3 Rekomendasi Aplikasi Investasi tanpa Modal

3 Rekomendasi Aplikasi Investasi tanpa Modal – Banyak manfaat yang bisa diambil bila Anda melakukan investasi. Di mana tujuan utamanya adalah untuk mempersiapkan masa depan agar tidak perlu khawatir lagi.

Baca juga artikel lain di : https://shorenza.com/

Sayangnya, tingkat kesadaran berinvestasi sangatlah rendah, terutama di kalangan generasi muda. Padahal, jika saja mau menyisihkan 40% dari penghasilannya, tidak saja aman memberikan rasa aman, namun juga bisa memberikan penghasilan tambahan, masa pensiun lebih siap, hingga kemungkinan mencapai financial freedom.

Lagi Viral : 

Ada salah satu alasan yang mungkin menjadi kendala ketika seseorang ingin memulai untuk berinvestasi, seperti modal misalnya. Padahal, jika saja lebih cermat, saat ini sudah banyak sekali investasi yang bisa dilakukan tanpa modal bahkan bisa dilakukan di mana dan kapan saja secara online.

 

Yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan tenaga, waktu dan energi agar proses investasi bisa beralan dengan baik, Baru kemudian setelah dirasa perlu, Anda bisa mulai berpikir untuk mengeluarkan modal untuk meningkatkan pendapatan atau nilai dari investasi itu sendiri.

Baca Juga:  6 Investor Yang Paling Sukses di Dunia

Untuk mempermudah proses pencarian Anda mencari investasi apa yang tepat. Berikut ini adalah tiga rekomendasi investasi yang bisa Anda lakukan tanpa modal. Serta bisa dijalankan melalui sebuah aplikasi dan bisa dibuka di laptop atau ponsel Anda.

Bibit

Aplikasi investasi tanpa modal yang pertama dan bisa Anda pilih adalah Bibit. Aplikasinya sendiri bisa Anda unduh di Google Play Store, melalui ponsel. Di sini, Anda bisa memulai investasi tanpa mengeluarkan modal. Dimana Bibit akan membantu Anda untuk memulai berinvestasi dengan memberikan uang sebanyak Rp 25.000,-.

Di aplikasi tersebut Anda bisa bermain reksadana online dengan mudah. Bibit atau PT Bibit Tumbuh Bersama juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga Anda tidak perlu merasa was-was, saat melakukan investasi.

Banyak kelebihan lain yang bisa Anda dapat, selain gratis biaya komisi, di Bibit, Anda juga bisa berinvestasi mulai adari Rp 10.000 saja. Berikutnya reksadana yang ditanam bisa dicairkan kapan saja tanpa dikenai biaya penaliti.

Baca Juga:  Ingin Aman? Yok, Investasi ke Asset Safe Haven!

Supervank

Rekomendasi aplikasi yang kedua untuk memulai investasi tanpa modal adalah Supervank. Agar bisa mendapatkan imbalan dari Supervank, pastikan Anda sudah memiliki rekening pembayaran virtual, Paypal terlebih dahulu.

Aplikasi investasi tanpa modal ini sangat cocok untuk pemula, yang terpenting bisa memiliki koneksi Wi-Fi atau kuota internet yang mumpuni. Hingga saat ini, sudah jutaan orang yang mengunduh aplikasi ini untuk mendapatkan keuntungan.

Di aplikasi tersebut, Anda hanya bisa menginvestasikan dengan EC yang telah diperoleh. Yang pasti, di Supervank sendiri memiliki sistem investasi yang aman dan adil.

Stockbit

Berikutnya bagi Anda yang ingin memulai berinvestasi dan bermain trading, bisa memulai berbisnis dengan Stockbit. Aplikasi saham online ini pastinya aman dan terpercaya, karena sudah terdaftar secara resmi di OJK dan merupakan bagian dari PT. Sinarmas Sekuritas.

Stockbit sendiri merupakan aplikasi trading saham yang masuk ke dalam kategori Aplikasi Saham Komunitas Online. Sehingga bisa memudahkan Anda ketika harus melakukan diskusi dengan sesama trader.

Dengan fitur Touch ID, aplikasi ini menjamin keamanannya dan Anda pun akan nyaman ketika melakukan jual beli saham. Fitur lain yang diberikan aplikasi ini adalah, fitur virtual trading serta simulai trading, dengan pergerakan data real time.

Untuk mengunduh aplikasi Stockbit, maka sebaiknya ponsel Anda adalah Android versi 5.0 atau lebih tinggi. Pastikan juga, ponsel memiliki ruang setidaknya 22MB.

Baca Juga:  7 Aplikasi Baca Novel Gratis Tanpa Beli Koin di 2021

Memulai investasi di Stockbit bisa dilakukan setelah Anda melakukan register terlebih dahulu. Setelah mengisi formulir pendaftaran online, Anda juga bisa melakukan cetak dokumen, membubuhkan tanda tangan formulir, kemudian mengirimkan dokumen tersebut ke kantor Stockbit.

Sementara untuk memulai membeli saham, Anda bisa masuk ke halaman Wacthlist, kemudian swipe ke kanan, pada jenis saham yang akan dipilih. Di sini Anda juga bisa menentukan harga yang ingin di bid dan jumlah lot saham yang ingin dibeli.

Itu dia, tiga rekomendasi aplikasi investasi tanpa modal, mulai dari investasi reksadana, hingga aplikasi yang menawarkan investasi saham. Namun, sebelum memutuskan investasi mana yang cocok untuk Anda, pastikan sudah memahami terlebih dahulu, perbedaan satu sama lainnya, ya! Selamat berinvestasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published.