Rekomendasi Game Perempuan Terbaik Dan Tidak Membosankan

Rekomendasi Game Perempuan Terbaik Dan Tidak Membosankan – Bila kamu sebagai figur wanita yang hoby bermain games, karena itu di android yang kamu punyai saat ini tentu sudah terinstall lebih satu games kan? Yup, bermain games merupakan langkah simpel untuk hilangkan depresi atau sekadar cari selingan semata.

Games dengan ide ala-ala wanita umumnya sebagai beragam hal yang dicintai oleh wanita tulen biasanya, seperti mengolah, berhias, dan hal sama yang lain.

Ini lah rekomendasi game terbaik khusus perempuan yang dapat di mainkan dengan sangat muda dan seru banget jika di main kan bersama teman.

Games Wanita Terbaik di Android

1. Cooking Fever

Mengolah sebuah aktivitas yang terbanyak dicintai oleh wanita. Kehadiran games dengan judul Cooking Fever ini sebetulnya diperuntukkan untuk beragam kelompok, tetapi wanitalah yang lebih memimpin dalam mainkan games mengolah ini.

Games garapan Nordcurrent ini sendiri mempunyai ide permainan management waktu. Yang di mana pemain harus harus cepat dalam mengolah sajian yang disuruh oleh pengunjung restaurant supaya membuat mereka senang. Dan sudah pasti arah intinya adalah membuat restaurantmu dicintai oleh konsumen setia.

Baca Juga:  Rekomendasi Game Perang Android Terbaik dan Terseru

Dengan mainkan games ini, kamu minimal akan mengenali lebih dari 400 menu ala-ala restaurant yang kemungkinan belum kamu kenali.

2.Candy Crush Saga

Seperti tipe games matching, yang di mana dalam Candy Crush Saga ini pemain diwajibkan untuk lakukan geser untuk menyamakan tiga ataupun lebih warna permen yang sama.

Disamping itu, pemain bisa juga memakai beragam poin tambahan buat mengoptimalkan permainan, satu diantaranya yaitu combo atau boosters. Ke-2 poin itu penting supaya kamu dapat bergerak ke tingkat seterusnya secara mudah.

Games sejenis puzzle secara umum memanglah tidak demikian susah pada awal tingkat. Tetapi bila kamu sudah capai tingkat menengah ke atas, disanalah kesusahan akan menghantuimu. Rintangan tersebut yang membuat beberapa pemain games ini ditantang untuk menyelesaikannya. Berani coba?

3. My Talking Angela

Pernah mainkan games My Talking Tom? Bila iya, karena itu games dengan judul My Talking Angela ini tidak berbeda jauh dengan games itu.

Di mana pemain ditugaskan untuk menjaga satu ekor kucing, dimulai dari memberikan makan, ajak bermain, sampai memberikan perhatian dan kasih-sayang seperti satu ekor kucing.

Baca Juga:  Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik Dan Terbaru

Tetapi perbedaannya dalam games ini kucing yang kamu rawat yakni Angela, yang mana dia sebagai satu ekor kucing. Nach ide visual yang terhidang dalam games ini sudah pasti dicintai oleh wanita.

Disatu segi kamu harus menjaganya, di lain sisi kamu juga harus memanjakannya dengan ajaknya bermain, berhias, kenakan pakaian wanita, dan hal yang lain bau wanita.

4. Wash Pets

Tidak berbeda jauh dengan games awalnya, di mana dalam games wanita ini kamu ditugaskan untuk menjaga hewan piaraan seperti hewan punyamu sendiri.

Beberapa hal yang dapat kamu kerjakan nanti, dimulai dari memberikannya makan, baju, menjaga kuku, dan sebagainya.

Walau cuman hanya hewan virtual saja, kamu harus tetap menjaganya secara baik supaya hewan yang kamu piara mengasihimu.

Saat sebelum beli hewan piaraan betulan, sebaiknya kamu belajar bagaimanakah cara menjaga hewan secara baik lewat Wash Pets.

Leave a Reply

Your email address will not be published.