu Anda ketahui. Jika memerlukan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan PT Asuransi Cigna, Anda bisa menggunakan nomor telepon 021 2809 8000 atau Fax 021 2809 8009 atau melalui hotline Cigna SIAP 1-500-033 dan informasi lainnya bisa Anda temukan di situsnya, www.cigna.co.id.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *