Saran Laptop Asus 4 Jutaan Khusus Tugas

Saran Laptop Asus 4 Jutaan – Saran laptop ASUS 4 juta-an ini tempat buat anda, bila mencari notebook baru yang murah tapi cocok untuk semuanya kebutuhan.

ASUS sudah banyak hasilkan notebook dengan performa yang baik dan handal untuk memberinya support kepentingan produktivitas pemakainya.

Jika digunakan untuk bermain game berat memang notebook dikelas ini kurang oke. Tapi untuk memberinya support kegiatan harian jelas tidak perlu diragukan kembali karena betul-betul membantu bagus untuk mengerjagan pekerjaan atau evaluasi online.

Khusus untuk Anda mahasiswa yang tidak demikian membutuhkan program berat untuk menyelesaikan tugas, karenanya notebook-laptop ini 1x kembali adalah pilihan yang tepat.

Daftar 10 laptop asus 4 juta-an terbaik

1. ASUS Vivobook X441BA – GA912T

ASUS Vivobook X441BA jadi TOP 1 untuk kelas laptop asus 4 juta-an yang saya rekomendasikan. Notebook dengan performa yang bagus dan luar biasa penuhi pengerahan yang baik.

Notebook ini mengutamakan performa yang modis dengan pilihan warna yang fashionable seperti silver gradient, aqua blue, chocolate brown, white dan red.

Pada desain fisiknya terlihat menarik dengan susunan yang berkilau dan aksen metal dengan bahan materialnya.

Perform ASUS X441BA mempercayakan ke prosesor AMD A9-9425 APU yang memiliki kecepatan maksimal 3.7 GHz. Untuk memberinya support performnya, notebook ini didukung dengan RAM 4GB.

Performa monitor memiliki resolusi 768 x 1366 pixel dengan adopsi penggunaan kartu grafis AMD Radeon R5 yang jernih dan jelas. Pada hardisk dikasih dengan penyimpanan 1 TB HDD.

Melalui notebook ini, ASUS memberikannya beberapa customer setia pengalaman untuk cicipi kepuasan penyeling dengan teknologi audio ASUS Splending dan ASUS Tru2Life.

Untuk mahasiswa, notebook ini betul-betul membantu saat perlu piranti notebook untuk belajar online. Selain memiliki bentuk yang modis memiliki perform yang lumayan oke untuk penuhi kepentingan mahasiswa menyelesaikan bermacam pekerjaan.

2. ASUS Vivobook X454YA – A8 7410

Jika Anda sedang mencari laptop asus 4 juta-an harga yang cukup dicapai dan sama sesuai anggaran, Vivobook X454YA jadi pilihannya.

Notebook ini memiliki perform yang cukup kuat sebagai komputasi harian. Walaupun desain bodi terlihat biasa saja, tapi dibalut dengan bahan material yang lumayan kuat.

Untuk memberinya support bermacam kegiatan pada notebook ini, ditawarkan beberapa ikatan seperti port UB, HDMI, optical drive, dan lainnya.

Perform notebook didukung dengan prosesor AMD Quad Core A8-7410 yang lumayan kuat dan dipadukan dengan RAM 4 GB DDR3L untuk menghasilkan perform yang lebih optimal tanpa lag.

Baca Juga:  6 Jenis Lensa di Smartphone dan Kegunaannya

Untuk memberikan dukungan kualitas grafisnya, ASUS Vivobook X454YA terintegrasi dengan GPU Radeon R5 Graphic yang memiliki GPU clock speed. Bisa menghasilakn gambar yang lebih tajam dan jernih.

Monitornya mempunyai ukuran cukup lebar yaitu 14 inch dengan resolusi Full HD. Penyimpanan yang ada dikasih dengan hardisk HDD yang mempunyai 500 GB. Notebook ini cocok untuk beberapa pelajar karena dapat digunakan untuk penuhi kepentingan dan bisa digunakan sebagai sarana penyeling pelepas lelah.

3. ASUS A407MA – BV002T

Seri A407MA sebagai kelas laptop asus 4 juta-an yang mengusung monitor dengan lebar 14 inch dengan resolusi 768 x 1366 pixel dan memiliki berat sekitar 1.5 kg.

Dibikin dengan penuh model dan terlihat modis yang kelihatan solid dengan warna yang dipadukan seperti icecle gold dan stary grey.

Performa pada notebook dikonsep dengan bezel tipis yang memberikannya beberapa kesan premium dan sudah dilengkapi dengan sidik jari sebagai fitur keamanan khusus.

Walaupun ditawarkan di harga yang cukup dicapai, notebook ini memiliki perform yang menakjubkan, dikasih dengan prosesor terbaik Intel Celeron N4000 yang memiliki kecepatan sampai 2.6 GHz dan dikenal sebagai prosesor dengan konsumsi daya yang hemat.

Pendukug grafisnya dipadukan dengan GPU Intel UHD Graphics 600 yang bisa memproses gambar dengan susunan dan detail yang mengagumkan. Untuk memberinya support perform proses, ASUS A407MA dibenamkan RAM 4 GB semacam DDR4 dan hardisk yang besar 1 TB HDD.

4. ASUS Vivobook E410MA

ASUS E410MA tiba dengan desain cover yang menarik berupa simbol huruf yang dibikin random dan pas pada bagian tengah ada tulisan ASUS.

Beberapa huruf itu terlihat memiliki warna yang menarik jika dilihat dari sudut lainnya dan memiliki pilihan warna biru, pink, dan putih. Hinge pada notebook ini bisa ditekuk sampai 180 derajat.

Memiliki berat sekitar 1.3 kg dan monitor memakai panel TN mempunyai resolusi 768 x 1336 pixel sama ukuran dengan lebar 14 inch membuat mudah untuk dibawa pergi dan masuk tas saat kuliah. Bezel pada bagian kiri dan kanan terlihat lebih tipis dari bezel atas yang lebih tebal.

Perform notebook dikasih dengan Intel Celeron N4020 dual core berkecepatan 2.8 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB semacam DDR4. Untuk memberinya support proses grafisnya dipadukan dengan GPU Intel UHD Graphics 600 yang bisa memproses gambar dengan susunan dan detail yang mengagumkan.

Baca Juga:  Cara Berlangganan Netflix

5. ASUS E203MAH

Laptop asus 4 juta-an yang ini cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan notebook dengan desain tipis yang menarik. Berbekal pilihan warna menarik yaitu putih dan abu tua, membuat jadi pilihan yang pas untuk beberapa pelajar.

Keuntungan yang lain yang memberikan support adalah baterai yang tahan lama untuk digunakan menyelesaikan bermacam tugas mahasiswa atau pelajar.

Mempercayakan perform dari prosesor Intel Celeron N4000 berkecepaatan 1.12 GHz sampai 2.6 GHz yang dibantu dengan RAM 4 GB semacam DDR4 menolongnya dapat semakin cepat dan hemat daya. Untuk membantu kualitas grafisnya, dipadukan dengan GPU Intel HD Graphics 600 dan hardisk HDD 500 GB.

Selain itu, dilengkapi dengan teknologi audio ASUS Sonic Master dan kualitas suara yang kuat, oke, dan tanpa noise.

6. ASUS X555BA – BX901T

Notebook yang rilis dengan pilihan warna hitam, merah, kuning, dan putih ini memilik berat sekitar 2.2 kg dan desain bodi yang cukup ramping. Sebagai laptop asus 4 juta-an memiliki desain yang modis dan cukup mencukupi untuk digunakan selama seharian atau bermain game enteng.

Monitor yang dengan lebar 15.6 inch mempunyai resolusi Full HD SVA membuat Anda bisa cicipi penyeling seperti menyaksikan lebih maksimal.

Proses performnya dikasih dengan kekuatan prosesor AMD A9-9420 APU berkecepatan sampai 3.6 GHz. Untuk membantu kekuatan performnya, notebook ini berbekal RAM 4gb DDR4 dan hardisk 500 GB.

Resolusi monitor beberapa 768 x 1366 disandingkan dengan GPU VGA AMD Radeon R5 yang berperanan sebagai pendukug kualitas grafis notebook.

7. ASUS X454YI

Untuk Anda yang membutuhkan laptop asus 4 juta-an berperforma yang seimbang antara produktif dan bermain game sepesifikasi rendah, seri X454YI jadi pilihannya.

Notebook ini dikasih dengan prosesor AMD Quad Core A8-7410 yang dipadukan dengan GPU AMD Radeon R5 M330 2GB pada suatu chipset.

Didukung dengan RAM 4 GB dan hardisk atau penyimpanan dengan kekuatan HDD 500 GB, jadi kegiatan Anda tidak demikian kewalahan.

Tiba dengan membawa monitor yang mempunyai resolusi 768 x 1366 pixel dengan luas 14 inch, membuat notebook ini cukup nyaman digunakan untuk bermacam kegiatan produktif maupu media penyeling. Harga yang disodori untuk ASUS X454YI sekitar Rp 4.5 juta-an.

8. ASUS A455LA

Seri A455LA jadi satu diantaranya kelas laptop asus 4 juta-an yang cukup reccomended. Dikasih dengan prosesor Intel i3 4005U yang berkecepatan 1.9 Ghz dipadukan dengan kualitas grafisnya GPU Intel HD Graphics 4400.

Baca Juga:  Tips Download Video Reels dan IGTV di Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk memberinya support kualitas performnya, notebook ini membawa RAM 4 GB dengan hardisk HDD mempunyai 500 GB.

Selain itu, pada notebook ini dilelepkan trknologi Sonic Master yang menghasilkan suara lebih jelas dan kuat. Berbekal dengan monitor mempunyai resolusi 768 x 1366 pixel dan luas 14 inch, jadi tidak demikian memperberat Anda saat lakukan program yang berat.

Terpasangkan teknologi ASUS Icecool yang bisa menjaga suhu panas dari tempat telapak tangan, kegiatan menulis Anda semakin nyaman.

9. ASUS X412DA

ASUS X412DA tiba sama ukuran monitor 14 inch yang mempunyai resolusi Full HD 1080p dan screnn to body ratio 87% dan berat sekitar 1.5 kg. Notebook ini bisa disebutkan memiliki performa yang menarik dan bezelles dengan beberapa pilihan warna yaitu abu-abu, merah, dan biru. Memiliki bentuk terlihat menarik dan cantik dilengkapi dengan detil yang oke.

Notebook ini jadi salah satu notebook di harga yang bisa dicapai dan ditawarkan dengan kisaran harga mulai 4 juta-an.

Performnya dikasih dengan Intell N4417 dengan kecepatan 2.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan hardisk atau penyimpana beberapa 500MB.

10. ASUS Vivobook A416MA

Saran laptop asus 4 juta-an kami yang paling akhir ini memiliki desain yang menarik sama ukuran 14 inch dan betul-betul monitor untuk memberikan dukungan bermacam kegiatan multimedia, penyeling atau browsing.

Dengan berat 1.4 kg, ASUS mengutamakan portabilitas dan kenyamanan melalui notebook ini. Hinge lebih ergonomis untuk aktivitas menulis, jadi terasa lebih natural dan menyenangkan.

Berbekal monitor IPS Full HD yang dikasih dengan prosesor Intel Celeron N4020 dan berbekal RAM seberat 4 GB, hardisk 256 GB.

Walaupun perform tidak demikian gahar, tapi kecepatan transfer data melalui notebook ini cukup oke dengan penggunaan SSD yang tingkat kecepatan semakin kuat dari HDD Konvensional.

Penutup

Dikelas netbook asus 4 juta-an ini telah cukup buat penuhi keperluan komputasi harian yang enteng sperti belajar online atau untuk kerja menulis laporan sampai bermain games dengan detail yang kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.