Saran 6 Aplikasi Investasi Reksadana

Saran 6 Aplikasi Investasi Reksadana

Di jaman kekinian dengan tehnologi yang serba maju dan tergantung penuh pada kehebatan telephone pegang ini tidak ada argumen tidak untuk melakukan investasi.

6 Aplikasi Investasi Reksadana

Untuk pemakai android dan iOS, kita akan mengulas 6 aplikasi investasi reksa dana yang telah dipantau oleh OJK. Berikut 6 aplikasi itu diambil dari IDNtimes:

1. Bibit

Bibit sebagai aplikasi investasi yang konsentrasi pada reksa dana saja. Registrasi aplikasi ini dapat dilaksanakan full lewat cara online . Maka tak perlu ada document yang dikirim lewat pos. Proses registrasi dapat dilalukan dalam beberapa saat. Bibit sediakan live chat untuk menanyakan. Satu diantara keunggulan bibit ialah ia akan memberinya referensi reksadana apa yang pas buat investor.

TRENDING :  Cara Investasi di Aplikasi SuperVank Tanpa Modal

2. Tanamduit

Sama seperti dengan bibit, tanamduit sebuah aplikasi investasi yang konsentrasi pada reksa dana. Di mana sasaran pasarannya juga pada investor baru yang mulai belajar. Karena itu meraka membuat penampilan aplikasi yang keren. Tanamduit cuman sediakan sedikit reksadana untuk mempermudah penggunya supaya tidak ketidaktahuan. Disamping itu, tanamduit sediakan feature login dengan sidik jemari untuk kemanan dan kepraktisan.

TRENDING :  Cek Bansos PKH September 2021 di Aplikasi Cek Bansos Kemensos

3. Ipot Go

Ipot Go sebagai salah satunya aplikasi investasi yang telah lama. Bukan hanya reksa dana, Ipot go layani jual-beli saham. Ipot mengangkat ide supermarket reksa dana hingga opsi reksa dana yang dijajakan demikian bermacam.

4. Bareksa

Bareksa hampir serupa dengan Ipot Go, yakni mengangkat ide marketplace reksa dana. Di websitenya bareksa sediakan beragam opsi reksa dana, analitis ekonomi, kalkulator investasi tabungan umroh. Sayang, untuk aplikasi di android featuremya tidak demikian komplet. Cuman sediakan feature jual-beli reksadana dan informasi dan analitis ekonomi.

TRENDING :  Aplikasi PDF untuk HP Android dan IPhone

5. Membuka reksa atau tokopedia reksadana

Bareksa perpanjang usahanya dengan tokopedia dan bukalapak dengan membuat membuka reksa dan tokopedia. Keunggulannya ialah investor dapat jual atau beli reksadana lewat Tokopedia atau Bukalapak. Kekurangannya ialah opsi reksadana yang semakin sedikit.

6. Ajaib

Hampir serupa dengan tanamduit, Ajaib diperuntukkan pada beberapa investor pemula. Di saat awalnya buka aplikasi, investor akan diberi beberapa kuisioner. Kuisioner ini dipakai untuk ketahui profile investor. Kemudian akan dijajakan reksadana sesuai profile dari hasil kuisioner.

TRENDING :  Ingin Aman? Yok, Investasi ke Asset Safe Haven!

Itu ia 6 aplikasi yang dapat didownload oleh pemakai android maupun iOS yang dapat dignakan untuk investasi reksa dana. Dan yang jelas, 6 aplikasi itu selalu dipantau oleh OJK.

Check Also

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Astra Rilis Dompet Digital Astra Pay Permudah Cicilan

Shorenza.com- Grup Astra resmi berekspansi ke sektor financial technology atau Fintech. 17 September lalu, Astra …