Rekomendasi APK Investasi Tanpa Modal Untung Besar

apk investasi tanpa modal
apk investasi tanpa modal

Rekomendasi APK Investasi Tanpa Modal Untung Besar – Melakukan investasi online belakangan menjadi pilihan banyak orang yang sudah melek finansial. Investasi online bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa menggunakan aplikasi, website, atau platform lain dengan konsep yang sama.

Baca juga artikel lain di : https://www.shorenza.com/

Jika Anda mencari aplikasi yang bisa memberikan akses investasi tanpa modal, tentu akan sulit untuk mendapatkannya. Investasi tetap harus menggunakan modal, bisa berupa deposit dengan nilai yang minim, jaringan internet, hingga akses menggunakan perangkat PC ataupun mobile.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi apk investasi tanpa modal yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipakai. Aplikasi tersebut tidak benar-benar gratis tanpa modal, melainkan menggunakan modal yang minim dan cukup terjangkau dibandingkan dengan jenis investasi yang lain.

TRENDING :  Apa Sih Faedah dari Investasi Sebetulnya?

Bibit

Aplikasi pertama yang bisa Anda coba adalah Bibit, aplikasi ini mengklaim dapat memberikan akses investasi dengan biaya yang minim, yakni bisa dimulai dengan nominal 10 ribu rupiah saja. Saat ini sudah ada lebih dari 500 ribu kali Bibit diunduh di platform Play Store.

Bibit memiliki robot AI cerdas yang diberi nama Robo Advisor, robot ini akan membantu Anda untuk mendapatkan perusahaan perusahaan yang memiliki potensi kerja baik, sehingga kerugian bisa diminimalisir sebaik mungkin. Selain fitur keren tersebut, Anda juga bisa menggunakan fitur ahli waris.

Tidak semua apk investasi tanpa modal memiliki fitur menarik tersebut, dengan menggunakan fitur ahli waris, Anda bisa memindahkan saham yang dimiliki kepada akun orang lain, tentunya dengan catatan bahwa pemilik utama akun sudah meninggal. Bibit juga sudah termasuk aplikasi keuangan dan investasi yang mendapatkan pengawasan dari OJK.

TRENDING :  Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

Tanam Duit

Aplikasi berikutnya adalah Tanam Duit, nama yang unik tersebut memberikan akses informasi mengenai investasi yang bisa dijangkau berbagai kalangan. Taman Duit memiliki pangsa pasar anak muda dan kalangan milenial, apalagi untuk mereka yang telah melek investasi dan ingin mendapatkan kebebasan finansial secepat mungkin.

Desain aplikasi yang dimiliki Tanam Duit cukup menarik, menggunakan berbagai warna warn cerah yang membuat pengguna tetap nyaman ketika menggunakannya. Sebagai aplikasi investasi, terdapa empat pilih media invest yang bisa Anda pilih, yakni Reksadana, asuransi, emas, dan terakhir adalah SBN.

TRENDING :  Jejeran Asset Safe Haven yang Layak Dipertimbangkan

Apk investasi tanpa modal ini bisa Anda gunakan dengan minimal deposit sebesar 10 ribu rupiah. Jika dana yang Anda miliki sudah banyak, maka Anda bisa mendapatkan kartu emas, yang bisa Anda gunakan untuk hadiah dank ado investasi bagi orang tua, pasangan, ataupun diri sendiri.

Ajaib

Jika Anda masih belum puas dengan kedua aplikasi investasi sebelumnya, Anda bisa mencoba aplikasi Ajaib. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang baru terjun pertama kali di bidag investasi, sebab terdapat bantuan dan keterangan yang disediakan pihak pengembangnya. Dengan bantuan tersebut, Anda bisa meminimalisir kesalahan karena salah analisis atau perhitungan.

TRENDING :  Dalami Perbankan Investasi untuk Investasi Anda Seterusnya

Aplikasi investasi tentu tidak akan lengkap dengan forum diskusi, jangan khawatir jika Anda menggunakan Ajaib, fitur forum diskusi bisa Anda dapatkan dengan mudah. Anda bisa bertukar pikiran dengan pengguna lain, mencari tips mengenai cara investasi daring dengan tepat dan berbagai permasalahan lainnya.

Sama seperti kedua aplikasi sebelumnya, untuk membuat akun dan melakukan investasi di Ajaib, Anda bisa mulai dengan angka yang paling kecil. Ketika ingin menarik saldo yang dimilikipun juga mudah. Dengan menggunakan bank tertentu yang berafiliasi dengan Ajaib, Anda bisa melakukan penarikan dana mulai dari 10 ribu rupiah.

TRENDING :  Aplikasi Pencari Jodoh untuk HP Android dan iPhone 2021

Masih banyak apk investasi tanpa modal yang bisa Anda cari di platform legal seperti Play Store atau App Store. Namun pastikan selama proses pencarian dan penggunaan aplikasi tersebut, Anda tetap mempertimbangkan berbagai aspek dalam investasi, diantaranya keamanan aplikasi, berapa biaya admin yang diperlukan untuk melakukan penarikan saldo yang dimiliki, hingga teknis dan jenis investasi yang dipilih.

Demikianlah berbagai rekomendasi apk investasi tanpa modal yang bisa Anda coba untuk pakai. Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, Anda bisa memilih yang sesuai dengan selera dan kebutuhan dalam melakukan investasi, sehingga keuntungan yang didapatkan bisa stabil dan sesuai dengan keinginan.

Check Also

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Shorenza.com- Grup Astra resmi berekspansi ke sektor financial technology atau Fintech. 17 September lalu, Astra …