Cara dan Tips Investasi Bitcoin Tanpa Modal Lengkap

Cara dan Tips Investasi Bitcoin Tanpa Modal Lengkap – Mata uang digital dan kripto memang cukup menarik belakangan ini, apalagi dengan perkembangannya yang pesat. Banyak orang yang menganggap dengan melakukan investasi menggunakan bitcoin, maka keuntungan yang didapatkan akan lebih besar dibandingkan dengan investasi konvensional pada umumnya.

Baca juga artikel lain di : https://shorenza.com/

Anda yang tertarik untuk melakukan investasi memakai bitcoin, tentu ingin mendapatkan mata uang ini dengan cara yang semudah mungkin. Seperti yang diketahui, harga bitcoin cukup tinggi sehingga membelinya dirasa tidak mungkin bagi banyak orang.

Jangan khawatir, Anda tetap bisa melakukan bitcoin dengan mengikuti beberapa langkah ini. Menariknya, investasi bitcoin tanpa modal ini bisa dilakukan oleh siapa saja, khususnya untuk mereka yang baru pertama kali terjun di dunia investasi.

Cara Mendapatkan dan Investasi Bitcoin Tanpa Modal

  • Menerima Bitcoin dari Orang Lain

Karena merupakan mata uang digital, Anda bisa mendapatkan bitcoin dengan membelinya atau menerimanya dari orang lain. Pilihan kedua tentu lebih disarankan karena Anda tidak perlu menggunakan dana untuk mendapatkan akses dan hak bitcoin tersebut.

Baca Juga:  Ini Dia Cara Bisnis Online Tanpa Modal untuk Pelajar yang Menguntungkan

Karena menggunakan konsep digital, Anda bisa melakukan jual beli untuk mendapatkan bitcoin, sebab di dunia digital mata uang ini memiliki fungsi sebagaimana mata uang konvensional pada umumnya. Untuk mendapatkan atau menerima bitcoin dari orang lain, Anda harus membuat bitcoin wallet address untuk menyimpannya.

  • Mining Bitcoin

Investasi bitcoin tanpa modal berikutnya adalah mining bitcoin, untuk melakukan mining Anda harus menggunakan perangkat mobile maupun desktop dan spek yang mumpuni. Mining bisa dilakukan dengan mudah asalkan Anda tahu caranya, sifatnya juga fleksibel dan bisa dilakukan dimana saja.

Mining tidak hanya dilakukan dengan menggunakan perangkat keras saja, namun juga perangkat lunak. Di internet Anda bisa menemukan aplikasi maupun website yang menyediakan akses mining secara gratis untuk mendapatkan bitcoin. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan, apakah hendak menggunakan versi berbayar atau gratis.

  • Airdrops

Konsep Airdrops masih asing untuk masyarakat Indonesia yang terjun di dunia kripto. Padahal dengan melakukan airdrops, Anda bisa mendapatkan bitcoin dengan gratis tanpa mengeluarkan sedikitpun dana. Untuk yang belum mengerti, airdrops merupakan teknis mendapatkan mata uang kripto tertentu dengan melakukan tugas yang disediakan oleh platform atau perusahaan.

Baca Juga:  Ini Dia Investasi Tanpa Modal di Internet

Ketika tugas telah selesai dilakukan, maka Anda bisa mendapatkan mata uang kripto, kadang turunan bitcoin, kadang jenis mata uang kripto yang lain. Setelah Anda mendapatkan bitcoin, Anda bisa menggunakan sebagai investasi bitcoin tanpa modal di berbagai platform investasi bitcoin yang Anda gunakan.

  • Melakukan Afiliasi Bitcoin

Karena harganya yang melonjak tinggi, melakukan afiliasi bitcoin juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan mata uang kripto ini. Caranya sederhana, untuk Anda yang memiliki website dengan traffic yang baik, Anda bisa melakukan afiliasi dengan menggunakan link.

Link afiliasi ini bisa mendatangkan bitcoin jika Anda memasang tarif pemasangan menggunakan bitocin. Beberapa platform seperti bitcoin.co.ic, binance hingga Indodax menyediakan pilihan pembayaran menggunakan bitcoin setelah proses pemasangan link afiliasi Anda selesaikan.

Tips Melakukan Investasi Menggunakan Bitcoin

Jika Anda baru pertama kali melakukan mining atau investasi menggunakan bitcoin, beberapa tips mengenai investasi bitcoin tanpa modal dapat Anda lakukan, dengan begitu proses investasi bisa dilakukan dengan lebih mudah dan keuntungan yang didapatkan bisa maksimal, diantaranya adalah:

  • Hardware yang Tepat
Baca Juga:  Faktor Memilih Lokasi Usaha Kopi yang Menguntungkan

Karena Anda hendak melakukan mining, maka Anda membutuhkan perangkat keras yang mumpuni. Saat ini sudah banyak computer, PC, atau ponsel dengan spek mumpuni yang bisa Anda gunakan untuk melakukan mining.

  • Siapkan Dompet Digital

Melakukan investasi bitcoin tidak lengkap jika tidak menggunakan dompet digital, sebab ia digunakan untuk menyimpan bitcoin yang sudah Anda dapatkan. Tutorial membuat dompet digital untuk bitcoin bisa Anda temukan dengan mudah di internet.

Kedua cara tersebut merupakan langkah yang penting agar proses investasi bitcoin tanpa modal yang Anda lakukan tetap berjalan dengan baik. Jangan lupa untuk tetap menjaga keadaan finansial yang dimiliki, dengan tidak menggunakan dana kebutuhan utama untuk melakukan investasi, namun dengan menggunakan dana yang tidak terpakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.