Review Spesifikasi Asus ROG

Review Spesifikasi Asus ROG! Sejak tahun 2018, ASUS merupakan perusahaan Industri dibidang Smartphone yang telah berhasil menghasilkan jenis Smartphone berbasis gaming yang sangat diidam-idamkan oleh para gamer di seluruh Indonesia. Salah satu contoh Smartphone berbasis ASUS tersebut adalah ASUS ROG tipe ZS600KL. Terlebih lagi, kondisi ROG berbasis Phone ini telah dibekali oleh Chipset Snapdragon tipe 845 dengan kapasitas RAM berukuran 8 GB dengna kapasitas memori internal 128 GB hingga 512 GB.

Manfaat Mengenali Spesifikasi ASUS ROG

Manfaat ASUS ROG bagi para gamer adalah memberikan kemudahan bagi seluruh pemain untuk menikmati berbagai macam komponen khusus dan fitur menarik dalam bidang game controller, pendingin eksternal, dan mobile dock. Itulah sebabnya, kehadiran game ini banyak digunakan oleh gamer yang memiliki tingkat keseriusan dibidang eksprot untuk mendapatkan permainan game menarik yang selalu update setiap harinya dengan kapasitas RAM yang tidak pernah memberatkan.

Spesifikasi ASUS ROG Yang Wajib Diketahui Gamer

Spesifikasi ASUS ROG yang pertama adalah Smartphone ini dibekali oleh ukuran layar berbentuk 6 inch dengan mode display AMOLED beresolusi Full HD. Tidak hanya itu, Smartphone ini juga memiliki system pendingin berbasis Game Cool berbentuk 3D dengan tipe vapor chamber, berfungsi sangat efektif untuk mendistribusikan kondisi panas yang menjalar disekitar SoC dan bodi Smarpthone.

Baca Juga:  Ulasan Aplikasi Perdagangan Saham Terbaik

Spesifikasi kedua memiliki kapasitas baterai yang sangat besar hingga mencapai 4000mAh, didukung oleh sistem Wuick Charge 4+ sebesar 30W. Inilah yang menyebabkan, system charging Smartphone ini sangat cepat. Spesifikasi ketiga memiliki kapasitas ukuran layer 6.0 inci berukuran 1080 X 2160 pixels, dengan sistem chipset wualcomm berbntuk SDM845 tipe Snapdragon 845.

Selanjutnya, spesifikasi ASUS ROPG keempat memiliki ukuran HP sebesar 158.8 X 75.2 X 8.3 mm, berat 200 gram, kamera depan berukuran 8 MP (f/2.0 wide), kamera belakang 12 MP (f/1.8 wide) ditambah 8 MP berbasis ultrawide. Spesifikasi kelima, Smartphone ini memiliki kualitas baterai non removable Li – Ion berukuran 4000 mAh, warna Hitam , dan dirilis sejak bulan Juni tahun 2018.

Terakhir, dilihat dari kemasan kotak yang digunakan, ASUS tipe ROG dikemas dalam kotak berbahan metal yang sangat aman. Selain itu, didalam kotak pengemasan dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan yang dibutuhkan, seperti sim tray ejector, kabel USB-C, adaptor, dan case yang memiliki desain minimalis dan warna yang sangat keren. Selain itu, bodi Smartphone ini sangat kokoh dengan logo berwarna merah menyala.

Baca Juga:  Kenali Pengertian dari Teknologi 5G

Spesifikasi ASUS ROG dikombinasikan dengan precision crafted berukuran 2.5D, 3D berbentuk curver Corning Gorilla Glass dengan tipe diamond cut highlights dengna kerangka berbentuk metal. Smartphone berbasis gaming ini memiliki kualitas tahan banting, tidak mudah pecah, dan tidak mudah tergores. Uniknya dari Smartphone ini adalah memiliki kapasitas water resistant sehingga dapat dimainkan dalam kondisi dimana saja dan kapan saja.

ASUS tipe ROG telah dioverlock hingga mencapai 2,96 GHz sehingga memberikan banyak sekali pengalaman berharga bagi para gamers untuk selalu mendapatkan permainan yang memuaskan dengan hasil yang super maksimal. Apalagi, smartphone ini memiliki tipe berbentuk aeroactive cooler yang berfungsi menjaga suhu mesin Smartphone ketika sedang bermain game. Pengisian baterai di Smarthone ini sangat cepat yaitu hanya berlangsung selama 30 menit.

Spesifikasi ASUS ROG selanjutnya yang kelima memiliki sistem teknologi canggih yang dilengkapi oleh berbagai macam fitur-fitur menarik. Adapun setiap fitur yang terdapat didalam Smartphone ini dirakit dengan menggunakan komponen cooling fan dengan sistem prot kabel yang berada dibagian belakang.

Baca Juga:  Game Terbaik Android untuk Mengasah Otak

Spesifikasi terakhir, penggunaan Smartphone ini juga bisa lansung dihubungan dengan analog stick controller dan gamepad  ketika berada di dalam Rumah. Inilah yang menyebabkan kehadiran Smartphone ASUS tipe ROG ini sangat memudahkan pemain untuk bermain lebaih santai , rileks, dan nyaman tanpa hambatan apapun.

Demikianlah informasi menarik mengenai spesifikasi ASUS ROG beserta manfaat yang didapatkan. Melalui berita tersebut dapat ditarik kesimpulan, bahwa ternyata perkembangan teknologi memberikan pengaruh besar dalam dunia gaming berbasis digital. Alhasil, sekarang ini yang harus dilakukan oleh gamer adalah harus selektif dalam memilih Smartphone yang tepat dan tetap maksimalkan waktu bermain sebaik-baikny agar tidak menimbulkan kecanduan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.