Rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Video yang Harus Dicoba di Android

Rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Video yang Harus Dicoba di Android! Saat ini menonton video di Youtube semakin banyak digemari oleh orang-orang dibandingkan menonton film di tv. Youtube sendiri memberikan akses yang mudah serta fleksibel daripada tv. Berbagai video hadir disana dengan durasi dan temanya masing-masing. Bahkan, para Youtuber sendiri semakin banyak bermunculan.

Sebelum menjadi sebuah video utuh, video tersebut pasti melalui tahap editing atau penggabungan terlebih dahulu (mentah). Nah, beberapa editor biasanya dapat menggunakan beberapa aplikasi untuk menggabungkan video secara mudah dan praktis. Biasanya editor akan menggabungkan video yang telah di take dengan kebutuhannya masing-masing.

Aplikasi menggabungkan video ini dapat digunakan bahkan tidak hanya oleh editor professional. Melainkan untuk orang-orang secara umum yang membutuhkan aplikasi penggabung video. Bahkan, agar lebih mudah dan praktis ada beberapa rekomendasi yang harus dicoba oleh para editor. Aplikasi ini bisa digunakan dalam penggunaan Android.

  • Aplikasi Penggabung Video KineMaster
TRENDING :  Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

KineMaster menjadi salah satu aplikasi penggabung video yang harus dicoba oleh editor di Android. Aplikasi ini memberikan sentuhan editing yang sangat mudah untuk menggabungkan video. Bagi para editor, baik professional maupun pemula bisa menggunakan aplikasi ini di Android. Biasanya aplikasi ini digunakan dalam keadaan darurat dan menjadi alternatif pilihan para editor video.

Aplikasi menggabungkan video KineMaster juga sangat cocok digunakan oleh para editor yang membutuhkan editing dengan beberapa layer sekaligus. Beberapa Youtuber biasanya menggunakan aplikasi ini untuk membuat video yang keren dan bagus. Di dalam aplikasinya sendiri, KineMaster menyediakan berbagai fitur lengkap pendukung editing video.

TRENDING :  Cara Investasi Saham Online Gratis di Aplikasi Stokbit

Misalnya saja seperti beberapa fitur efek, sticker, hingga dapat mengatur cepat lambat sebuah video yang digabungkan. Menjadi rekomendasi bagi editor yang mencari aplikasi menggabungkan video, aplikasi ini memiliki kapasitas spek yang cukup ringan untuk Android. Sehingga editor tidak perlu khawatir akan ruang penyimpanan dalam memori.

  • Aplikasi Penggabung Video YouCut

Beberapa editor biasanya ingin menggabungkan videonya dengan suasana senyaman mungkin. Termasuk menggabungkan video dengan layar vertikal dalam android. Beberapa mungkin merasa bosan bila harus mengedit dengan laya horizontal. Maka dari itu, YouCut memberikan fitur penggabungan video dengan layar vertikal.

TRENDING :  Aplikasi Pengubah Suara Terbaik Android dan Iphone 2021

YouCut menjadi rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Video yang patut untuk dicoba. Meski tampilannya secara vertikal, editor tetap dapat melakukan editing video dengan leluasa dan mudah. Selain menggabungkan video, YouCut juga bisa menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah video (slideshow). Tentu ini menjadi penawaran menarik untuk aplikasi YouCut.

Beberapa fitur lain juga tersedia dalam aplikasi editing video YouCut ini. Seperti halnya efek, sticker, template, teks, dan fitur lainnya yang dibutuhkan oleh editor. Bahkan yang unik ialah YouCut dapat melakukan compress video menjadi ukuran kecil tanpa mengurangi kualitas video. Apalagi dengan aplikasi YouCut sendiri mampu didapatkan secara gratis.

  • Aplikasi Penggabung Video VivaVideo
TRENDING :  Aplikasi Video Call untuk HP Android dan iPhone 2021

Semua orang bahkan yang bukan editor video pun pasti sangat mengenal aplikasi VivaVideo. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi menggabungkan video di android yang sering digunakan oleh banyak orang. Tidak terkecuali oleh beberapa editor yang membutuhkannya dalam kedaan darurat. VivaVideo bahkan tidak kalah canggih dari aplikasi penggabung video di PC lainnya.

Sebagai aplikasi penggabung video, VivaVideo memberikan fitur yang sangat beragam dan banyak. Misalnya saja, para editor dapat menggunakan fitur slow-mo, filter, slideshow, sticker, teks, hingga video collage. Orang-orang yang memenuhi kebutuhan media sosialnya untuk mengupload video, biasanya menggunakan proses editing melalui aplikasi ini.

TRENDING :  Ketahui Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card yang Benar

Apalagi aplikasi menggabungkan video di android VivaVideo dapat dinikmati secara gratis dengan spek yang cukup ringan pula. Tampilannya sendiri akan membuat para editor merasa betah untuk melakukan kegiatan editing video. Editing yang ditawarkanpun sangat mudah dan praktis tanpa ribet. Sehingga, siapapun bisa menikmati aplikasi VivaVideo ini.

Berikut itulah beberapa rekomendasi dari aplikasi yang digunakan untuk menggabungkan video. aplikasi menggabungkan video ini dapat digunakan melalui android dan nampaknya harus dicoba oleh beberapa editor yang menggeluti bidangnya. Aplikasi tersebut dapat membantu kebutuhan para editor yang ingin mengedit video secara mudah dan praktis.

Check Also

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Shorenza.com- Grup Astra resmi berekspansi ke sektor financial technology atau Fintech. 17 September lalu, Astra …