Rekomendasi Game FPS Android Terseru Di Main Kan Bersama Teman

Rekomendasi Game FPS Android Terseru Di Main Kan Bersama Teman

Rekomendasi Game FPS Android Terseru Di Main Kan Bersama Teman – Games dengan tipe FPS sebagai salah satunya jenis yang lumayan banyak disukai oleh beberapa gamers sekarang ini.

Di mana dalam jenis itu players dapat rasakan serunya dalam tindakan tembak-tembakan yang memerlukan fokus tingkat tinggi.

Di Google Play sendiri sekarang ini kemungkinan telah banyak developer yang membuat games sejenis FPS, baik off-line atau online.

Ada yang dapat kita permainkan dengan gratis, dan ada pula yang berbayar. Untuk games FPS versus berbayar sendiri, kemungkinan kwalitasnya lebih baik dibanding versus gratis.

Untuk menolong beberapa gamers yang mencari games FPS android terbaik memiliki ukuran kecil sampai yang besar, di sini sudah sukses kumpulkan 5 judul gamenya yang dapat kamu tentukan sesukamu. Ingin tahu dengan daftarnya? Inilah penjelasannya.

TRENDING :  Rekomendasi Judul Game GTA Terbaik Petualangan Android

Games FPS Android Terbaik di Tahun 2021

1. Kekinian Combat 5 : Blackout (Online)

Untuk pencinta games FPS, kemungkinan sudah tidak asing dengan Kekinian Combat 5 : Blackout. Yang di mana games bikinan Gameloft ini sebagai salah satunya games first individu shooter terbaik sampai sekarang ini.

Dalam seri kelimanya ini, si developer membuat 3 model yang lain, salah satunya yakni model khusus, visi sambilan, dan multiplayer.

Seperti umumnya, kualitas grafis bikinan Gameloft selalu sukses membuat siapa saja langsung terpikat. Kualitas grafis games ini dapat disebut sama dengan kualitas games console.

TRENDING :  Ayo Coba Game Online Terlaris di 2021 Mainkan Bersama Teman Anda

2. Dead Efek 2 (Offline)

Dead Efek 2 sebuah games action-FPS berbalut horror yang hendak ajak pemainnya untuk berpetualang pada tempat yang menakutkan.

Dalam games ini, pemain ditugaskan untuk telusuri kapal angkasa ESS Meridian yang jadi latar dalam Dead Efek seri pertama.

Nanti kamu akan bertemu dengan gerombolan zombie dan robot yang bisa membuat bulu-bulu kudukmu bergidik. Bagaimana tidak, pasalnya makhluk aneh itu sangat agresif dan tidak enggan untuk membunuhmu.

3. UNKILLED (Off-line dan Online)

Dalam games ini, kamu berperanan sebagai seorang anggota militer namanya Wolfpack yang ditugaskan untuk menepis dan menghancurkan gerombolan zombie saat sebelum mereka mengontaminasi kota yang lain. Ada dua opsi model bermain, sinyle player dan online multiplayer.

TRENDING :  Rekomendasi Game Petualangan Offline Seru Terbaru

Satu perihal yang cukup mencolok dari games bikinan MADFINGER Game ini, di mana dia membalut dampak visual games ini dengan tehnologi engine Unity 5. Yang di mana dampak penerangan atau puing-puing gedung yang ada pada games ini seperti terlihat hidup.

4. N.O.V.A. 3: Freedom Edition (Off-line dan Online)

Untuk kamu pencinta games Crysis yang paling exist di PC, karena itu telah harus hukumnya coba games FPS yang ini, yakni N.O.V.A. 3: Freedom Edition.

TRENDING :  Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik Dan Terbaru

Dalam games ini kamu berperanan sebagai Kal Wardin yang disebut seorang instruksi dari N.O.V.A yang ditugaskan untuk cari artefak terselinap di semua dunia.

Saat jalani visi, kamu akan dicegat oleh gerombolan alien garang yang tidak enggan-segan untuk menembakimu. Di games ini sendiri, ada dua opsi model bermain, yaitu model permainan singgel player dan multiplayer yang bisa dimainkan dalam jumlah players capai 12 orang.

5. Sniper Fury (Off-line dan Online)

Games namanya Sniper Fury ini rupanya diperkembangkan oleh pembikin games awalnya, siapa kembali jika bukan Gameloft.

TRENDING :  Rekomendasi Game Perempuan Terbaik Dan Tidak Membosankan

Dalam games sniper ini, kamu berperanan jadi seorang tentara yang mempunyai ketrampilan dalam tembak, atau dapat dikatakan sebagai penembak tepat.

Sesuai namanya, senjata yang hendak kamu pakai untuk menuntaskan beragam visi yaitu senjata sniper. Ada 130 tingkat yang dapat kamu tuntaskan nanti.

Disamping itu, kamu bisa juga bermain secara multiplayer (Player versus Player) yang memungkinkanmu untuk bersumber daya pemain lain. Demikian juga kebalikannya.

Check Also

Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik Dan Terbaru

Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik Dan Terbaru

Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik Dan Terbaru – Secara umum, games membangun membuat kota memang …